.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya




Hi gan and sis, para rebahaners dimana kalian berada. Semoga selalu patuhi protokol kesehatan, jangan ada yang bandel apalagi abai ngeri cuy virus di Indonesia ngamuk sampai bikin Jakarta ketar ketir, mari kita tertib sama-sama biar semuanya dapat sehat.

Quote:





Oke, kali ini gw mau bicarakan tentang jaksa cantik yang bikin banyak orang tergoda untuk memberinya uang. Lo tau sendirilah kasus besar yang lagi ditangani negara saat ini siapa lagi kalau bukan  Jaksa Pinangki Sirna Malasari.

Nah sebelum membahas lebih lanjut lo simetriskan posisi sambil bawa kopi, jangan lupa cemilan kuaci dan cekicrot.



Oke, Jaksa yang tersandung kasus Djoko Chandra ini memang gaya hidupnya mewah cuy, yah kalau tak bermain menjadi mafia kasus mana mungkin bisa hebring dengan gaya hidup macam pengusaha sukses kelas kakap.

Uang 7,5 milliar dari Djoko Chandra semua itu hanya untuk memenuhi standard hidupnya yang tinggi, bayangkan saja bos dari mobil BMW seri X, bayar apartement sekitar 75 juta/bulan bukannya itu sebuah gaya hidup yang ekslusif?



Tapi gw ga mau ngomongin kasusnya namun cantiknya itu loh gan, bayangkan seorang Jaksa cantik dengan uang banyak tentu akan menambah permak tubuh untuk bodynya supaya sempurna.

Walau Jaksa Pinangki sudah mempunyai suami yang gagah, dan usianya juga tidak muda lagi namun berkat gaya hidup mewahnya Ibu yang satu ini tetap terlihat awet muda.

Uang memang dapat mengubah bentuk seseorang, namun sayang akibat sepak terjangnya bermain kasus suaminya yang seorang Polisi AKBP Yogi Yusuf Napitupulu ikut juga kena getahnya, ia harus di mutasi oleh pihak atasan di kepolisian.



Pesan gw simple hiduplah sesuai kemampuan, jangan dipaksakan karena suatu hari hal yang ditanam dari keburukan akan memberikan hal yang buruk juga. Bermewahan boleh, tapi ingat caranya jangan terlalu kotor susah bersihinnya. Percuma kan kalau punya wajah cantik tapi tenar di televisi sambil masuk bui, ya ga gitu juga lah cari duit.

Mau sampai kapan sih kemewahan itu ada? Sekali diberikan bencana paling juga nanti nangis bombay ya ga! Yo wes, moga lo yang masih kerja hingga hari ini masih jujur dalam bekerja. Ga usah iri sama tetangga dan teman sendiri, mau mereka curang, sukses atau jadi kaya semua ada konsekuensinya.



Ya gitu aja dah pesan dari pengangguran Indonesia, semoga bisa dibaca oleh mereka yang masih kerja jadi pengangguran itu ga enak loh! Kenapa? Ga bisa korupsi..



emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google





Diubah oleh .Boyo. 12-09-2020 16:11
yusuf2210
eriksa
raliakbarrr
raliakbarrr dan 33 lainnya memberi reputasi
30
13.1K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.