jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Saat Usia Diatas 23 Tahun Ternyata Kita Merasakan Hal Ini

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar agan dan sista di rumah? Semoga baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat. Buat yang masih dililit masalah dan utang piutang semoga cepat terselesaikan dan selalu dimudahkan dalam proses penyelesaian tersebut. Buat agan dan sista lebih baik tidak mengutang.

Pada kesempatan kali ini, ane akan membahasi sedikit atau hal yang mungkin kita semua rasakan. Atau ane saja yang pernah merasakan hal ini, tetapi ada banyak orang yang akan melewati fase ini. Dimana rasa bingung akan kemana diusia yang sudah tidak lagi remaja pastinya kalian akan merasakan hal tersebut.

Disetiap fase usia ada kejadian atau hal yang sama dan dirasakan oleh seluruh manusia, khususnya manusia yang ada di Indonesia. Berawal dari keresahan dan keluhan ane selama ini, ane akan membahas masalah usia yang sepertinya selalu tidak bisa dijadikan kedewasaan berpikir seseorang.

Quote:



Hanya itu yang ane rasakan secara pribadi setelah melewati usia 23 tahun ini, dan ane tahu akan ada banyak perbedaan hal mengenai hal ini. Akan tetapi ane sadar bahwa manusia pada umumnya merasakan hal yang tidak jauh berbeda dengan hal yang ane rasakan tersebut. Bener nggak gansis? Atau salah?

Ini saja yang bisa an sampaikan pada thread yang tidak jelas dan hanya berisi curhatan hati TS sendiri wkwkwk. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan sedikit hiburan kepada agansis sekalian di rumah, itupun kalau ada didalamnya. Jika ada banyak kesalahan di thread ini, TS sendiri memohon maaf yang sebesar besarnya kepada para pembaca Kaskus.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread ini berisi opini dan pengalaman pribadi TS
Sumber dari sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja 10-09-2020 13:58
alifrian.the.universeAriPein
AriPein dan 28 lainnya memberi reputasi
29
6.7K
225
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.