Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
288
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1337ebaf7e93131741031f/perempuan-lebih-sering-selingkuh-dibanding-pria-emang-benar-sis
Sebuah penelitian telah menunjukan bahwa, perselingkuhan lebih sering dilakukan oleh wanita dibandingkan dengan pria loh. Penelitian tersebut dilakukan berdasarkan banyaknya kasus perseligkuhan yang terjadi akhir-akhir ini. Penyebabnya pun bermacam-macam GanSis, mulai dari pasangan yang tergoda dengan rekan kerja, bertemu dengan mantan pacar saat reuni, hingga berkenalan melalui sosial media.
Lapor Hansip
26-06-2019 16:16

Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?

Past Hot Thread
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?

Sebuah penelitian telah menunjukan bahwa, perselingkuhan lebih sering dilakukan oleh wanita dibandingkan dengan pria loh. Penelitian tersebut dilakukan berdasarkan banyaknya kasus perseligkuhan yang terjadi akhir-akhir ini. Penyebabnya pun bermacam-macam GanSis, mulai dari pasangan yang tergoda dengan rekan kerja, bertemu dengan mantan pacar saat reuni, hingga berkenalan melalui sosial media.

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa korban perselingkuhan adalah wanita, tapi fakta penelitian mengatakan hal yang berbeda GanSis. Peneiltian mengatakan bahwa perempuan ternyata lebih banyak selingkuh dibandingkan dengan pria, dan jumlahnya yang kian meningkat.

Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?

Berdasarkan studi yang dilakukan Esther Perel, sejak tahun 1990 ada peningkatan jumlah perselingkuhan yang dilakukan wanita, yaitu sebanyak 40%. Uniknya, banyak perempuan pelaku perselingkuhan yang tidak malu untuk mengakui bahwa mereka selingkuh.

Penulis buku State of Affairs: Rethinking Infidelity, Esther Perel, mengungkapkan bahwa kini tindakan perselingkuhan semakin meluas definisinya, misalnya sexting, menonton film porno, dan menggunakan aplikasi kencan secara sembunyi-sembunyi. Ketiga contoh tersebut lama-lama akan menemukan titik yang akhirnya menyebabkan adanya ketertarikan seksual, GanSis.

Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?

Salah satu penyebab terjadinya perselingkuhan adalah kurangnya perhatian dari sang pria. Mungkin sebelum kamu menyalahkan pacarmu yang berselingkuh, kamu harus intropeksi dirimu terlebih dahulu Gan. Apakah kamu telah memenuhi gairahnya dalam mendapat perhatian, gairah untuk merasa spesial dan gairah untuk selalu merasa penting?

Tapi apapun alasannya selingkuh itu tidak baik ya.
Jangan sampai hal ini terjadi sama Agan dan Sista ya!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:07
emang perempuan selingkuh sama jenis kelamin apa?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:09
ah laki ya sama aja sih kalo ada kesempatan wkwkwk
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:09
Yaaa sama kali gan, tinggal survey nya dmn. Klo ditempat yang banyak ciwi nya ya banyak ciwi, kalau survey nya di tempat yg banyak cowo nya ya brrti bnyak cowo.
Kan ciwi atau cowo yg selingkuh jg sama lawan jenis. Masa ciwi selingkuh sama ciwi
Diubah oleh Syekher
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:09
Selingkuh bukan karena materi ada?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:09
kalo lihat di ftv2 tv terbang yang katanya kisah nyata sih kebanyakan cowok yang selingkuhemoticon-Leh Uga
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:12
selingkuh tidak akan ada jika tidak pacaran, jadi mari kita tidak pacaran dan ber jomblo jamaah emoticon-Big Grin
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:13
kalo mnurut ane sama aja gan cewe/cowo.. harus dilihat lagi dari berbagai sisi.

cowo rentan selingkuh krn skr ini banyak yg menyediakan "jasa" buat jajan, ga tau itu dihitung selingkuh apa nga ya? atau pergaulan yg terlampau dekat di kantor jg sering jd problem, biasanya hal ini ga jauh2 dr ketidakpuasan si cowo kepada pasangannya entah itu dr sikap/kehidupan seksual.

nah kalo cewe dari pengalaman pribadi ane liat mantan dan temen2 ane, krn pada dasarnya sifat cewe ini lebih menuntut ya.. jadi kalo cowo nya sudah tidak bisa memenuhi tuntutan apapun itu bentuknya bisa materi, kebahagian, nyaman, atau seksual.. ga menutup kemungkinan cewe akan mulai mencari sosok lain yg bisa memenuhi hasratnya.

intinya si harus mempererat komunikasi, sama harus belajar "mengalah" untuk hal2 baik. emoticon-Hammer2
profile-picture
Da2nk_tea memberi reputasi
1 0
1
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:13
Laki tidak selingkuh tapi suka "jajan" emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:15
Apakah nanti akan ada episode pria yg tersakiti di indosiar? 😁😁🤓
profile-picture
missjezz memberi reputasi
1 0
1
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:18
anjir gw sering bener dulu pas bujangan, tp faktor masing" idividu sih,ada yg tipe cowok bucin ke cwk nya ini nih yg kadang cwk bosen, kalau gw masa bodo dulu, pacaran sama si A, nnti kenal si B orang nya asik di ajak nongkrong mau ya gw ke B, terus terang gan cwk itu gatau kenapa suka nya sama yg nakal,gw juga bingung..waktu itu padahal gw doyan minum begajulan nge band gajelas malu kalau di inget", gw suka merinding pada saat itu kadang cwk firasat nya mantep, tar si A nebak nebak, paling gw bokisin barengan sama bacotan manis dikit.Tapi gw rasa mantan gw juga begitu, karena gw bodo amat jadi gapernah tau.


Peace
Diubah oleh Vinzarc
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
1 0
1
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:21
Maap nanya.
Standar seseorang dinyatakan selingkuh itu gmn sih ya?
Apa musti sampai ngeseks gtu?
Nah kalau ada cowok yg main lonte atau cewek yg main gigolo, itu jatuhnya selingkuh ?
Kan lonte/gigolo ini bukannya yg mencuri si pasangan itu.
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:21
Ayoooo selingkuh emoticon-Peluk emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:23
laki perempuan sama aja,
klo udah tergoda rayuan,nyaman,pengen rasain sensasi jantung berdebar kesempatan selingkuh terbuka
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:24
Kurang perhatian itu banyak aspek loh ya.
Bukan cuma soal selangkangan doang 👊🏻💢
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:24
Semua itu tergantung niat sih... baik M or F 😂🏋🏻‍♀️
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:25
cewe lebih halus permainannya
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:28
kalo urusan beginian mah yang lebih paham suhu @mssweetchubby
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:31
Plingan ujung ujungnya urusan lendir penyebabnya
0 0
0
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:32
Ngga!!!

Itu statement yang salah

Gue pembela kaum ciwi

Bukan seperti itu....
Malah sbaliknya
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan elenasan30 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?
15-09-2020 09:34
Gw akhir2 ini bbrp kali chat ama teman sebangku pas SMA, bisa bahaya ini wkwkwkk
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia