Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f601b4cfacb953757779b7e/kepoin-isi-chat-pasangan-wajar-ga-sih
menurut kalian melihat isi chat wa pasangan kita wajar gak sih.
Lapor Hansip
15-09-2020 08:39

Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih

menurut kalian melihat isi chat wa pasangan kita wajar gak sih.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
15-09-2020 08:55
mang ngapa kepoin wa pasangan?
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
15-09-2020 10:01
sungguh aneh dan tak jelas motivasinya apa.
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
15-09-2020 10:08
Sekarang kalau ditanya balik, biar apa liat isi chat pasangan?
Ngapain cari2 kesalahan orang. Kenapa gak saling percaya aja. Kayak anak esempeh ajaemoticon-Goyang
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
15-09-2020 10:58
Wajar aja sih
Emang ada yang salah?
Kan nggak..
Itu bagian dari perhatian kepada pasangan bukan curigaan

Pacar aku malah kadang marah kalau aku nggak cek wa nya
Karena menurut dia, aku gak peduli kalau gak cek wa nya
Jadi menurut ku
Wajar banget kalau kamu cek semua sosmed pasangan kamu
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
15-09-2020 11:00
Emang mau ngapain liat chat pasangan?
Curiga atau sekedar main-main?...


Entahlah...

Tanya google ajah
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
15-09-2020 11:47
biasanya yg bgtu msih labil pacaranya..
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
15-09-2020 12:02
Motivasinya apa?
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
15-09-2020 15:20
Berarti belum percaya ama pasangan
Aku sih gak mau liat, ya gak dipungkiri tetep kepo
Tapi tanya langsung, kalo gak boleh ya gak tak liat, gitu juga sebaliknya dia

Jangan deh, ntar nyesel kalo ada kata kata gak proper

Soalnya ya, cowok kadang kalo di grub ato curhat ke temennya prihal pasangan(gak semua ya) bahasanya bikin salah paham

Ato di grub yang bahasannya vulgar banget dan penuh gambar you know lah vulgar, kamu bisa salahbpaham dan bisa nyulut emosi

Kalo kamu tanyak baik baik mungkin cowokmu mau kasih liat

Jangan stalking lah kalo cuma curiga gak beralasan wkwkwkkw

Soalnya ntar kamu nyesel karna biasanya salah paham ama isi chat itu
Mu gkin sepenggal yang kamu baca semacem headline portal berita yang clikbait gitu, padahal isi keseluruhannya gak relate...wkwkwkwk
Kan udah kebakar emosi dong sebelum tau keadaan kesekuruhannya
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
15-09-2020 21:23
Ga wajar, tp sah2 aj selama pasanganmu ga risih.
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
16-09-2020 10:41
Semua tergantung dari niat TS sih,
diharapkan persiapkan hati dan mental kalau mau lebih dalam mengenal pasangan..

jujur dari awal ane udah percaya sama DOI
tapi suatu ketika ane kok merasa dia slow respond padahal online
akhirnya iseng lagi ketemu cek IGnya dan BLAR lebih intens jawa DM IG cowo lain daripada ane, dan itu titik ane mulai ga percaya sama doi dan sulit untuk dihilangkan rasa curiga ane sampe saat ini..

jadi intinya harus siap dengan segala resiko yang ada..
mau itu baik atau buruknya...

tapi menurut ane jangan dulu kalau belum siap..
emoticon-Berduka (S)
profile-picture
rezkiey memberi reputasi
1 0
1
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
16-09-2020 11:56
Sebenernya wajar...toh namanya pasangan....apa yg harus disembunyikan. Cuma....tidak etis...
Setiap org punya privasi...ga harus kok pasangan seTERBUKA itu...
Ane sama suami sama2 ga pernah ngecekin chat pasangan. Kecuali secara diam2 😂🤣😂🤣😂😂🤣
Klo loe maksa liat pas ada orangnya mah namanya pemaksaan kehendak.
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
16-09-2020 13:38
wajar kalau kamu juga terbuka dan suka isi chat wa nya di cek sama pasangamu , dan kamu siap akan resiko siapa tau nemuin sesuatu di isi chatnya...
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
16-09-2020 13:40
pacar apa istri ? kalau baru pacar mah ngapain,
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
16-09-2020 21:34
ya wajar aja sih, kan ts intel emoticon-Big Grin
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
16-09-2020 23:56
terus kalau kondisi suami istri
si istri sudah pernah selingkuh dan meminta ruang privacy apakah wajar di kasih ?
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
19-09-2020 09:17
Kalau hubungan udah suami istri kayanya harus emoticon-Smilie tapi kalah cuma sekedar pasangan biasa ya jangan.
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
21-09-2020 07:33
kalo liat isi chat udh melanggar privasi sih gan.. tapi kalo dibolehin mah hajar aja wkwkw
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
21-09-2020 20:33
Pasangan. Gebetan, pacar, atau udah sah menikah ?
Ada tahapannya setau ane sih gan.
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
25-09-2020 21:37
Kepoin aja gapapa asal sopan, jan buka chat yg blm dibuka sm pemiliknyaa, drpd kaya gw gapernah periksa hp doi, skalinya periksa isinya sayang2an ama cw laen emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Kepoin isi chat pasangan wajar ga sih
26-09-2020 01:17
Ane pengen dikepoin gan emoticon-Betty
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ruang-kosong
Stories from the Heart
your-tea-love-story-17
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia