News
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5aa95bfacb950a071b681c/polri-gandeng-preman-pasar-disiplinkan-penggunaan-masker-warga
TNI-Polri hingga Satpol PP DKI Jakarta menggelar operasi yustisi dalam pendisiplinan penggunaan masker di masyarakat. Dalam kegiatan ini, Polri menggandeng preman pasar untuk ikut mendisiplinkan warga di lingkungan pasar.
Lapor Hansip
11-09-2020 05:31

Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga

Past Hot Thread
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga

TNI-Polri hingga Satpol PP DKI Jakarta menggelar operasi yustisi dalam pendisiplinan penggunaan masker di masyarakat. Dalam kegiatan ini, Polri menggandeng preman pasar untuk ikut mendisiplinkan warga di lingkungan pasar.

Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono mengatakan pelibatan preman pasar ini tentunya dengan pengarahan dan pengawasan dari aparat penegak hukum. Preman diminta bersikap humanistis dalam mendisiplinkan warga.

"Kita juga berharap penegak disiplin internal di klaster-klaster pasar. Di situ kan ada jeger-jegernya (preman, red). Kita jadikan penegak disiplin tapi tetap diarahkan oleh TNI-Polri dengan cara-cara humanis," kata Gatot di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Lebih lanjut, Wakapolri mengatakan operasi yustisi digelar mulai hari ini. Selain TNI-Polri, Satpol PP dilibatkan dalam upaya pendisiplinan penggunaan masker.
Operasi yustisi dilakukan di lingkungan yang menjadi klaster Corona, seperti di pasar dan perkantoran.

Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga

"Tentunya juga kita meminta kepada pemerintah daerah klaster mana yang rawan seperti pasar dan perkantoran dan sebagainya kita akan jaga di sana. Kita akan ada TNI-Polri di sana, ada Satpol PP juga. Tujuannya adalah untuk meminimalisir penularan di klaster-klaster tersebut. Jadi, mungkin jangan kaget kalau ada polisi, ada TNI, ada Satpol PP. Tujuan kita bukan untuk represif," imbuh Gatot.

Jenderal bintang tiga itu juga mengatakan TNI-Polri bersama Satgas COVID-19 serta KPU akan membagikan total 34 juta lebih masker ke seluruh Indonesia. Hal itu sebagai bagian kampanye jaga jarak untuk menghindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi dan Pilkada 2020 aman dan sehat.

"Total masker yang secara simbolik akan dibagikan di seluruh Indonesia ada sejumlah 34.355.302 masker. Nanti akan dibagikan secara serentak di seluruh Indonesia," pungkas Gatot.


https://news.detik.com/berita/d-5167741/polri-gandeng-preman-pasar-disiplinkan-penggunaan-masker-warga?tag_from=wp_widget_news&_ga=2.44213856.574152110.1599477334-230496913.1541780864

PREMAN BUKAN DIBERANTAS MALAH DIAKUI 

EKSISTENSI PREMAN MULAI DIAKUI PEMERINTAH emoticon-Leh Uga

SIAP2 PERATURAN DILAPANGAN BISA JADI UANG BERMAIN NANTI

Misal begini: si Preman wajib kedapatan menegur trus menangkap ga pake masker, trus yg ga pake masker diancam bakal kena denda ratusan ribu dan akan diadukan ke Wereng

krn yg ga pake masker panik dan minta damai ke preman, tuh denda bisa masuk ke kantong preman emoticon-Ngakak emoticon-Hansip

Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga

KALO INI YG DITURUNIN ANE PERCAYA DAH emoticon-Cool
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:09
Preman seharusnya dibantai bukan digandeng lol
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:21
dan terbukti siapa
preman yang sesungguhnya!:
emoticon-Cool





wercok!
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
1 0
1
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:30
betul kata bang napi, kejahatan itu ada bukan cuma karena ada niatnya, tapi karena diberi kesempatanemoticon-Ngakak
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:33
Polisi minta bantuan preman..klo preman berulah jual nama polisi,gw kenal si A gw kenal si B..aksi kejahatan meningkat,trus polisi cuci tangan deh emoticon-Hammer2
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:36
wah preman semakin besar kepala karena dihargai. nanti bakal ada komunitasnya di FB atau IG. makin lama menjadi profesi yang diakui dan ada lowongan kerjanya nih
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:39
nah ini, gak beda dengan awal2 pembentukan pam swakarsa kan ? berkembang jadi apa pam swakarsa itu ? ada yang tau ? emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:41
g heran kn emang dipiara sama mereka
emoticon-Traveller
profile-picture
fengfu memberi reputasi
1 0
1
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:41
jadi intinya dah merasa sekelas gitu ya, satu tatanan gitu ya..lalu dipekerjakan karena merasa senasib sepenanggungan

0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:46
Haha, negara gw makin kocak aja.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:51
nah bener!! mending gandeng preman pensiun aja emoticon-flower
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 08:51
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga

Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker WargaPolri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker WargaPolri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga

Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga

Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 09:07
bisa jadi alasan preman buat palak warga yang tidak pakai masker.
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 09:18
asuw!! preman malah dikasi panggung!

bakar aja preman! orang kriminal kok malah dikasi tempat,, emoticon-Blue Guy Bata (L)

otaknya gmn sih ini lembaga,,,

emoticon-Marah
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 09:22
anjer baik bgt dah , kya sibuk aja polisi
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 09:35
Kang muss atau kang bahar nih yang dateng...
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 09:36
Jakardah 2020 keren uy
Polisi gandeng preman
Sama saja merendahkan posisi polri ,seakan akan polri tidak sanggup me-nyelesaikan masalah disiplin masker

Preman di suru humanisme

Gaber ner ibu kota pancen UYE !
profile-picture
ninipara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 09:38
Preman memberdayakan preman emoticon-Ngakak
profile-picture
fengfu memberi reputasi
1 0
1
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 09:42
Preman di legalkan....emoticon-Angkat Beer


Nanti ada anggota dpr yg kecam...

Ngeles dan kagak jadi....emoticon-Angkat Beer


Kapan kerjanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 10:01
waduh
0 0
0
Polri Gandeng Preman Pasar Disiplinkan Penggunaan Masker Warga
11-09-2020 10:07
Menurunkan harga diri aparat kalo sampe minta bantuan ke preman buat penertiban masker.

GOBLOK itu sudah
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
lia-eden-meninggal-dunia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia