News
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5ab5dbc82084706a380983/ratusan-orang-berkaos-fbr-demo-minta-pengelolaan-parkir-pasar-kramat-jati
JAKARTA, iNews.id - Ratusan warga melakukan aksi unjuk di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Mereka yang menggunakan atribut organisasi masyarakat bertuliskan FBR tersebut protes lantaran mereka tak diperbolehkan mengelola parkir di kawasan Pasar Induk Kramat Jati. Ketua Koordinaror Aksi, Roni (41) menjelaskan, sudah lebih dari 18 tahun warga Kramat Jati dipercaya untuk mengelola
Lapor Hansip
11-09-2020 06:25

Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati

JAKARTA, iNews.id - Ratusan warga melakukan aksi unjuk di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Mereka yang menggunakan atribut organisasi masyarakat bertuliskan FBR tersebut protes lantaran mereka tak diperbolehkan mengelola parkir di kawasan Pasar Induk Kramat Jati.

Ketua Koordinaror Aksi, Roni (41) menjelaskan, sudah lebih dari 18 tahun warga Kramat Jati dipercaya untuk mengelola lahan parkir di Pasar Induk Kramat Jati. Namun, sejak pergantian pengelola pasar warga Kramat Jati dibiarkan menganggur tanpa ada kejelasan

Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati

Kami hanya meminta pengelola untuk lebih memperhatikan kami. Sudah 18 tahun kami yang warga asli sini (Kramat Jati) dipercaya mengelola parkir," kata Roni di lokasi, Selasa (1/9/2020).

Perumda Pasar Jaya selaku pengelola Pasar Induk Kramat Jati secara sepihak memberhentikan pengelolaan lahan parkir yang sudah lama dikelola warga. Hal itu dianggap tidak sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati sejak lama

"Parkir paling berapa sih? Rp 2.000 per motor. Kami hanya mengharapkan sedikit saja untuk menyambung hidup," ujarnya.

Melalui aksi unjuk rasa ini Roni berharap agar pihak pengelola Pasar Induk Kramat Jati mengindahkan aspirasinya warga sekitar. Terlebih saat ini kondisi perekonomian tengah berada diujung tanduk akibat pandemi Covid-19.

"Jangan sampai timbul kekerasan akibat larangan mengelola lahan parkir di sini, kalau tidak ditanggapi kami akan menurunkan lebih banyak warga," katanya.

Terpisah, Kepala Pasar Induk Kramat Jati, Agus Lamun tidak ingin mengomentari aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh dua organisasi masyarakat di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Agus menyatakan pengelolaan lahan parkir saat ini sudah diambil alih.

"Silahkan tanya langsung kepada Humas Perumda Pasar Jaya. Karena kepengelolaan parkir diurus langsung oleh pusat," katanya.

https://www.inews.id/news/megapolita...ar-kramat-jati

Diubah oleh the.commandos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 13 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 14:06
Nonton aja ah.
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 14:08
wadow emoticon-linux2
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 14:35
Ibukota tercintah banyak banget ya ormasnya,...emoticon-Malu
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 14:37
ini lagi demo dulu urusan covid nanti dulu emoticon-Ngakak

pulang - pulang meriang dan mengigil emoticon-Ngakak

besoknya di kafanin deh emoticon-Ngakak
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 15:08
pobiedie hura!!

herd immunity semakin dekat
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 15:22
organisasi ga mutu

bikin PT dong....PT.JAKARTA PARKING SERVICE
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 15:32
Kl seluruh warga jkt korban phk yg dirumahkan jd tukang parkir begini..rusuh kali yak jakarta 😂😂
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 16:20
penyakit hadehhh
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 17:08
"parkir paling berapa sih? paling 2000". si preman bajing enak bgt ngomong, kali 500 motor udah dpt berapa tuh penghasilan. kalo bisa ke pasar tuh gratis parkir
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 17:59
BCT lah mengatasnamakan warga
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 18:04
Demo dulu, puas puasin sblm psbb... Wkwk.. Biar mampus tuh semua yg demo
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 18:05
Babat lah klo k rushn... jgn pake coklat,pake ijo,atau baret merh
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 18:09
Yaa ilah, tinggal taro satu machine gun.. trus tembakin aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngapain di piara siii
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 19:15
LSM = preman berbadan hukum yg isinya orang pemalas tapi mau duit dengan kerja gampang
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 22:14
pindahin aja pasar induknya, biki lebih modern dan teratur di lokasi baru yang dekat akses tol. beres dah masalah nya, hehehe
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 22:41
mental pengemis, bikin malu orang betawi aja
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 23:12
Waduh premanisme ini sih akhi ukhti
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 23:27
kayaknya di mana-mana yang namanya parkir selalu jadi "lahan basah" deh hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
12-09-2020 00:12
Lah kalo dilarang mengelola parkir disitu ntar yang ngerapiin motor² yang parkir disitu siapa gan kalau bukan tukang parkir 😅
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
12-09-2020 00:56
Halah preman berkedok ormas
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia