bintangkecil725Avatar border
TS
bintangkecil725
Penemuan misterius di google maps.

Dahulu sebelum ada google maps, orang menggunakan peta yang dilipat-lipat untuk menuju ke suatu tempat. Ukurannya sangat besar sehingga sangat merepotkan untuk orang yang baru pertamakali menggunakannya. Biasanya peta yang dilipat-lipat digunakan pada tahun 90an ketika belum ada smartphone dan google maps. Semenjak ada google maps, orang-orang mulai meninggalkan peta yang dilipat-lipat dan menggunakan google maps yang lebih praktis.

Google maps merupakan bagian dari aplikasi google.Dengan aplikasi ini orang-orang jadi tahu lokasi seseorang atau bisa pergi ke suatu tempat tapi kita tidak tahu dimana lokasinya.Selain untuk menunjukkan arah menuju ke suatu tempat google maps juga berfungsi untuk melihat suatu lokasi sebelum menuju ke lokasi tersebut.Namun ada beberapa lokasi yang ternyata membuat penggunanya merasa aneh.Berikut penemuannya.

1.Bongkahan es misterius berbentuk kapal.

    Penemuan ini menggemparkan ilmuan dan memunculkan spekulasu bahwa                  tempat ini adalah sebuah tempat rahasia. Penampakan kapal ini sangat jelas,                menunjukkan layaknya bagian lambung.
    lokasi:-66.9052331, 163.2273758

2.Muka di Antartika.   
    Masih di Antartika. Jadi ada penampakan wajah misterius yang tertangkap di                google earth. Banyak spekuasi yang mengatakan bahwa ini adalah markas alien.          Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah penampakan dajjal.
    lokasi:72°00' 36.00'' S , 168° 34' 40.00'' E

3.Piramida Antartika.   
   Memang di google maps tidak kelihatan kecuali jika kamu menggunakan google         earth atau search di google. Ada yang beranggapan bahwa ini merupakan                     peradaban baru. Bahkan ada yang mengatakan bahwa piramida ini dibangun oleh       bangsa alien.
   lokasi:79°58'44"S 81°58'36"W

4.Bibir raksasa.
    
    Berlokasi di Sudan, Orang berpikir ini adalah markas alien. Karena di tengahnya            terdapat tebing. Maka manusia mana mungkin bisa membuatnya.
    lokasi:12°22’13.32″N, 23°19’20.18″E

5.Wajah misterius.
    
   Kemungkinan ini adalah hasil buatan. Karena lokasinya berada di pegunungan yang     berada di Kanada.
   lokasi:....


    Masih banyak lagi misteri yang dapat ditemukan di google maps. Jadi tunggu              misteri yang lainnya lagi ya.
pein666
agusrezapratam4
ujellyjello
ujellyjello dan 24 lainnya memberi reputasi
23
14.4K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.