News
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5afaadb84088227244498a/sial-driver-ojol-kehilangan-motor-setelah-isap-isap-payudara-penumpang-cantik
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik AdminSatu Rabu, Agustus 12, 2020 Peristiwa Ilustrasi Please, jangan berpikiran ngeres dulu. Bisa jadi modus kejahatan ini menimpa anda. SW, seorang driver ojol asal Surabaya harus rela kehilangan motor baru gara-gara tak kuasa menahan syahwat. Ia jadi korban kejahatan dengan bermodus bius. Bius pandangan mata dan juga
Lapor Hansip
11-09-2020 11:18

Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik

Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
AdminSatu Rabu, Agustus 12, 2020 Peristiwa
[table][tr][td]Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik [/td]
[/tr]
[tr][td]Ilustrasi[/td]
[/tr]
[/table]

Please, jangan berpikiran ngeres dulu. Bisa jadi modus kejahatan ini menimpa anda.

SW, seorang driver ojol asal Surabaya harus rela kehilangan motor baru gara-gara tak kuasa menahan syahwat. Ia jadi korban kejahatan dengan bermodus bius. Bius pandangan mata dan juga bius kimia.

Awal cerita di suatu malam, SW sedang menunggu orderan di depan salah satu pusat perbelanjaan beken di Surabaya.

Menunggu agak lama, SW kemudian dihampiri oleh seorang wanita cantik nan seksi. Kepada SW, wanita itu meminta untuk diantar ke Bandara Juanda.

Meski tanpa memesan melalui aplikasi, SW menyanggupinya.

Tak ada yang aneh awalnya. Namun ketika melintas di tempat gelap dan sepi, wanita seksi tersebut meminta berhenti dan turun sejenak.

Wanita itu mengaku kelilipan dan langsung buru-buru membersihkan debu di matanya dengan meraih bagian bawah kausnya.

Pada saat bersamaan, SW dibuat kaget. Sebab ketika mengangkat bajunya, wanita tersebut tidak mengenakan bra sehingga tampak payudaranya.

"Mbak maaf, itunya kelihatan," SW langsung menegur wanita tersebut.

Kepada pihak kepolisian, SW mengaku bahwa wanita itu langsung menawari payudaranya sesaat setelah ditegur.

Mendengar tawaran empuk dari suatu benda yang empuk, SW langsung gelap mata. Kondisinya yang sudah lama mendudu membuatnya langsung melancarkan serangan.

Dengan cekatan ia memegang dan mengemut payudara wanita itu.

Sesaat setelahnya, SW langsung mabuk kepayang dan pingsan. Ternyata, wanita itu telah mengolesi obat bius di payudaranya. SW pun kembali gelap mata. Tak sadarkan diri.

Kondisi tersebut langsung dimanfaatkan  wanita tersebut dengan membawa kabur motornya. Padahal, motor bermerek N-MAX itu baru saja dibelinya tiga bulan lalu.

Pihak kepolisian disebut sedang menyelidiki kasus tersebut. (akr)


https://www.posmetro-medan.com/2020/...gan-motor.html


itulah gak ikut anjuran pemerintah, harusnya physical distancing atau minimal payudaranya dibersihkan dulu dengan sanitizer atau dibilas air sabun 20 detik sambil nyanyi happy b-day dua kali. Ini main nyimot aja, kena covid 69 kanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
candidat.master dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 13:44
Mending Isep Siskaee punya bang,di jamin motor gak ilank tp abang yg ilank orderan soalny di culik siskaee ke kosan'ny emoticon-Ngakak
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 13:46
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka jones bond agen 007
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 13:46
kwkwkw lumayan thread nya menghibur,,,haha emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 13:49
Wkwkw

Jadi ini yg disebut toked beracun

emoticon-Wakaka
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 13:54
Toket beracunemoticon-Najis
Diubah oleh bl0job
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:05
Hahahaha. Mau enak-enak gak jadi, motor jadi taruhannya.
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:06
Ena dong isap isap payudara wanita canteq emoticon-Betty
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:09
Apa gak curiga ya? Kalo ane kondisi begitu pasti curiga sih emoticon-Matabelo
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:11
emoticon-Wow Murah banget tuh motor, cuma seisepan TT emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:12
wow kk wow emoticon-kisssing emoticon-kisssing
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:14
Wkwkwkwkwk.. tete beracun.. pake sianida ituh.. untung masih bisa melek lagi korban nya.. emoticon-Smilie
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:18
hati2 ya klo ada yg nawarin bgnian...

mikir aja yg waras, mana ada orang baru di kenal trus sukarela, nawarin payudaranya buat di isep emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:21
masih ada aja ya modus bius nenen gini emoticon-Malu
diharapkan para lelaki makin teguh jaga anunya ya emoticon-Malu
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:24
untung payudara cwe ane aman dari bius dan virus
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:25
berita model gini udah berapa x
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:27
Nyosor aja loo... Jaman gini mana ada gratis. Jadi ingat kata tukang bual.... Cuap-cuap buka segel.. 11 12 dah
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:35
wkwk memalukan
0 0
0
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:37
suatu benda yang empuk, tapi beracun
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1 0
1
Sial!!! Driver Ojol Kehilangan Motor Setelah Isap-isap Payudara Penumpang Cantik
11-09-2020 14:44
Ini namanya napsu mengalahkan logika.
Wkwk

Harusnya bawa tissue basah bro.emoticon-Big Grin
Diubah oleh itsandrie
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia