• Beranda
  • ...
  • Health
  • Ciri Ciri Tubuhmu Sudah Menumpuk Racun, Bahaya Banget Gansis!

jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Ciri Ciri Tubuhmu Sudah Menumpuk Racun, Bahaya Banget Gansis!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan. Teruntuk yang masih di lundung masalah dan utang piutang, semoga kita seua bisa mneyelesaikan segalanya dan dimudahkan dalam proses penyelesaiannya. Tetap semangat dalam menjalani hidup selama pandemi ini.

Pada kesempatan nda thread kali ini, ane akan mengulik kembali masalah kesehatan kita semua. Yah, walaupun ane sendiri bukan orang kesehatan apalagi dokter. Ane hanya ingin sekedar berbagi dan mengingatkan kepada agan dan sista akan pentingnya menjaga kesehatan untuk masa tua nanti, walaupun umur tidak ada yang tahu.

Setiap tubuh manusia tidak selalu akan bersih dari kotoran atau apapun itu selama mengkonsumsi sesuatu yang tidak sehat. Bahkan makanan dan minuman yang sering kita konsumsi setiap harinya bisa jadi menjadi penyebab penayakit kita. Terlebih lagi yang sering mengonsumsi makanan dan minuman berwarna.

Dan racun dalam tubuh bisa saja sudah menumpuk didalamnya, tetapi kita tidak tahu sama sekali. Nah, buat yang penasaran. Dibawah ini adalah ciri ciri tubuh yang sudah ditumpuki oleh racun.

Quote:



Itu dia beberapa ciri ciri dari seseorang yang sedang mengidap racun dalam tubuhnya. Oleh karenanya untuk tetap berhati hatia dalam mengonsumsi makanan dan minuman kita sehari hari. Menjaga kesehatan amat penting ketimbang mengobatinya gansis. Kalau sudah sakit baru menyesal di ujungnya.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Jika ada banyak kesalahan didalamnya, mohon dimaafkan. Ini hanyalah thread yang ingin mengingatkan kepada kita semua agar selalu menjaga kesehatan. Sehat selalu gansis!

*******************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber bacaan dari sinidan sini
Gambar suorce google

BACA HOT THREAD TS DISINI

kn6incorphendrikchunztien212700
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
16.6K
279
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
Health
icon
24.6KThread9.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.