GenetikGagalAvatar border
TS
GenetikGagal
Ternyata bener, kalo elo jelek dan pendek, ga ada harapan lagi
Gua pergi ke bank BNI di hari Kamis (3 september) lalu untuk melakukan suatu transaksi.

saat gw di lantai atas tempat transaksi pembayaran, gua masih antri nunggu sekitar 2 orang lagi .Nah salah satu orang yg sedang melakukan transaksi di teller itu adalah bapak bapak dengan badan pendek (kurang lebih 160-163cm) , kulit agak item ala org org jawa.Mukanya jelek ala orang tua umur 50an. Btw gua tinggal di jawa tapi gua bukan org jawa. Si bapak ini banyak duit btw

Nah gua perhatikan bapak ini lagi transaksi masukin duit ke rekeningnya. Gila parah duitnya banyak bener. Gua liat dia mengeluarkan beberapa gepok duit dari tasnya dan kurang lebih ada sekitar 200 jutaan lebih keknya. Bapak ini sembari nunggu si teller melayani dia,  si bapak ini agak flirting flirting model PDKT gitu ke cewe teller ini. Jangan salah dugaan cuy, ini teller mukanya oriental . Gue yakin dia cakep meskipun pake masker, gua bisa tau dia cakep diliat dari bentuk tengkorak, tulang pipi dan matanya dia yg ga ketutup masker.Dan ternyata beneran cakep setelah gua liat fotonya di tanda pengenal LOL.

SKIP 


Bapak ini sok basa basi ke dia ngomongin apa aja pokoknya seputar hidupnya dia.. kurleb 10 menitan.Mau ga mau si teller ini ngelayani dengan ramah meskipun gua yakin dalam hatinya (bodo amat anjink,apa peduli gua).Asli gua bisa liat dari ekspresi si teller ini kalo dia itu terpaksa ketawa atau terpaksa merespon setiap kalimat kalimat di bapak ini.

10 menit berlalu, bapak ini pun selesai bertransaksi dan megucapkan "makasih ya mbak" dengan senyum yang menurut dia sangat manis. Dan teller pun membalas dengan ramah "sama sama bapak" . Dan setelah bapak itu menghilang dari hadapannya, si teller dan temen di sebelahnya (sesama teller) mereka mengetawakan bapak tersebut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) . Mereka seolah mengetawakan sampah yang barusan ada di hadapannya. Seolah olah mereka berkata "ini makhluk apaan sih barusan, kok berani beraninya dia flirting ke gua, apa ga sadar dia itu jelek dekil dan sudah tua bangka emoticon-Ngakak (S)" . 


Pesan Moral : Gua yang melihat secara langsung peristiwa tersebut di depan mata gw, langsung tersadar bahwa ternyata teori blackpill itu bener. Ga peduli sekaya apapun elo, elo ga akan bisa bikin cewe cantik jatuh cinta sama elo.Elo cuman bisa ngebeli cewe cantik tersebut kalo elo kaya,tapi elo ga akan bisa ngebeli hatinya dia dan cintanya dia.  Yang cewe mau bukan cowo dgn personality menarik dan duit banyak,tapi mereka mau cowo yg good looking. Good looking dalam artian elo punya jawline yang lancip, tulang pipi yg menonjol, hunter eyes, tinggi 175+ dalam standar tingi badan indonesia . Syukur syukur kalo mereka bisa dapetin yg kaya dan good looking. Tapi intinya kalo elo jelek, its over. Mungkin elo tetap masih bisa dapetin pacar kalo elo berusaha keras tapi mungkin pacar lo adalah cewe dengan berat badan 90kg dengan bau badan yg mengerikan dan membuat lo harus pake masker 2 lapis kalo mau pelukan sama dia. ITS OVER...
delia.adel
BocahGenit
strychnine
strychnine dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.7K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.