Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f59b39ff4ae2f49f71f78e3/masihkah-ada-yang-memakai-susuk-di-era-pembaharuan-ini-well-berdiskusi-yuks
link gambarnya di sini Zaman sudah maju, namun masih saja pemakaian susuk masih dipercayai sebagian besar orang. Yang mana intinya bertujuan untuk membuat segala masalah yang timbul, dapat diselesaikan dengan segala kemudahannya, bisa juga untuk mempercantik atau merubah penampilan. Biasanya orang yang memakai susuk dikarenakan oleh keinginannya untuk menarik perhatian lawan jenis, jenjang karier,
Lapor Hansip
10-09-2020 12:03

Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!

icon-verified-thread
screenshotan google



Zaman sudah maju, namun masih saja pemakaian susuk masih dipercayai sebagian besar orang. Yang mana intinya bertujuan untuk membuat segala masalah yang timbul, dapat diselesaikan dengan segala kemudahannya, bisa juga untuk mempercantik atau merubah penampilan.

Biasanya orang yang memakai susuk dikarenakan oleh keinginannya untuk menarik perhatian lawan jenis, jenjang karier, kecantikan abadi dan pastinya bertujuan untuk mendapatkan uang yang berlimpah ruah.

Susuk sangat dipercayai begitu ampuh untuk membuat seseorang yang bermasalah dengan kita, menjadi kembali baik, bahkan lebih baik lagi. Apapun yang kita inginkan pasti kesampaian.

Selain itu juga susuk sangat diminati dikarenakan tidak terlampau kelihatan bentuknya, sehingga banyak masyarakat tidak akan mengetahui, bahwasanya orang tersebut memakai susuk. Karena memang tidak nampak jika tidak diperhatikan dengan seksama.


Quote:
Ciri-ciri orang memakai susuk adalah sebagai berikut ini:

Instagram



Quote:
Orang yang biasa memakai susuk biasanya akan nampak dari pantulan sinar matahari yang Mengenai wajahnya. Seperti ada sinar yang keluar dari wajahnya, serupa ada cahaya bening yang membuat wajahnya berkilauan.

Orang-orang yang memakai susuk juga nampak kinclong dari biasanya. Nampak ada aura yang keluar dan membuatnya lebih cantik dan mempesona. Tidak hanya itu saja, pemakai susuk pandai sekali berbicara, untuk meyakinkan orang orang disekitarnya. Rayuannya membuat orang tersebut terperdaya, pada akhirnya menuruti apapun yang dikehendakinya.

Para pemakai susuk juga akan nampak selalu gelisah. Takut jikalau pesonanya akan pudar. Pemakai susuk juga menjauhi ibadah, berprilaku aneh dan mudah sekali kesurupan.



Quote:
Namun pemilik susuk juga memiliki pantangan, tentang apa yang harus dimakan dan tidak. Jika pantangan tersebut dilanggar maka akan terjadi sesuatu yang akan menimpa pemakai susuk tersebut.



Dari penjelasan Delia tersebut diatas, apakah kalian berminat untuk bergabung menjadi pasukan pemakai susuk?

Jangan tanya aye ...aye mah ogah make susuk, wong udeh dikasih wajah begini ya sebodo amay dah dibilangin jelek jugaan hahaha ..

Intinya adalah aye menghargai pemberian allah dalam bentuk apapun nyang aye punya. Tidak ada sedikitpun untuk menjadi cantik namun harus mempermak bagian tubuh. Cukup apa adanya ada... Bukan yang ada dibikin cukup. Sebab hidup hanya sekali. Untuk apa memilih langkah yang nantinya akan merugikan diri sendiri. Betul apa bentul nih!? Hehehehe ...


link tulisannya dari marih


Sumber gambarnya dari sini:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 08:55
Quote:Original Posted By FiL71
Susuk anti korona ada gak....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ada kok bisa di kondisikan
0 0
0
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 09:54
Quote:Original Posted By dj.robo
kalo nasi uduk semur tahu...
minum nya aer teh anget..
kasih sambel goreng gmn...
doyan donk


Tapi enakan semur jengkol suer dah om
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 10:27
Quote:Original Posted By dj.robo
et saya malah udh kagak makan pas udh gede pas kecil mah doyan..
tapi kalo sama eneng saya doyan


Ayo makan dah om..dekat monas ada tuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 10:47
Btw lu tau jaman ninja2 an dulu tuh dukun ama kyai abal2 yg ngaku sakti pada keder semua takut di penggal ama ninja yah emang rumar nya mereka org terlatih yg disuruh habisin org2 jahat.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 11:12
Quote:Original Posted By fijk
Bukan khilaf klo khilaf masih bisa tobat klo syirik susah tobat jg blom tentu diterima klo sudah masuk susah kluarnya yah kaleng setan nya diem aja saat korban mau sadar


Oh iya aye pernah dikasih tauin. Kalau syirik entuh fatal akibatnya. Ya om aye dah paham sekarang dah
0 0
0
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 11:14
Quote:Original Posted By fijk
Btw lu tau jaman ninja2 an dulu tuh dukun ama kyai abal2 yg ngaku sakti pada keder semua takut di penggal ama ninja yah emang rumar nya mereka org terlatih yg disuruh habisin org2 jahat.


Aye kaga tau om..memang ade ye om? Tujuannya cuna penggal orang-orang jahat om? Tapi apa kaga kena hukuman om?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 11:26
Delia pake susuk gak?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 12:17
Quote:Original Posted By blindwolf
Delia pake susuk gak?

Kaga om belom cukup umurnya dah..


Quote:Original Posted By kabalisme
[quote=delia.adel;5f5aa919f4ae2f74d34c58d9]oh yak kah? Well ya sudah lanjutan hai kisanak ....

ogah ah om..berat pakai susuk mah

Berat? Kan udah ada dilan del emoticon-Betty


Dilan lagi ngungsi om..jauh bet dah
0 0
0
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 12:18
Quote:Original Posted By dj.robo
sini neh makan donat depan kantor abang deket dari monas mah


Masa sih!? Dimana emangnya dah om? Seharusnya tuh co nyang nyamperin bukan ce dah...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 13:47
Quote:Original Posted By dj.robo
et deh emang ngapa sih..
sombong amat.. bahhaa


Co entuh gak baik di paranin...bisa bab
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 14:05
Quote:Original Posted By dj.robo
ngapa jadi bab..
emang lagi mules


Iya lagi malas hahahhaha gak nyambung pan hahha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 14:20
ane cowoq pemakai susuk
cuma bentuknya bukan jarum, melainkan berupa cairan
akan terlihat agak nonjol kalo dari luar, tapi kalo di tutupi baju sih gak masalah
itupun hanya bagi mata yang sangat tajam aja yg bisa ngeliat
orang biasa gak bakal ngeh soal itu
kegunaan susuk ane ini adalah untuk panjang umur
udah terbukti sih, sementara teman2 seumuran ane pada meninggal karena stroke, kanker, diabet, dll, ane masih segar bugar aja sampe sekarang
ada beberapa hal yg harus di perhatikan sih
sejak pake susuk, ane gampang berkeringat, jadi kudu sering mandiri, sehari 3 kali minimal
trus sering sange juga biasanya menjelang tidur malam hingga subuh, nah pada saat rasa pengen itu datang, disarankan utk berhubungan intim sama lawan jenis
makanya susuk yg ane pake ini hanya cocok untuk yg udah n ikah atau minimal pnya pasangan kumpul kebo lah yg ready setiap saat
em el juga salah satu resep bahagia panjang umur juga, jadi menurut ane masih nyambung lah sama tujuan awalnya
susuk nya ini harus diperbaharui minimal sebulan sekali pasang baru
setiap kali pasang baru, kena 3 jutaan
pemasangan awal dibantu sama ahlinya sekalian training, pemasangan selanjutnya lakukan sendiri
gak ada batasan sampai kapan. malah kalo duit gak masalah, disarankan seumur hidup malahan. karena begitu gak diterusin lagi program susuk nya, otomatis program berakhir juga.
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 14:21
ane cowoq pemakai susuk
cuma bentuknya bukan jarum, melainkan berupa cairan
akan terlihat agak nonjol kalo dari luar, tapi kalo di tutupi baju sih gak masalah
itupun hanya bagi mata yang sangat tajam aja yg bisa ngeliat
orang biasa gak bakal ngeh soal itu
kegunaan susuk ane ini adalah untuk panjang umur
udah terbukti sih, sementara teman2 seumuran ane pada meninggal karena stroke, kanker, diabet, dll, ane masih segar bugar aja sampe sekarang
ada beberapa hal yg harus di perhatikan sih
sejak pake susuk, ane gampang berkeringat, jadi kudu sering mandiri, sehari 3 kali minimal
trus sering sange juga biasanya menjelang tidur malam hingga subuh, nah pada saat rasa pengen itu datang, disarankan utk berhubungan intim sama lawan jenis
makanya susuk yg ane pake ini hanya cocok untuk yg udah n ikah atau minimal pnya pasangan kumpul kebo lah yg ready setiap saat
em el juga salah satu resep bahagia panjang umur juga, jadi menurut ane masih nyambung lah sama tujuan awalnya
susuk nya ini harus diperbaharui minimal sebulan sekali pasang baru
setiap kali pasang baru, kena 3 jutaan
pemasangan awal dibantu sama ahlinya sekalian training, pemasangan selanjutnya lakukan sendiri
gak ada batasan sampai kapan. malah kalo duit gak masalah, disarankan seumur hidup malahan. karena begitu gak diterusin lagi program susuk nya, otomatis program berakhir juga.
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 15:33
Quote:Original Posted By dj.robo
mandi sono biar seger.. bahaha


Wait enih kok kaya gue kenal komennya bahahhahah
0 0
0
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 15:34
Quote:Original Posted By fijk
Kgk dulu dukun ama kyai yg ngaku sakti


Oh begitu... tapi lebih sakti ninjanya ya om..atau bagaimana nih?!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 15:38
Quote:Original Posted By xanax..for.sale
ane cowoq pemakai susuk
cuma bentuknya bukan jarum, melainkan berupa cairan
akan terlihat agak nonjol kalo dari luar, tapi kalo di tutupi baju sih gak masalah
itupun hanya bagi mata yang sangat tajam aja yg bisa ngeliat
orang biasa gak bakal ngeh soal itu
kegunaan susuk ane ini adalah untuk panjang umur
udah terbukti sih, sementara teman2 seumuran ane pada meninggal karena stroke, kanker, diabet, dll, ane masih segar bugar aja sampe sekarang
ada beberapa hal yg harus di perhatikan sih
sejak pake susuk, ane gampang berkeringat, jadi kudu sering mandiri, sehari 3 kali minimal
trus sering sange juga biasanya menjelang tidur malam hingga subuh, nah pada saat rasa pengen itu datang, disarankan utk berhubungan intim sama lawan jenis
makanya susuk yg ane pake ini hanya cocok untuk yg udah n ikah atau minimal pnya pasangan kumpul kebo lah yg ready setiap saat
em el juga salah satu resep bahagia panjang umur juga, jadi menurut ane masih nyambung lah sama tujuan awalnya
susuk nya ini harus diperbaharui minimal sebulan sekali pasang baru
setiap kali pasang baru, kena 3 jutaan
pemasangan awal dibantu sama ahlinya sekalian training, pemasangan selanjutnya lakukan sendiri
gak ada batasan sampai kapan. malah kalo duit gak masalah, disarankan seumur hidup malahan. karena begitu gak diterusin lagi program susuk nya, otomatis program berakhir juga.
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!


Oh jadi kaya ketagihan ya om? Maksudnya nagih pakai susuknya..hampir sama kay operasi kecantikan yang mana tiap beberapa bulan harus diperbaharui...eh kaya apk juga dong kudu di upgrade saban ada notifikasi..hehehe

Jadi harus buang uang lagi dan lagi ..cape deh
0 0
0
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 16:58
kalau cowok kenapa ya jarang pake susuk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 17:00
masih ada gan.
tetangga blakang rumah ane malah baru pasang baru.
blakangan ini dukun2 lagi laris kebanjiran order.
bos2nya temen ane bulan lalu pada pergi ke dukunnya masing2.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 18:47
Pasti masih ada sih, apalagi yg percaya sama hal hal begitu itu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Masihkah Ada Yang Memakai Susuk Di Era Pembaharuan Ini? Well Berdiskusi Yuks!
11-09-2020 19:07
Quote:Original Posted By 64m64n9s
bukan ngeri...tapi dah biasa.

biasanya itu calon yang sebenarnya gak ngerti tugas dan gak bisa kerja. mengandalkan anggotanya untuk mengurusi semua tugas dan kerjaan sebagai ketua RT.

tapi hasratnya tinggi banget pengen jadi ketua RT biar dihormati, disegani, dan uang perizinan macem-macem bisa mengalir ke kantongnya.

akhirnya perdukunan yang bertindak di balik semua itu dalam proses pemilihannya.

emoticon-Ngakak


Oh em gie..tapi kebanyakan loh dukun zaman now yg gadungan..aye dah baca beberapa nyang kaya gono om.. menurut aku unik dan lucu..buat hiburan hidup
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia