jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
5 Arti Ciuman Kepada Seorang Wanita, Agan Wajib Tahu Ini!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga saja kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kemudahan dalam segala hal. Terutama yang sedang banyak masalah dan utang yang ada dimana mana wkwk. Semoga cepat terselesaikan segala masalah dan utang tersebut. Ane selalu mengingatkan, jangan pernah ngutang. Kecuali sudah emergency!

Pada kesempatan kali ini, ane akan membahas dunia perciuman yang banyak digandrungi para suami istri dan juga mereka yang suka dengan hal ini wkwkwk. Ciuman adalah bentuk kasih sayang seseorang kepada orang yang disayanginya. Tetapi ternyata ada juga ciuman yang menyakiti orang lain gansis. Wadaw.

Dengan dua bibir manusia tersebut, gairah dan hasrat yang muncul bisa menimbulkan efek yang nikmat, betul begitukan? Berciuman juga tidak sembarangan dan memiliki arti tersendiri dari balik ciuman tersebut. Ternyata ada beberapa hal mengenai arti ciuman tersebut. Buat yang penasaran apa saja, silahkan lanjut dibawah ini.

Quote:



Itu dia beberapa arti ciuman dari ane, buat yang pernah melakukan hal ini kalian bisa tahu arti dan makna dari ciuman tersebut. Adapun buat agan yang belum pernah merasakan hal tersebut, dipersilahkan untuk bersabar dan terus mencari seorang pasangan wkwkwk.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ini, semoga bisa memberikan sedikit manfaar dan juga hiburan kepada agan dan sista dirumah. Apabila ada banyak kesalahan dan hal negatif didalamnya bukan menjadi tanggungjawab TS. Silahkan dengan bijka untuk mengambil sebuah tindakan, termasuk ciuman ini sendiri. Ada yang mau ane cium nggak nih? wkwkwk

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Bettyemoticon-Betty
Thread ini berisi opini dan pengalaman pribadi TS
Sumberi dari sinidan sini

Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI


Diubah oleh jabalnursaja 11-09-2020 03:25
dandlion32
ujellyjello
raliakbarrr
raliakbarrr dan 26 lainnya memberi reputasi
25
11.7K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.