News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a70bedad7705e7c8b4568/pengalaman-jdi-admin-di-telkom-akses
agan sista,mau nanya dong krja di pt ta gmn aja apalagi yg lamar jdi admin krjanya gimana sama gaji dll nya dong hhe
Lapor Hansip
14-11-2017 11:27

pengalaman jdi admin di telkom akses

agan sista,mau nanya dong krja di pt ta gmn aja apalagi yg lamar jdi admin krjanya gimana sama gaji dll nya dong hhepengalaman jdi admin di telkom akses
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
pengalaman jdi admin di telkom akses
29-07-2018 22:59
Buat kalian yang punya ijazah kuliah apalagi sarjana mending JANGAN
Gak rekomendasi banget
Kerja 7x24 jam
Gak ada lemburan
Yang ada makan ati
Lebih baik cari kerja lainnya
0 0
0
pengalaman jdi admin di telkom akses
30-07-2018 01:14
Quote:Original Posted By ekafirmansyah14
Buat kalian yang punya ijazah kuliah apalagi sarjana mending JANGAN
Gak rekomendasi banget
Kerja 7x24 jam
Gak ada lemburan
Yang ada makan ati
Lebih baik cari kerja lainnya


Liburnya jam berape


emoticon-Leh Uga
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
pengalaman jdi admin di telkom akses
30-07-2018 20:14
Balasan post zelfrizk
Quote:Original Posted By zelfrizk


Liburnya jam berape


emoticon-Leh Uga


gak ada libur
dituntut loyalitas tanpa batas di sini
0 0
0
pengalaman jdi admin di telkom akses
30-07-2018 20:24
Quote:Original Posted By ekafirmansyah14
gak ada libur
dituntut loyalitas tanpa batas di sini


Njir gue paling jijik sama loyalitas loyalitasan brey.

Soalnya yg harus loyal cuma bawahan aje

emoticon-Leh Uga
1 0
1
pengalaman jdi admin di telkom akses
25-03-2019 13:09
ane udh 5 th di telkom akses enjoy enjoy aja bre
libur 8 sebulan kalo ada tanggal merah ditambah.
btw ane teknisi, dan setau ane admin malah lebih enak kerjanya
profile-picture
vanhyde memberi reputasi
1 0
1
pengalaman jdi admin di telkom akses
26-03-2019 12:25
Quote:Original Posted By dimasharits
ane udh 5 th di telkom akses enjoy enjoy aja bre
libur 8 sebulan kalo ada tanggal merah ditambah.
btw ane teknisi, dan setau ane admin malah lebih enak kerjanya


Ajak ajak om buat jadi teknisi, butuh kerjaan nih
0 0
0
pengalaman jdi admin di telkom akses
13-09-2020 09:51
kalo ngelamar baro cari lowongan jade bos nya......jaman skerang yg harus berkorban mah anak buah bos mah gk salah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia