News
Batal
KATEGORI
link has been copied
411
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f58dbe3facb9513f65255f3/covid-19-tak-terkendali-anies-putuskan-jakarta-psbb-total
"Dalam rapat disimpulkan bahwa kita akan menarik rem darurat yang itu artinya kita terpaksa kembali menerapkan PSBB seperti pada masa awal pandemi dulu. Bukan lagi PSBB transisi tapi kita harus melakukan PSBB sebagaimana masa awal dulu," ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (9/9/2020).
Lapor Hansip
09-09-2020 20:42

Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!

Past Hot Thread
Quote:
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). PSSB ini berlaku mulai 14 September 2020, sehingga kegiatan perkantoran ditiadakan. Hal itu setelah melihat perkembangan kasus covid-19 DKI Jakarta dan dukungan fasilitas rumah sakit yang sudah dianggap darurat.

"Dalam rapat disimpulkan bahwa kita akan menarik rem darurat yang itu artinya kita terpaksa kembali menerapkan PSBB seperti pada masa awal pandemi dulu. Bukan lagi PSBB transisi tapi kita harus melakukan PSBB sebagaimana masa awal dulu," ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Ia mengatakan bila tak ada kebijakan darurat di Jakarta, maka efeknya akan menyebabkan kematian karena Covid-19 akan tinggi di Jakarta.

Sehingga mulai Senin 14 September 2020, bekerja yang di perkantoran ditiadakan. Namun kegiatan usaha tetap berjalan, akan ada 11 sektor usaha yang dikecualikan.

"Seluruh tempat hiburan ditutup," katanya.



SUMBER




MANTAB BETUL ANIES emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lunargarment dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:11
Yg sepedaan tiap minggu gmana?
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:19
daerah lain kapan ?
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:27
daripada mati bosan lebih baik kena covid kali...
demi kebaikan bersama patuhi protokol kesehatan...
yg bilang corona itu ga ada semoga diberi pencerahan...
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:27
nice, tinggal persiapannya gmn moga gk dilupain abc nya..
langkahny serius ak dukung, yg penting jngn cm pencitraan gk ad persiapannya yg ada malah tambah ancur..
*udh terlalu besar area yg harus dijaga otomatis besar jg operasional ini itunya, moga gk ada misskomukasi biar jalan bareng warga+pemerintah..
emoticon-Mewek
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:27
Yakin efektif? Ntar ya kayak dulu lagi, psbb jalan nongkrong jalan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:30
lo telat ngen... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:34
siiip pak lanjutkan... emoticon-Big Grin
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:34
ya bersama2 PSBB dah abis kaga ada logdon
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:36
yakin ga terkendali? atau dicuekin dari kemaren? kemana aja bang?

kemaren sempet liat 2 kali, yg sok sok an demo bikin macet di jalanan, ga ada tuh jaga jarak, masih untung pake masker, walau sekedarnya nutup mulut doang, polisi aja cuma liatin doang ga berani negur yang demo

mereka aja enak-enakan demo, kenapa yang lain yg mesti ikutan ribet?
nanti psbb total ga boleh demo di jalanan lho, gimana tuh agenda demo?
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:37
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
profile-picture
profile-picture
cidell dan cipakcipok memberi reputasi
2 0
2
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:37
Akan tetap percuma selama kesadaran masyarakatnya masih rendah, dan pengawasan dari pemdanya abal2. Sampai vaksinnya dirilis akan terus berputar-putar saja di PSBB - Transisi - PSBB lagi - Transisi lagi - dst sampai mabok.
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:40
Gak bakalan efektif nih psbb selama pengawasan protokol covid gak ketat

Lagian di tingkat pimpinan juga tidak memberi contoh pemakaian masker yang baik, parah.....
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:42
yang penting pengawasan di lapangan dan tindakan tegas untuk pelanggar
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:43
Kalo katanya red alert langsung ae lah terapin kgk perlu nunggu tgl 14 emoticon-Ngakak, tempat kerumunan tiap hari perlu kontrol ketat macam pasar dan warung tempat nongkrong anak muda, kgk pake masker geplakin palanya langsung kgk perlu teguran misal kalo ngelawan pukulin aje lah orangnya
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:49
ntapz

Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
cidell memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:56
PSBB apapun namanya, ga pengaruh
ane tetap beraktifitas sebagaimana biasa
mungkin begitu pula dengan mayoritas masyarakat
emoticon-Ngakak
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 08:59
kemarin maksa ganjil genap
sekarang psbb lagi

emang taik berwujud manusia ini orang wkwkwkwk
0 0
0
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 09:04
gk usah ada rapid n swab... kn gk da data covid kalo bgtu.... hehehe
profile-picture
6amjakarta memberi reputasi
1 0
1
Covid-19 tak Terkendali, Anies Putuskan Jakarta PSBB Total!
10-09-2020 09:06
yang penting gimana caranya menumbuh kembangkan kesadaran warganya soal bahaya covid & proteksi diri sendiri. RS udah mau penuh jadi kudu sadar diri emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia