News
Batal
KATEGORI
link has been copied
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5ee679e83c725f772b9012/termyata-mal-dki-diizinkan-beroperasi-saat-psbb-total-ini-tanggapan-pengusaha
Ketentuan tersebut adalah penerapan batas kapasitas paling banyak 50 persen pengunjung yang berada dalam lokasi pada waktu bersamaan. Restoran, rumah makan, dan kafe di dalam pusat perbelanjaan hanya boleh menerima pesan antar atau bawa pulang.
Lapor Hansip
14-09-2020 10:41

Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha

Past Hot Thread
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengizinkan pasar dan pusat perbelanjaan di Jakarta tetap beroperasi, namun dengan ketentuan khusus.

Ketentuan tersebut adalah penerapan batas kapasitas paling banyak 50 persen pengunjung yang berada dalam lokasi pada waktu bersamaan.

Restoran, rumah makan, dan kafe di dalam pusat perbelanjaan hanya boleh menerima pesan antar atau bawa pulang.

Hal ini menyusul pengumuman pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jidil dua atau pengetatan pada Minggu (13/9/2020).

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Pusat Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja menegaskan, APPBI akan mematuhi sepenuhnya keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait PSBB Pengetatan yang akan berlaku pada Senin (14/9/2020).

Baca juga: Anies Perbolehkan Ojol Angkut Barang dan Penumpang Selama PSBB Ketat

"Keputusan ini adalah langkah maksimal untuk saat ini agar kesehatan masyarakat dapat tetap terjaga dan dunia usaha juga terselamatkan," ujar Alphonzus menjawab Kompas.com, Minggu (13/9/2020).

Alphonzus mengungkapkan hingga saat ini belum ada rencana perubahan jam operasional.

Dia memastikan pada Senin nanti jam operasional akan berlaku seperti biasa, yakni mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Kendati demikian, dia menjamin, pusat perbelanjaan akan tetap memberlakukan Protokol Kesehatan lebih ketat, lebih disiplin, dan lebih konsisten.

"Selain itu, kami juga akan selalu melakukan evaluasi setiap saat dan dapat memberlakukan penambahan pembatasan jika memang diperlukan," imbuh Alphonzus.

https://amp.kompas.com/properti/read...apan-pengusaha

Lho katanya wan tot tegas psbb total? Udah injak rem mendadak tanpa konsep bikin saham terbang 300 triliun. Ternyata psbb transisi jilid 5 hahaha. Bakar 300 triliun hanya untuk hilangkan kebikalan tolol ganjil genap,cfd,sepeda tol.
Psbb awal atau original dong. Menko protes cuma perjuangkan 50 persen karyawan negara harus masuk kantor di 11 sektor, sisanya wfh, swasta tutup semua. Hanya diminta amankan jalur distribusi pangan kok susah amat, besok2 tembus 2000/hari kalau begini. Ganti2 nama jadi psbb ketat tapi demo dibiarin, sempak wan 300 tol mu itu ketatin


emoticon-Wakaka
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 46 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 05:36
Dagelan lagi. emoticon-Big Grin

Ngel angel.. angel... Angel tenan tuturanmu
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 05:36
Kasian cebong pura2 bahagia
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 05:43
Psbb kali ini tuh rasanya anjeeeng bangett.
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 05:45
Oh jadi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengizinkan pasar dan pusat perbelanjaan di Jakarta tetap beroperasi, namun dengan ketentuan khusus.

Ketentuan tersebut adalah penerapan batas kapasitas paling banyak 50 persen pengunjung yang berada dalam lokasi pada waktu bersamaan.

Restoran, rumah makan, dan kafe di dalam pusat perbelanjaan hanya boleh menerima pesan antar atau bawa pulang.
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 05:48
Gimana sih PSBB total

Namun mall masih beroperasi

emoticon-No Hopes
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 05:54
ekonomi > nyawa manusia emoticon-Traveller
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 05:59
Ane kira bakalan yang kaya psbb jilid pertama itu emoticon-Cape d... lah ini kaya psbb transisi aja deh masih rame juga jalanan
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 06:01
wahhh ada nego-nego dari para pengusaha sepertinya ya, yang sabar Om Anies begitulah dinamika Kota Jakarta tercinta, haha
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 06:03
Berarti pengumuman kmren biar buat masyarakat begetar? Sama bikin shok investor, sama pengusaha biar negoin pemprov? cuan ngalir dah.. wanabud wanabud, klu gak konpers sakit kepala keknya ni wantrotoar
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 06:20
Trllu bnyak olh kata.. mnding ketatkan aj yg udh2 g ush konpers yg bikin gaduh.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 06:28
Ini mah antara psbb transisi ke psbb total. Setengah doang ya.
Kalau total kemarin kan mall sama ojol berasa banget dampaknya.
Tapi mendingan lah yg skrg, ganjil genap dihapus dulu.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 06:28
Ibarat mobil,
Rem total tp tetep jalan sambil ngedrift
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 06:53
lucu anjir wkakakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 07:08
Yang penting Panjat Sosial bro... emoticon-Hammer2

Perreeeenkkkk
Hoorrreeeeee

Coba di pereks@ takut ada ganjuan kejeew@an
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 07:10
Kok agak aneh ya ingin mengerem tapi mal dibuka emoticon-Leh Uga
nongkrong semua dong orangnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 07:11
jadi intinya jalan² ke MALL masih boleh ya..??? emoticon-Embarrassment


ya sudahlah kalau begitu.. emoticon-Traveller
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
1 0
1
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 07:12
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Oh mal diizinkan beroperasi to, kalau mesjid ?


Ngapunten (kirangan),,, sanes warga mriko mas.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 07:17
Psbb angin anginan
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 07:25
keren nih capres 2024 emoticon-Smilie
0 0
0
Termyata Mal DKI Diizinkan Beroperasi Saat PSBB Total, Ini Tanggapan Pengusaha
15-09-2020 07:27
oh maksudnya ini psbb lapis susun kali yaah
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia