News
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5ab5dbc82084706a380983/ratusan-orang-berkaos-fbr-demo-minta-pengelolaan-parkir-pasar-kramat-jati
JAKARTA, iNews.id - Ratusan warga melakukan aksi unjuk di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Mereka yang menggunakan atribut organisasi masyarakat bertuliskan FBR tersebut protes lantaran mereka tak diperbolehkan mengelola parkir di kawasan Pasar Induk Kramat Jati. Ketua Koordinaror Aksi, Roni (41) menjelaskan, sudah lebih dari 18 tahun warga Kramat Jati dipercaya untuk mengelola
Lapor Hansip
11-09-2020 06:25

Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati

JAKARTA, iNews.id - Ratusan warga melakukan aksi unjuk di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Mereka yang menggunakan atribut organisasi masyarakat bertuliskan FBR tersebut protes lantaran mereka tak diperbolehkan mengelola parkir di kawasan Pasar Induk Kramat Jati.

Ketua Koordinaror Aksi, Roni (41) menjelaskan, sudah lebih dari 18 tahun warga Kramat Jati dipercaya untuk mengelola lahan parkir di Pasar Induk Kramat Jati. Namun, sejak pergantian pengelola pasar warga Kramat Jati dibiarkan menganggur tanpa ada kejelasan

Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati

Kami hanya meminta pengelola untuk lebih memperhatikan kami. Sudah 18 tahun kami yang warga asli sini (Kramat Jati) dipercaya mengelola parkir," kata Roni di lokasi, Selasa (1/9/2020).

Perumda Pasar Jaya selaku pengelola Pasar Induk Kramat Jati secara sepihak memberhentikan pengelolaan lahan parkir yang sudah lama dikelola warga. Hal itu dianggap tidak sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati sejak lama

"Parkir paling berapa sih? Rp 2.000 per motor. Kami hanya mengharapkan sedikit saja untuk menyambung hidup," ujarnya.

Melalui aksi unjuk rasa ini Roni berharap agar pihak pengelola Pasar Induk Kramat Jati mengindahkan aspirasinya warga sekitar. Terlebih saat ini kondisi perekonomian tengah berada diujung tanduk akibat pandemi Covid-19.

"Jangan sampai timbul kekerasan akibat larangan mengelola lahan parkir di sini, kalau tidak ditanggapi kami akan menurunkan lebih banyak warga," katanya.

Terpisah, Kepala Pasar Induk Kramat Jati, Agus Lamun tidak ingin mengomentari aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh dua organisasi masyarakat di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Agus menyatakan pengelolaan lahan parkir saat ini sudah diambil alih.

"Silahkan tanya langsung kepada Humas Perumda Pasar Jaya. Karena kepengelolaan parkir diurus langsung oleh pusat," katanya.

https://www.inews.id/news/megapolita...ar-kramat-jati

Diubah oleh the.commandos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 13 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:21
sampah masyarakat
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:21
kalo lo mw jatah parkir lo ngadu aja ama pemda pemprov aja ngadu ama wanabud aja emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

pengelola pasar mah ikud aturan pusat emoticon-Jempol
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:22
Wih yakuzanya parkiran.
Isinya mah berbagai suku tuh ormas
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:35
Mau kerja kok maksa.......
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:43
hap hap ... lalu terkena corona emoticon-Ultah
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:57
Japremm ,, minta uang parkir ,,,
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 10:18
Quote:Original Posted By kily89
Tumben demo, biasanya bacok"an


Quote:Original Posted By GayusTambunan.
salah satu kata paling menyebalkan di +62 adalah kata "warga" emoticon-Najis


salah satunya lagi ormas
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 10:21
pekerjaan yg hanya ada di indonesia nih.. di luar mah ada yg bgini d tangkepin satu2 ama polisi nya emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 10:51


[URL="spamuhuy/m6De"]pubg tacaz[/URL]
Diubah oleh denny37
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 10:55
kaga ada kerjaan yang lebih produktif apa????
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 10:56
Makan tu uang parkir, mampir ke minimart, beli roko, jadi lebih mahal 2 rebu, krn uang parkir.
profile-picture
verify memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 10:57
Alah yg masuk ormas adeknya FBI juga banyakan bukan warga asli kok... banyakan masuk ormas gituan juga cuma nebeng nama aja, paling kalo ditanya warga asli apa bukan, dijawab baru itungan tahunan alias pendatang... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 11:02
Sudah lama dari 2009an ane kesono
Parkir sudah dikelola


Lahan nya oke si
Masuk bayar
parkir bayar
Pulang bayar lagi


Gimana ga doyan tuh emoticon-Genit
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 11:04
Contoh kasus keberpihakan yg di cancel ....

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 11:11
polisi pura2 gak liat... krn tau sendiri lahhhh
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 11:17
sampah, mental pengemis..

wajar hidupnya blangsak emoticon-Cool
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 11:19
Wah...mulai lapar...
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 11:22
agar perut ku tak kosong, semua kan ku lakukanemoticon-Ngacir
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 11:29
Makanya minta bagian dana hibah kemarin bego. emoticon-Cape d...
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 11:34
di sini patut dikagumi, belum ada klaster copid dari anggota ormas macam fbr dan fpi, kebal2 mereka semua sama copid , mungkin jadiin mreka test kelinci percobaan copid? emoticon-Big Grin
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia