Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
300
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5edb62b41d30178a20ae65/pelaku-penusukan-syek-ali-jaber-dinyatakan-gangguan-jiwa-warganet-ramai-ungkap-fakta
Berita tentang Syek Ali Jaber yang ditusuk orang tak dikenal saat mengisi acara di Bandar lampung, masih hangat diperbincangkan. Kejadian serupa bukan pertama kali terjadi di Indonesia.
Lapor Hansip
14-09-2020 09:54

Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
Gambar: Screnshootan Instagram


Welcom To My Thread

Hallo, Gansist. Jumpa lagi dengan ane. Semoga masih betah dan senang untuk selalu berkunjung ke thread ane.

Berita tentang Syek Ali Jaber yang ditusuk orang tak dikenal saat mengisi acara di Bandar lampung, masih hangat diperbincangkan. Kejadian serupa bukan pertama kali terjadi di Indonesia. Beberapa kali insiden penusukan terhadap ulama pernah juga menimpa ustad-ustad lain. Dan, yang mengherankan adalah, pernyataan dari pihak kepolisian usai melakukan introgasi atau pemeriksaan. Gansist pasti tahu betul seperti apa pernyataan yang dikeluarkan. Tak lain dan tak bukan, pelaku adalah orang yang mengalami gangguan jiwa.

Begitu juga yang menimpa Syekh Ali Jaber. Pelaku dinyatakan mengalami gangguan jiwa sudah empat tahun lamanya.

Quote:
{thread_title}

sumber vidio


Namun, menurut pengakuan Syekh Ali Jaberdi channal YouTubenya, yang kemudian diulas oleh Harian Momentum Bandarlampung, pelaku hendak menyerang di bagian dada.

Quote:Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap FaktaPelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
Screnshootan


Pernyataan kepolisian mengenai apa yang dialami oleh pelaku, membuat warganet murka. Meski pada awalnya, kebanyakan dari warganet memang sudah menduga mengenai ending dari insiden tersebut. Dan ya, benar saja. Pelaku sungguh dinyatakan mengalami gangguan jiwa.

Merasa geli akan pernyatann tersebut, warganet lantas berbondong-bondong mencari acount media sosial pelaku. Mulai dari acount Facebook hingga acount Instagramnya.

Pelaku yang diketahui bernama Alpin Andrian (26) ini dinyatakan mengalami gangguan jiwa sudah empat tahun lamanya. Akan tetapi, yang warganet temukan, Alpin masih bisa eksis alias bergaya di tahun 2018. Terbukti dari unggahannya di acount Facebook dengan nama, Alfin Andrian

Quote:
Pelaku penusukan Syekh Ali Jaber

Sumber Gambar: Twitter Presiden Runner Up. 2


Nah, menurut gansist dimari bagaimana? Masa iya, sih, orang gila bisa facebookan? Nulis caption dengan bahasa inggris, pula. emoticon-Cape d...

Kabar terbaru yang ane baca dari hasil screnshootan yang dibagikan salah satu warganet, pelaku sempat mengaku disuruh untuk menusuk Syekh Ali Jaber. Tetapi, orangtua pelaku tiba-tiba datang dan mengatakan bahwa putranya itu mengalami gangguan jiwa.

Quote:


Nah, bagaimana ini? Anak mengaku disuruh, bapak mengaku anaknya gila. Si bapak ikutan dibayar?

Tidak hanya itu, ada juga seseakun yang mengaku tetanggaan dengan pelaku, dan mengatakan bahwa Alfin tidak mengalami gangguan jiwa, melainkan punya istri yang baru saja melahirkan, Alfin sendiri merupakan pengangguran.

Quote:


Semakin terang benderang, nih. Ane rasa Alfin memang dibayar. Jika benar gila, kenapa korbannya milih-milih? Bay the way, ane hampir setiap hari berpapasan dengan orang gila di daerah ane. Tapi orang gilanya ya cuma jalan saja. Tidak mengganggu. Lah, orang gila yang hobi mencelakai ustad dan ulama, kok, penampilan mereka keren, ya?

emoticon-Cape d...

Jika pernyataan untuk para pelaku penusukan para ustad dan ulama hanya sebatas orang gila, besok-besok akan hadir orang gila lainnya untuk mencelakai ustad dan ulama di berbagai daerah. Polisi seharusnya bisa menyelidiki dalang dari insiden seperti ini. Bukan malah mengeluarkan pernyataan tidak masuk akal.

Mereka sangat pandai mengejar teroris yang bahkan bersembunyi di dalam goa. Tapi buruk dalam menangani kasus penusukan yang jelas-jelas pelakunya sudah tertangkap dan bisa dimintai jawaban sebenarnya.


Sekian thread dari ane. Sampai jumpa.


Bonus,

Quote:


Penulis:

Quote:Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta


Referensi: di sini dan di sini


Diubah oleh darmawati040
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajatsu dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:44
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta


Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta


Posenya kok nganu ya..??? Kayak PASANGAN GAY...!!! emoticon-Betty
Diubah oleh kakekane.cell
profile-picture
GamePad memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:44
Cara menghindari hukuman berat itu gampang, tinggal bilang aja anak saya gila, skyzo, bipolar atau apalah yg gangguan mental istilahnya. Kalau semua ini jd maklum, bisa2 dijalanan org2 pada ga aman, ya karena banyak org tiba2 tusuk org lain dengan alasan gangguan mental td.

Klo sy sih simple, pembunuh atau pelaku penusukan itu 100% orang waras dan sadar, buktinya bisa pegang pisau sm tau target..wkwkwkkwkw emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:45
Bukanya orang gangguan jiwa itu macam macam gejalanya..
Maksudnya gak seperti orang gila pada umumnya.
Tetangga mertua itu ada warga ngomong nglantur..kl maki maki mertua saya itu kyk hobi..pernah 1x kaca rumah pecah dilempar batu sama dia..tp penampilan wajar..ya mandi ya berpakaian rapi..

Ada lagi ibu dari temannya istri..gila kambuhan..kalau lg kambuh teriak teriak gak jelas katanya..

Kalau tetangga 1dusun. Gila tp cm jogging jalan jalan menyusuri jalan raya
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:49
Wereng coklat terkutuk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
0 1
-1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:51
Berharap wereng coklat musnah dibantai covid19
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
0 1
-1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:52
hhhmmmmm......
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:54
Ob jadi pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber adalah orang yang mengalami gangguan jiwa.

Pelaku dinyatakan mengalami gangguan jiwa sudah empat tahun lamanya.
Diubah oleh ravidetan
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:58
Berat udah kalo buzzer udah bertindak mah, di pelintir abis2an pasti

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:59
Dia benar gila, kok...!



Gila DUIT yg akhirnya membutakan akal sehat dan keimanannya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 06:59
mungkin maksudnya org dengan masalah kejiwaan (ODMK) gan bkn org gila. harus dibedakan karena org gila adalah org dgn gangguan jiwa yg berat (skizofrenia) yg suka agan temuin di pinggir jalan.

Sedangkan odgj itu banyak manifestasi klinisnya ga hanya berat, tapi beda2, ada dari ringan sampe berat.

Org yg ortu nya meninggal tiba2 bisa jadi dia seminggu-sebulan setelah kejadian itu kejiwaannya terganggu, seperti emosi tidak stabil,
Dia bisa diklasifikasikan termasuk odmk tapi tidak termasuk orang gila (skizofrenia)

wallahualam

u/ kasusnya kita ikuti saja analisa dokter kejiwaannya nanti
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 07:02
Quote:Original Posted By ysury
We never know kalo ternyata banyak orang gangguan jiwa / mental di sekitar kita.
Depresi adalah salah satu contoh gangguan mental.
Sumur

Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta

Ada banyak lagi contoh2 gangguan mental yg keliatan normal. Menurut ane, salah satunya ya hombreng. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kakekane.cell
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta


Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta


Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta



Posenya kok nganu ya..??? Kayak PASANGAN GAY...!!! emoticon-Betty


Kayaknya sih,,dia emang punya KECENDRUNGAN BEGITU... emoticon-Betty
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 07:10
Warga net memang pada tolol ga ketulungan
Yg namanya gangguan jiwa itu ga harus gila emoticon-Cape deeehh
Coba dah main2 ke grup KPSI facebook dan liat gmn org gangguan jiwa main facebook emoticon-Cape deeehh
Pada ga open mind sih makanya tolol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 07:10
sudah pasti ada dalangnya, gak mungkin dia bakal ngaku
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 07:10
Oh jadi dinyatakan gila ?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 07:12

Fakta Baru

Jika Pelaku di nyatakan gila

Berarti sebagian besar Penduduk Negeri ini memang isinya Orang Gila

Karena rata rata kelakuannya Sama

emoticon-Traveller
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 07:21
usut sampai tuntas emoticon-Smilie
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 07:22
Kalo dia gak sinting mana mungkin dia berani nusuk orang didepan umum
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 07:25
Klo orang gila setau saya ngelakuin sesuka hati. Ditanya masih nyambungsih. Orang linglung aja deh tepatnya.. Dia bingung aku dimana, aku ko di pengajian sini..hallo aku lupa harus disuruh kepasar membeli kelapa.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Dinyatakan Gangguan Jiwa! Warganet Ramai Ungkap Fakta
15-09-2020 07:29
Turut berduka cita atas meninggalnya akal sehat para penegak hukum
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia