News
Batal
KATEGORI
link has been copied
379
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f59b24010d29503de76c461/panas-kasus-pesilat-wanita-ngaku-sakti-dibawa-ke-ranah-hukum
Gerakan #BeladiriBersatu yang berencana melakukan ini. Hal tersebut dilakukan lantaran Chintya tak kunjung memberikan bukti tentang keaslian aksi ekstrem yang kerap ia unggah di media sosial miliknya.
Lapor Hansip
10-09-2020 11:57

Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum

Past Hot Thread
VIVA – Polemik soal keaslian aksi-aksi pesilat wanita yang ngaku sakti, Chintya Candranaya terus berlanjut. Bahkan makin panas dan akan dibawa ke ranah hukum.

Gerakan #BeladiriBersatu yang berencana melakukan ini. Hal tersebut dilakukan lantaran Chintya tak kunjung memberikan bukti tentang keaslian aksi ekstrem yang kerap ia unggah di media sosial miliknya.

Alih-alih memberikan bukti, Chintya malah sering bersilat lidah memberikan klarifikasi yang dinilai tak menyelesaikan persoalan. 

Gerakan #BeladiriBersatu yang digawangi petarung papan atas Indonesia seperti Theodorus Ginting, Suwardi, Rudy Agustian, hingga Mustadi Anetta, sejatinya telah meminta Chintya untuk membuktikan diri.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Mike Tyson Ngeseks di Toilet Umum

Mereka sampai mendatangi markas Chintya di Lampung pada 8-9 Agustus 2020 kemarin.  #BeladiriBersatu mau melihat secara langsung bagaimana Chintya bisa memukul durian hingga hancur, membengkokkan pipa besi, menendang pilar beton sampai hancur, hingga menghindari tembakan peluru. 

Namun, Chintya tak menampakkan batang hidungnya, dengan alasan #BeladiriBersatu datang ke Lampung tanpa ada undangan darinya. 

Di satu sisi, Chintya pun menegaskan bahwa aksi-aksi yang ia pamerkan adalah asli, tanpa editan. Pun, Chintya membantah kalau apa yang ia lakukan adalah pembodohan publik. 

Sebulan lebih polemik ini berlalu tanpa ada kejelasan dari Chintya, ternyata #BeladiriBersatu berniat untuk membawa masalah ini ke ranah hukum. Hal tersebut disampaikan oleh Theodorus Ginting di akun youtube Bima Anf.

Baca Juga: Mengharukan, Persembahan Cinta Khabib untuk Almarhum Ayah

#BeladiriBersatu bersatu sepakat membawa masalah ini ke ranah hukum. Jadi selama mempersiapkan peluru-peluru, kita bantu jugalah, karena ini gerakan bersama," kata Theo.

Menurut Theo, kalau tidak dibawa ke ranah hukum, polemik ini akan menjadi panggung bagi Chintya untuk meraup keuntungan. 

"Kita harus berhenti memberikan mereka panggung, Buat kita itu hina untuk hidup dari hinaan, tapi buat beberapa orang adalah kesempatan," ucapnya.

Sumber viva.co.id

Komentar : ada yg ikutin kasus ini? Belakangan ramai bgt di IG, ane bingung ini kasus apaan ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 48 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 11:58
padi makin berisi makin merunduk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:11
udah cape kaga dibuktikan bersama tim beladiri bersatu...

tiap hari ngeles mulu...


tapi terima kasih, di saat corona jadi banyak hiburan...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waliuyyah dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:15
Pasal apa....emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ufoterbang dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:21
padi makin berisi makin merunduk
perempuan makin berisi makin menonjol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:24
Norak wehh gitu aja segala diladenin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:27
Pada kurang kerjaan amat ya? emoticon-Bingung (S)




















































emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakujawa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:38
oalah ceue kurus sakti minta diperkocot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
owl.dy dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:40
Ngapain bawa2 hukum. Ajak by1 aja tuh grandmaster nya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinos. dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:42
Terlalu lebay, mending lu tarung aja

Tp emang ini cewek gmn gitu, kalo dia gak jelekin beladiri lain dia msh bs bikin fake video dengan tenang dan ngeruk duit terus
Diubah oleh p.star7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:51
hingga menghindari tembakan peluru.

serius ini ?

kyknya bener2 tipu2 dah, kyk tukang obat keliling dl jaman orba emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 12:58
Bawoknya kecolok peli, sudah klepek-klepek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.rojack dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 13:01
Baperan semua,naga indosiar lu gak ramein itu editan.
Biarin aje lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyzact dan 13 lainnya memberi reputasi
5 9
-4
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 13:10
si non mending jadi artis laga aja
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 13:12
Beraninya sama cewek
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan nomorelies memberi reputasi
1 1
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 13:23
Cem macem sama CC40 siap-siap biji meletek emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ari.elsa20 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 13:32
Ga perlu bawa ke ranah hukum, chintya cukup pake jurus surga dunia mereka pasti pada lemes emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 13:40
Harusnya ikuti cara xu xiaodong emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 13:42
Rasain loe... Goblok boleh aja tp jangan diborong
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan rakooon memberi reputasi
2 0
2
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 13:44
Yg namanya orng sakti mah ga akan d umbar2... kwkwkw... yg ada para sepuh pada nyepi jauh dr keramaian wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Panas, Kasus Pesilat Wanita Ngaku Sakti Dibawa ke Ranah Hukum
10-09-2020 13:47
ni orang beladiri sumbu pendek semua... ngerasa bang jago ga boleh lebih ada yang jawara dari dia emoticon-Cape deeehh
anggep aja hiburan bang jagooo... masa orang ga boleh ngambil keuntungan dari tipuan.. banyak banyak nonton yutup bang jagooo
itu disono rajanya tipuan, mau beladiri, mau pelakor, mau dinosaurus disono ada semua... yang aplod ambil keuntungan semuaa

ahh elahhh emoticon-No Hope

profile-picture
profile-picture
profile-picture
apiijo dan 10 lainnya memberi reputasi
6 5
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia