News
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5ab5dbc82084706a380983/ratusan-orang-berkaos-fbr-demo-minta-pengelolaan-parkir-pasar-kramat-jati
JAKARTA, iNews.id - Ratusan warga melakukan aksi unjuk di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Mereka yang menggunakan atribut organisasi masyarakat bertuliskan FBR tersebut protes lantaran mereka tak diperbolehkan mengelola parkir di kawasan Pasar Induk Kramat Jati. Ketua Koordinaror Aksi, Roni (41) menjelaskan, sudah lebih dari 18 tahun warga Kramat Jati dipercaya untuk mengelola
Lapor Hansip
11-09-2020 06:25

Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati

JAKARTA, iNews.id - Ratusan warga melakukan aksi unjuk di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Mereka yang menggunakan atribut organisasi masyarakat bertuliskan FBR tersebut protes lantaran mereka tak diperbolehkan mengelola parkir di kawasan Pasar Induk Kramat Jati.

Ketua Koordinaror Aksi, Roni (41) menjelaskan, sudah lebih dari 18 tahun warga Kramat Jati dipercaya untuk mengelola lahan parkir di Pasar Induk Kramat Jati. Namun, sejak pergantian pengelola pasar warga Kramat Jati dibiarkan menganggur tanpa ada kejelasan

Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati

Kami hanya meminta pengelola untuk lebih memperhatikan kami. Sudah 18 tahun kami yang warga asli sini (Kramat Jati) dipercaya mengelola parkir," kata Roni di lokasi, Selasa (1/9/2020).

Perumda Pasar Jaya selaku pengelola Pasar Induk Kramat Jati secara sepihak memberhentikan pengelolaan lahan parkir yang sudah lama dikelola warga. Hal itu dianggap tidak sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati sejak lama

"Parkir paling berapa sih? Rp 2.000 per motor. Kami hanya mengharapkan sedikit saja untuk menyambung hidup," ujarnya.

Melalui aksi unjuk rasa ini Roni berharap agar pihak pengelola Pasar Induk Kramat Jati mengindahkan aspirasinya warga sekitar. Terlebih saat ini kondisi perekonomian tengah berada diujung tanduk akibat pandemi Covid-19.

"Jangan sampai timbul kekerasan akibat larangan mengelola lahan parkir di sini, kalau tidak ditanggapi kami akan menurunkan lebih banyak warga," katanya.

Terpisah, Kepala Pasar Induk Kramat Jati, Agus Lamun tidak ingin mengomentari aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh dua organisasi masyarakat di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Agus menyatakan pengelolaan lahan parkir saat ini sudah diambil alih.

"Silahkan tanya langsung kepada Humas Perumda Pasar Jaya. Karena kepengelolaan parkir diurus langsung oleh pusat," katanya.

https://www.inews.id/news/megapolita...ar-kramat-jati

Diubah oleh the.commandos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 13 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:18
Paling besok gak demo lagi
emang gak pada tau apa yg megang pasar induk siape?
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
samsol... dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:22
Anies mana ? emoticon-Smilie
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:22
haduh masa klan betawi ujung2 ny jd kang parkir pantes sdm kalah saing
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:22
Preman berkedok ormas memang harus segera dibumihanguskan emoticon-Mad
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:25
ormas ngelamar jadi kang parkir

mampir semenit doang buat ngambil duit diminta 2000 buat parkir.
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
profile-picture
samsol... dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:27
Jangan kasih FBR pegang pasar dah, nih ormas paling demen sewain trotoar sama pinggiran jalan buat lapak liar, kasihan pedangang pasar yg jualan di dalem pelangganya berkurang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:31
Omzet parkir memang menggiurkan, bayangin aja cuma modal sempritan, duduk-duduk nungguin, dan mata jeli aja, sehari udah puluhan juta.

Sebulan omzetnya udah ngalahin pabrik.

Gimana gak ngiler tuh orang2?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:37
forum barbar remuk
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:46
Di bilang
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:47
Selamat dtng d jakarta tanah para jawara....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:47
18 tahun..
Kenyataan pahit ormas sengaja dipelihara..
Kegagalan pemerintah membuat lapangan pekerjaan..
Kebiasaan hidup budaya premanisme yg sarat akan barbar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 08:59
Udah cukuplah 18 th emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:03
preman pengangguran emang begitu selalu mengatasnamakan warga setempat
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:04
targat corona.
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:08
Kumpulan makhluk2 yg gk ada gunanya hidup, lbh baik bunuh diri massal kena corona, makhluk2 pengangguran pemeras yg cuma bs parkir liar, SAMPAAH
Diubah oleh phpmysqljs
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:11
bettawii punya gayeee....

0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:15
gara2 anies nihemoticon-Mad
0 0
0
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:18
Dibubarin gk nih?
Jakarta sudah mengkhawatirkan nih emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:20
Bentuk kearifan lokal emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Orang Berkaos FBR Demo, Minta Pengelolaan Parkir Pasar Kramat Jati
11-09-2020 09:21
mirip Preman yg kuasain daerah, apalagi ormas banyak pengangguran, idup dari palak
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia