• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Bersahabat Karib, Ini Lima Momen Persahabatan antara NIKI dan Lisa ‘BLACKPINK’!

kekoreaan
TS
kekoreaan
Bersahabat Karib, Ini Lima Momen Persahabatan antara NIKI dan Lisa ‘BLACKPINK’!


Persahabatan dua penyanyi cantik asal Asia Tenggara yang sama-sama sukses dan terkenal di kancah internasional ini sempat membuat penggemar geger loh! Yes, hubungan persahabatan antara Lisa ‘BLACKPINK’ dan Niki Zefanya terungkap ke publik saat keduanya tiba-tiba mengunggah foto mereka berdua di akun sosial media mereka.

Buat yang kangen sama momen Lisa dan Niki, hari ini Kekoreaan mau bahas lagi nih, lima fakta seru tentang hubungan dua dara cantik ini! Let’s go!

Pertemuan Pertama Terjadi di Los Angeles



Pertemuan dua dara yang terpaut usia 2 tahun ini pertama kali terjadi saat BLACKPINK sedang mengadakan konsernya di salah satu kota di negeri Paman Sam, yaitu Los Angeles. Konser yang bertajuk ‘BLACKPINK In Your Area’ itu digelar pada tanggal 17 April 2019 dan menjadi pemberhentian pertama girl grouptersebut di Amerika Serikat.

Lisa yang menyukai lagu-lagu milik Niki akhirnya bisa bertemu dengan Niki di Griffith Observatory, Los Angeles pada tanggal 16 April 2019! Tentunya, mereka juga membagikan foto mereka berdua di akun Instagram dong. Gemes banget!







Niki Hadir di Konser BLACKPINK








Besoknya, tanggal 17 April 2019, Niki hadir di konser pertama BLACKPINK di Los Angeles! Bahkan dia sempat bertemu dengan Lisa di backstage dan berfoto bersama loh. Oh iya, Niki juga membagikan video saat dirinya menikmati konser tersebut di akun Instagram pribadinya. 




Pada tanggal 18 April 2019, Niki lagi-lagi mengunggah sebuah video saat dirinya sedang menikmati konser BLACKPINK di akun Twitter resminya dengan caption‘BLACKPINK WAS IN MY AREA SJXJSJJXAJXKAKKX’. Best friend goals lah ya!




Niki Jadi Trending Topic di Korea Berkat Lisa

Jauh sebelum bertemu secara langsung, pada tahun 2018, Niki sempat menjadi trending topicdi Korea Selatan karena Lisa. Saat itu, Lisa mengunggah sebuah Instagram Story yang memperlihatkan bahwa dirinya sedang mendengarkan lagu Niki yaitu ‘Spell’. 

Segera setelah Instagram Story itu diunggah, nama Niki langsung meroket naik di daftar pencarian situs Naver. Niki juga memberikan respon terkejutnya melalui akun Twitter resminya.


(Foto: Cosmopolitan)

Lisa Menggunakan Lagu Niki dalam Salah Satu Video di ‘Lilifilm’

BLINK pastinya tahu nih kalau rappercantik asal Thailand ini nggak cuma pandai menari, bernyanyi dan nge-rap aja, tapi dia juga berbakat dalam bidang video! Hal ini ditunjukkan Lisa dalam video-video yang ia rekam dan edit sendiri dan segmen ini dia beri nama ‘Lili’s Film’. 

Dalam salah satu unggahan videonya di tanggal 14 Februari 2019 silam, Lisa menggunakan lagu Niki yang berjudul ‘Vintage’ sebagai background music untuk videonya yang berjudul ‘LILI's FILM #3 - WORLD TOUR [IN YOUR AREA] BANGKOK’!



Niki Menganggap Lisa Sebagai Pribadi yang Rendah Hati

Dalam salah satu wawancaranya dengan media Juice Online, Niki mendapatkan pertanyaan terkait persahabatannya denganmember BLACKPINK tersebut. Niki berkata memang persahabatan mereka bermula dari Instagram Story Lisa yang mengunggah lagu ‘Spell’ milik Niki. 

Keduanya kemudian bercakap-cakap secara online dan baru dapat bertemu langsung di tahun 2019. Niki berkata bahwa Lisa adalah orang yang keren, manis, dan rendah hati. Lisa adalah tipe orang yang berbicara dengan bahasa yang halus, namun memberi aura yang kuat disaat yang bersamaan. Keren!

Setelah pertemuan mereka itu, banyak penggemar yang berharap keduanya bisa bekerjasama dalam sebuah project. Tapi sepertinya belum bisa dalam waktu dekat ya. Lisa diketahui sedang sibuk dengan kegiatan grupnya, BLACKPINK, dan baru saja merilis dua single baru di tahun 2020 ini yang berjudul ‘How You Like That’ dan ‘Ice Cream’. 



Sementara untuk Niki, dara cantik yang bernaung dibawah 88rising ini baru saja meluncurkan album terbarunya yang berjudul ‘MOONCHILD’. 



Wah, sukses selalu ya kalian berdua!














raliakbarrraygilagilitytien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.3K
167
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.