Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5a3af29a972e31ec37a912/loh-kok-bisa-sedemikian-bodohnya-ya
Aku mengingatnya. Dimana kala itu mendung masih sengaja menampakkan dirinya, sementara mentari tak jua datang meski sekejap untuk sedikit menghangatkan. Ini bukan perihal pandangan pertama dimana kebanyakan orang menggunakan kalimat tersebut untuk memikat hati yang dicintai. Berawal dari tak sengaja mendengar bisikan angin saat kemarau tiba bukan pada waktunya, pada saat itu pula alam mempertany
Lapor Hansip
10-09-2020 21:40

Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?

Aku mengingatnya. Dimana kala itu mendung masih sengaja menampakkan dirinya, sementara mentari tak jua datang meski sekejap untuk sedikit menghangatkan. Ini bukan perihal pandangan pertama dimana kebanyakan orang menggunakan kalimat tersebut untuk memikat hati yang dicintai. Berawal dari tak sengaja mendengar bisikan angin saat kemarau tiba bukan pada waktunya, pada saat itu pula alam mempertanyakan keberadaannya.
Cerita seorang cinta anak remaja yang mana ia pun tak mengenal makna sejatinya cinta. Mengawali tanpa menghitung langkah juga tanpa mengetahui akan terjadi apa setelahnya, berfikir tanpa mengolah pengetahuannya. Iya, jadi wajar saja begitu. Bagaimana tidak, sebab ia pun tanpa pegangan pengalaman melakukannya. Tapi tidak pantas juga jika mengatakan ia bodoh. Seharusnya disitu perlu adanya bimbingan, pedoman, atau pun masukan apa makna sejatinya cinta.



Rasa penasaran semakin kuat sehingga telah membawanya pada suatu ruang dimana ia pun tidak jua mengerti dengan apa harus di isi. Mencintai sepihak bukanlah perkara mudah. Berjuang tanpa memikirkan apapun yang penting bisa membuat ia tersenyum karenanya. Lagi-lagi ini bukan soal kebodohan, akn tetapi begitulah rasa kecintaan bekerja.
Kemudian, tibalah pada suatu masa dimana pertemuan yang diharapkan telah tiba. Keringat bahagia bercampur aduk dengan kalimat tanya. Benarkah ini nyata? "Pikirnya"
Apakah saya tidak sedang bermimpi? Lagi-lagi merasa kejadian tersebut hanyalah khayal belaka.
Beberapa bulan berselang, hubungan tanpa status dilalui tanpa menimbang esok, lusa atau kebodohan jika tanpa dirinya.
Rindu, kehadiran tanpa sedikit pun terlintas dalam khayalnya. Ia terlalu merasa atau percaya, bahwa perasaan dia bakalan sama dengan apa yang ia bawa.
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
Di cerita inilah kebodohan awal bermula.
Merasa nyaman, sementara ia belum sepenuhnya tau apa dia pun seperti itu jua.
Kemudian membiarkan rindu itu berlalu, mencari kesibukan dengan teman sebayanya, atau bahkan bercerita tentang dia dengan teman sebayanya.

Setahun berlalu, memasuki dua tahun dimana kebodohan tersebut masih terbungkus rapi bersama harapan konyol yang ia sudah mengerti. Hingga tiba pada suatu masa dimana dia pun tidak kembali memberi kabar. Bahkan orang terdekat dia pun tak sama sekali mengetahui keberadaannya. Ia tidak cukup punya keberanian lebih untuk mempertanyakan. Bagaimana, dimana, atau ada apa sebenarnya. Ia hanya bisa berbicara sendiri, termenung bersama sepi, mempertanyakan tentang kebodohan apa lagi ini. "Pikirnya kembali"
Bingung, serta Penilaian- penilaian negatif mulai menghantui dirinya. Semoga saja ia bisa membuka mata, bahwa itulah sebenar-benarnya kebodohan yang selama ini ia pupuk bersama hari yang tidak sempat terhitung oleh waktu.
Semoga, semoga saja ia tidak sempat mengira bahwa ia setara dengan dirinya. Aku berharap ia menilai orang yang dicintai terlalu berharga atau lebih jauh lagi, bahwa dia terlalu sempurna untuk dimiliki.

Diubah oleh syifa2010
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baimovic904 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
10-09-2020 21:48
nice story.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
10-09-2020 21:52
Kayak pernah mendengar cerita itu..
profile-picture
.g.gowang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
10-09-2020 22:02
Sedih bacanya...
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
13-09-2020 16:33
Sesempurna apa doi emangnta gan...
profile-picture
.g.gowang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
13-09-2020 21:16
saya juga sedih bacanya.. sama kayak om gowang emoticon-Turut Berduka
profile-picture
.g.gowang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
14-09-2020 18:43
Quote:Original Posted By salinghantam
saya juga sedih bacanya.. sama kayak om gowang emoticon-Turut Berduka


Ada apa nih??
emoticon-Bingung
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
14-09-2020 19:50
Kata katanya keren
profile-picture
.g.gowang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
14-09-2020 20:01
Quote:Original Posted By syifa2010
Hehe...


cuma hehe doang yaa.. emoticon-Belo
profile-picture
.g.gowang memberi reputasi
1 0
1
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
14-09-2020 20:01
Quote:Original Posted By .g.gowang
Ada apa nih??
emoticon-Bingung


gak ada apa-apa omgow.. cuma ikutan sedih aja baca ceritanya emoticon-Embarrassment
profile-picture
.g.gowang memberi reputasi
1 0
1
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
14-09-2020 21:17
Quote:Original Posted By salinghantam
cuma hehe doang yaa.. emoticon-Belo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By salinghantam
gak ada apa-apa omgow.. cuma ikutan sedih aja baca ceritanya emoticon-Embarrassment

Wah, rupanya Anda terlalu menjiwai/menghayati dalam membacanya. emoticon-Embarrassment
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
14-09-2020 21:22
Quote:Original Posted By .g.gowang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah, rupanya Anda terlalu menjiwai/menghayati dalam membacanya. emoticon-Embarrassment


saya emang begitu omgow.. membaca harus penuh penjiwaan, biar feel-nya dapet emoticon-Embarrassment
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Loh, Kok Bisa Sedemikian Bodohnya Ya?
14-09-2020 21:46
Quote:Original Posted By .g.gowang
Iya deh iya emoticon-Ngakak
"Feel" dapet, berarti terbawa suasana dong, emoticon-Matabelo


jadi ketahuan deh, kalau saya gampang terbawa suasana.. emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kami-dan-senyum-pucatmu
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
harus-pilih-yang-mana-18
Stories from the Heart
aku-dan-dunia-lain
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia