News
Batal
KATEGORI
link has been copied
411
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f58dbe3facb9513f65255f3/covid-19-tak-terkendali-anies-putuskan-jakarta-psbb-total
"Dalam rapat disimpulkan bahwa kita akan menarik rem darurat yang itu artinya kita terpaksa kembali menerapkan PSBB seperti pada masa awal pandemi dulu. Bukan lagi PSBB transisi tapi kita harus melakukan PSBB sebagaimana masa awal dulu," ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (9/9/2020).
Lapor Hansip
09-09-2020 20:42

Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!

Past Hot Thread
Quote:
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). PSSB ini berlaku mulai 14 September 2020, sehingga kegiatan perkantoran ditiadakan. Hal itu setelah melihat perkembangan kasus covid-19 DKI Jakarta dan dukungan fasilitas rumah sakit yang sudah dianggap darurat.

"Dalam rapat disimpulkan bahwa kita akan menarik rem darurat yang itu artinya kita terpaksa kembali menerapkan PSBB seperti pada masa awal pandemi dulu. Bukan lagi PSBB transisi tapi kita harus melakukan PSBB sebagaimana masa awal dulu," ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Ia mengatakan bila tak ada kebijakan darurat di Jakarta, maka efeknya akan menyebabkan kematian karena Covid-19 akan tinggi di Jakarta.

Sehingga mulai Senin 14 September 2020, bekerja yang di perkantoran ditiadakan. Namun kegiatan usaha tetap berjalan, akan ada 11 sektor usaha yang dikecualikan.

"Seluruh tempat hiburan ditutup," katanya.



SUMBER




MANTAB BETUL ANIES emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lunargarment dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 11
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 10:46
yaah theater JKT48 gk buka2 dong
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 10:47
Klo jkt doang yg ketat, daerah lain nggak ya percuma lah.
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 10:47
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 10:56
Kalo pemimpinnya bukan pribumi asli alias pribumi kawe, yaa kayak ginilah hasilnya. Setiap Kebijakan kadang membingungkan masyarakat.
ahok yg keturunan cina, jakarta ruwet
anis yg keturunan arab, jakarta ruwet.
Semoga pemimpin yg berikutnya bukan dari golongan pribumi kawe tapi asli orang pribumi indonesia. Mungkin jakarta akan lebih baik.
profile-picture
irmanblackcore memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 10:58
Soal psbbnya mau dikata apalagi...cuma mencla menclenya pak anis ini sungguh lucu, terlalu ceriwis untuk keluarin statement dan aturan yg ujung2nya dimatiin sendiri...jd pemimpin itu yg bijak pak, dipikir2 dl, ajak diskusi tgupp mu yg mahal dan rame2 itu baru keluarin statement...ada lah bilang lojakan positif covid harus disukuri, sekalinya kenceng bener langsung panik
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:03
asekk penduduk jakarta liburan di rumah lagi... abisnya pada ga taat protokol sih, gubernurnya juga begitu... mantap lahemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:03
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
profile-picture
Jack Cloning memberi reputasi
1 0
1
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:12
Oh. Oh. Oh
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:15
Untung ane kagak dijakarta ye. .,
Orangnye pada bandel bandel seh emoticon-Cape d...
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:18
Tambah lagi psbb nya
😂
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:19
gara2 tugu peti mati gak guna
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:25
Udah salah langkah dari awal
Dari pemerintah ma masyarakat

Kalo mau lockdown atau psbb total mestinya awal awal Maret saat ekonomi masih normal, kalo sekarang bakalan makin mampus dah apalagi UMKM yang sekarang udah makin NGOS NGOSAN

BLT mestinya bener bener diawasi jangan cuma asal share biar masuk IG (kaya pemimpin2 eksis di IG biar keliatan kerja)
Jangan disorot satu pihak doank, kaya ojol yg kena doank,karena SEMUA kena

Trus masyarakat juga kaya ngeremehin, ditambah ma influencer2 kaya ANJ (JRINX) yang bilang covid ga bahaya lah..skarang suruh mereka bantuin wisma atlit aja SEBULAN

Di Jakarta malah kemaren maren demo ga jelas tanpa protokol, trus CFD segala lagi dibebasin uda tau kondisi masi belum bener, ditambah orang2 males maskeran (alesannya ga bisa napas lah)...
Lom lagi ganjil genap lah, angkot jd rame
Trus di sekitaran jalan malah banyak ojol nongkrong bebas TANPA MASKER

Giliran dimarahin ma dikerasin malah makin keras
Bukannya nyadar

Kasian tenaga kesehatan kaya gini
Yg kerja ma pake apd seharian

Blom lagi stok darah kalo ga salah ane denger di PMI makin menipis

China udah menurun kita meroket emoticon-Hammer2
Diubah oleh kanzaki
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan nikobelic memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:28
hidup wage rudolf!?
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:44
Quote:Original Posted By satriagujis5
mantab, ini baru pemimpin!!! tegas, ngga klemar-klemer koyo kulit dimsum.

semoga daerah lain menyusul, buat warga jancokkk yg keluar rumah kumpul2 acara ga penting n ga pake masker mati aja lo semuaemoticon-fuck



Percuma kalo gak diawasin...nyatanya di tempat gw mau psbb ato nggak pada nggak pake masker jg biasa aja...
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:48
Lanjut wan anies. Kali ini ane dukung ente 100%. Semoga daerah lain ngikutin.
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 11:56
Si jokodoook kok gak buat stament lagi, kaya menghilang dia pas masa transisi.
Dah jarang muncul....

Kalo bikin statment selalu ngeprank rakyatnya siiii

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
PROSAV memberi reputasi
1 0
1
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 12:02
Jikakakak 34 Provinsi paling tolol ya ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 12:03
Iya nih PSBB lagi emoticon-Frown makin menurunkan harapan buat dipanggil kerja lagi emoticon-Frown kira kira kota kota lain ngikut juga ga ya
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 12:05
semoga semuanya selalu diberi kesehatan dan kekuatan melawan pandemi ini emoticon-Matabelo
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 12:11
Mall buka atau tutup gan klo psbb? Klo psbb transisi kan buka. Nah klo psbb? Mohon infonya dong
0 0
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia