News
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f589cfd10d2957cbe6975e0/menakut-nakuti-warga-anak-buah-anies-baswedan-gotong-peti-mati-keliling-kampung
jpnn.com, JAKARTA - Anak buah Gubernur Anies Baswedan dari Pemkot Jakarta Timur berusaha meningkatkan kewaspadaan warga akan ancaman COVID-19 dengan cara mengarak sebuah peti mati keliling wilayah permukiman padat di Cakung, Selasa (8/9). "Setelah ada pelonggaran pada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, ternyata ada penambahan klaster di pemukiman padat. Kita upayakan untuk meng
Lapor Hansip
09-09-2020 16:14

Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung

jpnn.com, JAKARTA - Anak buah Gubernur Anies Baswedan dari Pemkot Jakarta Timur berusaha meningkatkan kewaspadaan warga akan ancaman COVID-19 dengan cara mengarak sebuah peti mati keliling wilayah permukiman padat di Cakung, Selasa (8/9).

"Setelah ada pelonggaran pada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, ternyata ada penambahan klaster di pemukiman padat. Kita upayakan untuk mengingatkan masyarakat secara preventif agar kasusnya berkurang," kata Camat Cakung Achmad Salahuddin.

Achmad mengatakan peti jenazah berukuran 1x2 meter persegi diarak oleh petugas untuk memberikan peringatan kepada warga bahwa COVID-19 adalah penyakit mematikan.

Kegiatan itu dilaksanakan sejumlah petugas gabungan dari unsur kecamatan, kelurahan, Satpol PP, hingga Puskesmas dengan cara mengelilingi setiap gang sempit di kawasan pada hunian Cakung.

Sejumlah petugas berkeliling menggunakan alat pelindung diri (APD) secara lengkap serta menyampaikan sosialisasi bahaya penularan COVID-19 menggunakan alat pengeras suara.

Selain itu ada pula petugas yang membawa papan pemberitahuan terkait kewajiban menggunakan masker saat berada di luar rumah.

"Gunakan masker, ingat saat ini kasus COVID-19 di Jakarta masih sangat tinggi," kata salah satu petugas menggunakan alat pengeras suara.

Dalam kegiatan itu belasan warga terjaring razia petugas dan diberikan pilihan sanksi berupa membersihkan lingkungan selama 60 menit atau membayar denda Rp250 ribu.

Achmad menambahkan kegiatan digelar mengingat wilayah Kecamatan Cakung masih berada pada urutan kedua tingkat penularan COVID-19 tertinggi di Jakarta Timur. (ant/dil/jpnn)


https://m.jpnn.com/amp/news/menakut-...liling-kampung

Kalo mau cuma nakut nakutin kan lebih baik bawa foto nya wan toll...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr7 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 19:45
Ga guna sumpah, malah kaya topeng monyet kelilingemoticon-Cape d...emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 20:00
peti mati kan bukan culture kita !!!!!
utk server tertentu ya hehe
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 20:08
wan tol lu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 20:11
Bener2 out of the box emoticon-Leh Uga

Gw bih menghargai orang2 kelurahaan muter2 bawa speaker sambil naik motor emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 20:12
yang penting "sosialisasi"
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 20:21
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 20:35
ini orang klo ngelwak emang out of de box emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 20:47
Sungguh cerdas, luar biasa 👏👏
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 20:59
luarbiasa idenya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 21:02
wow

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 21:17
sekalian puter lagu astronomia biar asik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
09-09-2020 23:17
bawa aja foto abut tanpa celana, warga akan ketakutan setengah mati
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
10-09-2020 00:49
Daerah mana tuh yg kalau kedapetan gak pake masker dimasukin ke peti mati trus diarak2 sama pol pp?

Yg penting jgn DKI ya, Sah-sah aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
10-09-2020 00:49
Harusnya didepannya emg dikasih foto dia.. Kasih kata2 yg pendek tapi ngena..

Akibat banyak bacot jadi kena Kopid..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
10-09-2020 06:38
peti mati kosong ga tuh? emoticon-Ngakak

BATA! emoticon-Bata (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
10-09-2020 06:47
ayat and mayat strikes againemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
10-09-2020 06:48
Quote:Original Posted By daimond25
Indonesia masih bersenandung " Pakai Masker" padahal sudah tahu pakai masker saja tidak cukup dan butuh "FaceShield"

Jadi Pakai Masker dan FaceShield bila keluar dari Rumah, jaga kesehatan masing masing bro and sista



Di India penyelenggara Tabalig Akbar yang melanggar aturan pertemuan selama pandemi corona (covid-19) dan menyebabkan melonjaknya penularan corona (covid-19) dari acara Tabalig Akbar tersebut sudah di kenai Pasal Pembunuhan

Kasus Corona Melonjak di India, Tokoh Muslim Dituduh Sebagai Dalang

Disini yang ketua dan panitia demo demo yang melanggar aturan berkerumun masih belum di kenakan Pasal Pembunuhan
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
10-09-2020 09:09
jakarta demen banget jualan mayat
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
10-09-2020 09:12
Ane lebih respek ondel2 daripada ini
Peti mati kebanggaan abud
emoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Menakut-nakuti Warga, Anak Buah Anies Baswedan Gotong Peti Mati Keliling Kampung
10-09-2020 10:05
kok gk pocong
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia