jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Makin Cantik, Rachel Florencia Menjadi Idaman Banget Nih!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat. Teruntuk yang masih terjerat banyak masalah dan utang piutang, semoga saja cepat terselesaikan dan selalu dimudahkan dalam setiap prosesnya. Buat yang masih niat ngutang, mending mikir mikir dulu bree.

Kembali lagi pada thread TS yang selalu minim manfaat dan cenderung tidak negatif. Tetapi ane hanya ingin menghibur dan memberikan wawasan kepada agansis sekalian. Itupun kalau ada sih. Pada kesempatan kali ini ane akan membahas satu wanita yang disebut sebagai istri online para netizen.

Rcahel Florencia mulai banyak dikenal oleh orang banyak setelah diundang oleh om Deddy dalam podcast youtube miliknya. Disanalah para agan agan banyak yang bermunculan dan mulai mengikuti gadis cantik yang satu ini. Emang cantik dan seksi sih penampilan dari wanita ini.

Begini, ane dislaimer dulu. Daripada kalian membaca thread yang tidak berguna ini, mending agansis pindah ke thread sebelah yang lebih berfaidah. Daripada setelah ini menyesal dan hanya mencaci thread ane. Kan niatan ane cuman mau menghibur aja sih wkwkwk. No Baper baper klubemoticon-Wink.

Quote:



Itu dia potret kecantikan Rachel Florencia menurut TS pribadi. Manusia memang selalu diciptakan dengan segala bentuknya oleh Yang Maha Kuasa. Tetap bersyukur dengan tubuh dan wajah yang kita miliki. Yah, walaupun ane suka membuat pancingan inscure kaya gini sih.

Sekali lagi, thread ini hanya bersifat hiburan untuk agansis sekalian. Tidak ada maskud lain. Jika ada banyak kesalahan didalamnya tolong dimaafkan. Dan apabila terlalu banyak dampak negatifnya, jangan sampai dibawa keluar karena setelah keluar dari thread ini menjadi tanggunjawab sendiri.

*******************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Cendol Gan
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber dari sini
Gambar source google 

BACA HOT THREAD TS DISINI

Daniswara92
raliakbarrr
mulivw
mulivw dan 36 lainnya memberi reputasi
33
13.6K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.