• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat

Selamat malam para pembaca Kaskus, semoga kita masih dalam keadaan sehat dan kuota yang berlimpah.

Sebenarnya ajang atau even Gowes memang ada diselenggarakan di Kec. Karangploso Kab. Malang Prov. Jawa Timur pada hari Minggu tanggal 6 September 2020.

Namun untuk pemasangan banner yang bergambar seorang wanita menggunakan sarung bercorak batik, dan juga ada tertera tulisan Kabupaten Malang tepat diatas sudut kanan atas banner, bukanlah banner dari pihak panitia penyelenggara melainkan ada oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan dari acara ini.

Baca juga: Kenapa Onani di kamar mandi capeknya seperti lari 10KM, ini penyebabnya

Pengakuan Indra pada detik.com mengatakan bila yang memasang itu adalah kelompok pengamen yang ingin mendapatkan uang bila ada partisipan GOWES yang ingin berswafoto dengan gadis desa tersebut.

Bila melihat foto-foto dan video (maaf saya tidak cantumkan videonya) perempuan yang bersedia ber-selfie ria dengan para peserta GOWES tentunya mereka termasuk bagian dari pemasang baliho ''Jalur Gowes Gadis Desa" yang ingin mendapatkan keuntungan.

Bila itu memang lokasi pemandian para perempuan tentunya panitia akan menghimbau warga terlebih dahulu, dan setidaknya para perempuan biasanya akan malu dan menghindar bila ada lawan jenis yang menghampiri ketika ia sedang mandi, apalagi mau diajak berswafoto tentunya sulit diterima akal sehat.

1. Akibat perbuatan mereka bagi daerah

Foto: instagram/beritapekalongan1

Tindakan mereka merupakan tindakan yang tidak layak ditiru, karena mereka merusak nama baik Kabupaten Malang yang dimana mereka berani mencantumkannya di baliho kecil dengan gambar model perempuan dengan sarung seperti busana mandi di kali.

Baca juga: Pernikahan Busana Creepy Banyak Tuai Hujatan Negatif dari Netizen

Jadi pemikiran peserta even kesannya, seperti memang disediakan oleh panitia GOWES untuk jalur Gadis Desa, jadi atas tindakan ini perlu dilakukan pembinaan sosial bagi si pembuat, tujuannya agar tidak terjadi lagi dikemudian hari.

2. Hilangnya respectbagi para peserta yang ikut tergoda berfoto

Foto: instagram/pemalang.update

Tujuan GOWES adalah untuk berkompetisi dengan berolahraga menggunakan sepeda, tentunya para peserta harus berfokus pada kompetisi. Wanita memang makhluk terindah yang diciptakan sang Pencipta tetapi, mestinya harus bisa menempatkan diri.

Bagaimana dengan istri atau pacar anda bila melihat poto-poto Anda dengan gadis desa tersebut? Sedangkan dia berdoa agar kamu selamat dan sehat serta diberangkatkan dengan doanya.

3. Pelajaran yang dapat diambil

Foto: instagram/mtbdobelpedal

Buat bagi para penyelenggara mungkin ini menjadi satu pengalaman berharga yang dapat dijadikan referensi untuk eventbersepeda lainnya.

Sebelum melaksanakan acara, panitia bisa memberikan arahan kalau tidak ada jalur lain selain yang ditentukan panitia, dan menyiagakan beberapa panitia dibeberapa titik.

Mohon maaf atas tulisan saya yang mungkin membuat anda tersinggung atau merasa dirugikan, tujuan tulisan ini hanya untuk bertujuan agar kedepannya perlu perhatian kusus pada jalur lintasan dan sikap sejati pencinta olahraga.


Referensi: 1.
https://amp.suara.com/news/2020/09/1...anita-berjarit

2. https://www.instagram.com/p/CFEXBdQl...d=ljwgd78b0ezc
Diubah oleh Sambelterasi052 25-09-2020 05:16
richardus96
Isda555
hendrikchunz
hendrikchunz dan 21 lainnya memberi reputasi
18
21.2K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.