jujuiAvatar border
TS
jujui
3 Agent Valorant yang Over Power Sesuai Role nya
Tentunya GanSis yang senang dengan game bergenre FPS sudah mengenal Valorant. Game layaknya gabungan dari Counter Strike dan Overwatch ini  membawa gaya permainan lebih futuristik dan menantang dalam hal strategi. VALORANT dengan basictactical shooter ini mampu memberikan sensasi baru bagi penikmatnya, dengan varian karakter yang unik tentu membuat para pemainnya harus memikirkan strategi permainan yang apik, baik dalam serangan maupun bertahan.

GanSis bisa memilih 12 Agents dengan kemampuan unik pada masing-masing karakternya. Dari ke-12 Agents yang ada, menurut ane ada tiga Agent Valorant terbaik dalam hal serangan, pertahanan, dan taktikal yang bisa digunakan oleh GanSis jika baru mencoba game ini, karena menurut ane Agent tersebut memiliki skill yang cenderung over power.

Kira-kira siapa saja sih rekomendasi Agentdi Valorant yang cocok untuk sesuai dengan role yang akan kalian pilih? langsung saja yuk cekidot review versi ane di bawah ini!



Quote:



 Ngomong-ngomong soal VALORANT, buat Agan dan Sista pecinta game bergenre FPS, Kalian bisa pantengin turnamen OMEN Clash of Heroes Supermatch 2020dan Instagram KaskusnetworksTurnamen ini merupakan wadah bagi para pemain yang ingin unjuk gigi dalam pertarungan FPS. Tentunya kompetisi ini akan memberikan kesempatan bagi para player akan mendapatkan pengalaman  melalui bimbingan yang diberikan oleh atlet profesional. Wuadidaw! Pastinya seru banget nih GanSis.Sayang banget tapi slot pendaftaran udah ditutup. Terima kasih buat Gan Sist yang udah daftar!

Jangan lupa ikutin keseruan rangkaian acara OMEN Clash of Heroes Supermatch 2020 dari HobbyTalks, Fun Match, Babak Kualifikasi, dan juga Supermatch bareng Marlo Ernesto, Nabski, Tepe, Cindy Gulla, Michelle Ziudith, dan Inayma!




Diubah oleh KASKUS.HQ 09-09-2020 01:35
syifa2010
dhinyzfrn
AriPein
AriPein dan 38 lainnya memberi reputasi
31
23.8K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
Valorant
icon
391Thread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.