News
Batal
KATEGORI
link has been copied
508
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f589b8788b3cb6543268590/pns-yesi-indola-sari-patok-mahar-puluhan-juta-dan-minta-mobil-matic
PNS wanita bernama Yesi Indola Sari ini sedang mencari suami untuk membantu melunasi utang-utangnya yang menumpuk di bank. Pada bulan Januari 2020, dia berutang di Bank Sumsel sebanyak 40 juta. Pada bulan Februari, Yesi beruutang lagi sebanyak Rp100 juta di Bank Sumsel.
Lapor Hansip
09-09-2020 16:08

PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic

Past Hot Thread
INDOZONE.ID - PNS wanita bernama Yesi Indola Sari ini sedang mencari suami untuk membantu melunasi utang-utangnya yang menumpuk di bank.
Pada bulan Januari 2020, dia berutang di Bank Sumsel sebanyak 40 juta. Pada bulan Februari, Yesi beruutang lagi sebanyak Rp100 juta di Bank Sumsel.
Wanita yang bekerja di ruang tata usaha RSUD Muaradua OKU, Sumatera Selatan ini mengaku hanya mendapatkan gaji sebesar Rp498 ribu per bulan.
Dia memang mendapatkan penghasilan tambahan berupa kontribusi sekian persen dari ruangan lain di RS tersebut.
Wanita yang lahir pada tanggal 20 Februari 1983 ini mengaku masih perawan atau gadis dan belum pernah menikah sama sekali.
Yesi mengakui perbuatannya ini seperti seorang peminta-minta, tapi ini lebih baik daripada menjual diri atau menjual keperawanan kepada orang lain.


Yesi meminta calon suaminya menyiapkan uang tunai dan juga emas yang sesuai dengan usianya. Karena saat ini dia berusia 37 tahun, maka calon suaminya harus menyiapkan mahar uang tunai Rp37 juta dan juga emas sebanyak 37 gram.

Namun, mahar ini terus bertambah seiring bertambahnya usia Yesi Indola Sari. Jika dia menikah di tahun depan, maka calon suaminya harus menyiapkan uang tunai Rp38 juta dan juga emas 38 gram.
Selain itu, Yesi Indola Sari meminta adanya perjanjian pranikah dengan calon suaminya tersebut.
Perjanjian itu berisi jika mereka telah melakukan malam pertama dan dia terbukti masih perawan, maka suaminya harus membelikan mobil matic yang dibayar tunai.
Meski begitu, Yesi menegaskan dia tidak bisa memasak. Yang dia bisa hanya menggoreng telur atau tempe dan menumis sayur saja.
Unggahan Yesi ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang mempertanyakan Yesi menggunakan uang Rp150 juta itu untuk apa saja.

komentar warganet :

"Ayunda ku yg manis... Kalau mau cr jodoh maharnya jgn gedegede,, tarkan rezeki cari bersama sama setelah nikah.. Kalau minta ma demikian alamat ayunda gak bakalan nikah nikah.. Maaf" tulis Sam Sung.

"Dr januari sampe agustus dikemanakan uang 140juta. Coba Ente bagikan 140jt dibagi 8 = 17,jutaan. Jdi setelah saya pikir2 ,cermati,say banding,saya timbang, Uang 17juta untuk biay hidup sebulan itu sudah sangat istimewa, bahk msh bersisa banyak. Tp klau ente untuk gaya hidup uang 17jt pasti akan merasa kurang dan kurang." tambah Raden Irvan13.

komentar TS :

pns miskin itu cuma mitos yang ada hanya pns malas dan boros emoticon-Tai:

sumber: https://www.indozone.id/news/N4sn7Wp...ta-mobil-matic

nb: judul sengaja diubah karena kepanjangan
Diubah oleh ssdestroyer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 51 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 15
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 10:50
gaji pokok 498/bulan
tanpa anda sekalian ketahui, PNS juga ada tunjangan nya
dan itu berlipat2 dari gaji pokok
tunjangan kinerja, tunjangan prestasi, tunjangan jabatan, jatah makan, dan masih banyak lagi
profile-picture
hoorray memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 10:51
Usia 37. Wajah gak cantik. Dagu nya dobel. Kerjanya PNS? Yg duduk seharian itu? Pasti berlemak dimana mana. Berarti body gak sexy. Minta maharnya selangit. Boros, gak bisa atur keuangan, utang dimana mana. Cermin mana cermin?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan hoorray memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 10:52
bawah ane doyan gan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 10:59
Ini namanya tua jual mahal, dimana yg muda² masih tapet mulus, kincling, jepitan josss rahim ready dan hangat.
Ibarat beli mobil tua tp harga baru
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan hoorray memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:02
masak gak melalui BI checking sih ya, masih ada pinjaman kok bisa ambil pinjaman lain dengan nominal yang lebih besar pula ya, hehe
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:02
Sakit jiwa jangan2
profile-picture
profile-picture
Jack Cloning dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:06
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
profile-picture
profile-picture
Tokainosuke dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:08
mau nyaci tapi binik lagi hamil hmm
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Cupu1971 memberi reputasi
2 0
2
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:10
Orang gila
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:14
Cuma buat konten viral ini gan emoticon-Najis
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:14
Aduh maap nih bu, usia 37, ga bisa masak, ga bisa kelola uang, ga bisa bergaul karena keliatan banget sampe ngobral, ga rasional karena minta ini itu buat syarat nikah, utang numpuk, dan maaf sekali dibilang cantik ya maaf banget...apa ga jd bahan lelucon bu?apa ga jd bahan gunjingan?pikirin keluargamu bu, malu pasti mereka
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Cupu1971 memberi reputasi
2 0
2
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:15
Waduh, perempuan bukannya makin tua makin nurunin harga jual nya, kok ini malah makin naik ? Kalo nikahnya umur 50 thn berarti maharnya 50 juta dan emas 50 gram ? Yg umurnya 20 tahunan masih banyak, lebih muda dan seger, ngga perlu mahar sebanyak itu 😊
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:17
Sukses dia terkenal dg carA obral kebodohan emoticon-Matabelo






emoticon-Swedia
0 0
0
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:17
Ngeri gans permintaanya ..
Ribet
0 0
0
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:20
oh ini yg kmrn viral juga di IG. .
kalo cari jodoh mh ya di tinder. wkkwkwk
0 0
0
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:25
Harusnya semakin tambah umur makin murah maharnya
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Cupu1971 memberi reputasi
2 0
2
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:28
kalo terang2 an punya utang sama minta mahar kyk gini siapa juga yg mau??
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scoria07 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:28
makin tua mah makin di diskon ibu..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:29
daripada kekepin gituan, mending cari selebgram enthotable, masi kinyis2, bisa cari umur awal kepala 2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan nozomi.tojo memberi reputasi
2 0
2
PNS Yesi Indola Sari Patok Mahar Puluhan Juta dan Minta Mobil Matic
10-09-2020 11:34
Semoga lekas dapet jodoh yuk ya yuk emoticon-Malu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 11 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia