• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kekasih Al Ghazali Mendadak Viral Karena Tak Tahu Sendok, Begini Hebohnya Netizen!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Kekasih Al Ghazali Mendadak Viral Karena Tak Tahu Sendok, Begini Hebohnya Netizen!
Quote:



Welcome To My Thread

Hallo, masih adakah yang terjaga? Jika ada, yuk, mampir di thread ane.

Baru-baru ini kekasih Al Ghazali putranya Ahmad Dhani dan Maiya Estianti mendadak viral gara-gara tidak tahu benda apa yang sedang ia pegang.

Seperti yang diketahui, Alyssa adalah gadis blasteran Perancis-Indonesia yang lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Ayah Alyssa Daguise bekerja sebagai CEO Mesa Hotels and Resorts. Alyssa Daguise merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Alyssa Daguise punya kakak perempuan yang bernama Alexandra Daguise, dan adik lelaki bernama Andhika Daguise.

Saat itu, Alyssa sedang memasak Tomates Farcies. Sementara Al berdiri memegang camera di samping Alyssa.

Ketika hendak menggunakan sendok untuk mengeluarkan biji serta daging tomat, Alyssa mendadak diam sembari menatap ke arah Al Ghazali.

Quote:


Sejenak Al pun terlihat diam sampai menyadari kalau kekasihnya secara tidak langsung sedang bertanya nama benda yang sedang dipegangnya.

Quote:


Al lantas menyahut, sendok!sambil tertawa kecil. Alyssa pun terdengar berkata, sorry seraya tertawa pula. Sepertinya ia merasa bersalah karena lupa nama benda yang ia pegang.

Selanjutnya, Al membantu Alyssa mengeluarkan biji serta daging tomat pakai sendok yang tadi Alyssa pegang. Berikut vidionya, Gansist.

Quote:


Vidio tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang merasa kesal, ada juga yang tetap positif thingking dan gemas.

Quote:


Komentar pertama langsung ngegas, dong.Dan berhasil mendapat banyak tanggapan tawa dari netizen lainnya. Sementara komentar selanjutnya, mereka positif thingking dengan berkata kemungkinan Alyssa hanya lupa, bukan tidak tahu.

Ane rasa bisa jadi demikian. Karena, yang namanya lupa terkadang tidak masuk akal dan sungguh bikin geregetan. Ditambah jika seseorang tersebut merasa grogi, bisa dipastikan ia lupa hal-hal yang bahkan sebelumnya ia hafal di luar kepala.

Jangankan nama benda, gansist mungkin pernah mencari-cari sesuatu padahal sedang dipegang. Mencari-cari selembar pakaian padahal sudah dikenakan. Dan yang paling sering adalah, mencari-cari kaca mata yang jelas-jelas ada di atas kepala. emoticon-Ngakak

Ya, seperti itulah yang namanya lupa. Terkadang tidak butuh alasan alias penyebab untuk penyakit satu ini.

Quote:


Meski lupa adalah suatu hal yang lumrah, tampaknya sebagian netizen tidak mau tahu, deh. Ada saja yang memberi komentar nyinyir. Hal-hal sepele dibuat besar dan melebar. Bay the way,apakah ane juga ikut membesar-besarkan masalahnya dengan membuat thread ini?

Oh no! Ane hanya ingin berbagi berita virah saja. Mungkin ada gansist dimari yang memang suka berita dunia hiburan. Haha emoticon-Hammer2

Nah, menurut gansist dimari, Alyssa tidak tahu atau hanya lupa? Walau pertanyaan ini tidak penting, nggak ada salahnya, kan, ane bertanya? Hitung-hitung buat menarik gansist agar mau berinteraksi di kolom komentar. Ribut dan gelud juga nggak apa-apa. Asal jangan serius ajah. emoticon-Hammer2

Okay, sekian thread dari ane untuk dini hari ini. Semoga menghibur Gansist yang insomnia. Selamat rehat, sampai jumpa pagi nanti.

Terima kasih sudah mampir dan membaca.

Penulis:

Quote:


Referensi: di sini
richardus96
Cahayahalimah
iissuwandi
iissuwandi dan 12 lainnya memberi reputasi
13
119K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.