Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5cbb62349d0f39c779c9c2/cantiknya-jaksa-pinangki-dan-gaya-hidup-mewahnya
Oke, Jaksa yang tersandung kasus Djoko Chandra ini memang gaya hidupnya mewah cuy, yah kalau tak bermain menjadi mafia kasus mana mungkin bisa hebring dengan gaya hidup macam pengusaha sukses kelas kakap.
Lapor Hansip
12-09-2020 19:13

Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya

Hi gan and sis, para rebahaners dimana kalian berada. Semoga selalu patuhi protokol kesehatan, jangan ada yang bandel apalagi abai ngeri cuy virus di Indonesia ngamuk sampai bikin Jakarta ketar ketir, mari kita tertib sama-sama biar semuanya dapat sehat.

Quote:


Klik lagu ini biar terasa sensasinya


Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya


Oke, kali ini gw mau bicarakan tentang jaksa cantik yang bikin banyak orang tergoda untuk memberinya uang. Lo tau sendirilah kasus besar yang lagi ditangani negara saat ini siapa lagi kalau bukan  Jaksa Pinangki Sirna Malasari.

Nah sebelum membahas lebih lanjut lo simetriskan posisi sambil bawa kopi, jangan lupa cemilan kuaci dan cekicrot.

Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya

Oke, Jaksa yang tersandung kasus Djoko Chandra ini memang gaya hidupnya mewah cuy, yah kalau tak bermain menjadi mafia kasus mana mungkin bisa hebring dengan gaya hidup macam pengusaha sukses kelas kakap.

Uang 7,5 milliar dari Djoko Chandra semua itu hanya untuk memenuhi standard hidupnya yang tinggi, bayangkan saja bos dari mobil BMW seri X, bayar apartement sekitar 75 juta/bulan bukannya itu sebuah gaya hidup yang ekslusif?

Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya

Tapi gw ga mau ngomongin kasusnya namun cantiknya itu loh gan, bayangkan seorang Jaksa cantik dengan uang banyak tentu akan menambah permak tubuh untuk bodynya supaya sempurna.

Walau Jaksa Pinangki sudah mempunyai suami yang gagah, dan usianya juga tidak muda lagi namun berkat gaya hidup mewahnya Ibu yang satu ini tetap terlihat awet muda.

Uang memang dapat mengubah bentuk seseorang, namun sayang akibat sepak terjangnya bermain kasus suaminya yang seorang Polisi AKBP Yogi Yusuf Napitupulu ikut juga kena getahnya, ia harus di mutasi oleh pihak atasan di kepolisian.

Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya

Pesan gw simple hiduplah sesuai kemampuan, jangan dipaksakan karena suatu hari hal yang ditanam dari keburukan akan memberikan hal yang buruk juga. Bermewahan boleh, tapi ingat caranya jangan terlalu kotor susah bersihinnya. Percuma kan kalau punya wajah cantik tapi tenar di televisi sambil masuk bui, ya ga gitu juga lah cari duit.

Mau sampai kapan sih kemewahan itu ada? Sekali diberikan bencana paling juga nanti nangis bombay ya ga! Yo wes, moga lo yang masih kerja hingga hari ini masih jujur dalam bekerja. Ga usah iri sama tetangga dan teman sendiri, mau mereka curang, sukses atau jadi kaya semua ada konsekuensinya.

Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya

Ya gitu aja dah pesan dari pengangguran Indonesia, semoga bisa dibaca oleh mereka yang masih kerja jadi pengangguran itu ga enak loh! Kenapa? Ga bisa korupsi..

Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google





Diubah oleh .Boyo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 33 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:29
Bjir... Kayak artis ya lifestyle nya
emoticon-Matabelo
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:29
hiduplah dengan cara wajar dan normal. syukuri apa yang ada. niscaya kita tidak akan berusaha memaksakan diri untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan karena tidak pernah merasa puas dan bersyukur.

semakin besar keinginan maka semakin dipaksa diri kita untuk mewujudkannya.

emoticon-Traveller
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:30
begitu pake rompi trus tanpa make up beda banget emoticon-Kagets
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:34
+62 adalah hal biasa.
idealis, kejujuran dan kebaikanmu gak akan berguna di negri ini.
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan wy2312 memberi reputasi
2 0
2
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:43
Beda jauh banget antara foto di sosmed sama aslinya. emoticon-Cape d...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:43
Uang haram.. semoga keturunannya menjadi susah hidupnya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:45
idungnya mirip squidward si pembual
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:45
Dah auto jilbab bre
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:53
mau menghujat tapi sebenernya ane iri liat gaya hidupnya🤣
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:58
yg begini cantik dari mana ny emoticon-Bingung
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 15:59
Njirr, menang perawatan..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 16:01
B aja
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 16:02
Apartemen 75 juta perbulan ..
Boleh jg ya seleranya 😁
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 16:02
Goyangan yg jadi ujung tombak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 16:02
kalo abis di oplas permanen gak sih? emoticon-Ngakak (S)
pengen ikutan oplas emoticon-Betty (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 16:03
Jaksa kok ngono yo.. 😂😂
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 16:04
nungguin mulusemoticon-Ngacir

BATA! emoticon-Bata (S)
0 0
0
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 16:05
waaawww menggoda vroh
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 16:10
Mafia bgst. Lebih mulia jualan Odading Mang Oleh. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Jaksa Pinangki Dan Gaya Hidup Mewahnya
14-09-2020 16:13
Zonk pas tanpa make up
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
secer dan .Boyo. memberi reputasi
1 1
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia