News
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f583bbda72768368b4c0e12/saudi-tangkap-ulama-fpi-harap-hubungan-habib-rizieq-kerajaan-tetap-baik
Jakarta - Otoritas Saudi baru-baru ini menangkap salah satu pembaca Al-Quran (Qari) dan ulama terkenal di kalangan muslim, Sheikh Abdullah Basfar. Front Pembela Islam (FPI) mengkhawatirkan kondisi ulama, Habib Rizieq, yang juga berada di Arab Saudi. Juru Bicara FPI, Slamet Maarif, meminta warga untuk mendoakan keselamatan Habib Rizieq. Ia juga berharap hubungan Habib Rizieq dengan kerajaan Arab Sa
Lapor Hansip
09-09-2020 09:19

Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik

Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik

Jakarta - Otoritas Saudi baru-baru ini menangkap salah satu pembaca Al-Quran (Qari) dan ulama terkenal di kalangan muslim, Sheikh Abdullah Basfar. Front Pembela Islam (FPI) mengkhawatirkan kondisi ulama, Habib Rizieq, yang juga berada di Arab Saudi.

Juru Bicara FPI, Slamet Maarif, meminta warga untuk mendoakan keselamatan Habib Rizieq. Ia juga berharap hubungan Habib Rizieq dengan kerajaan Arab Saudi tetap baik.

"Doakan beliau sehat sehat saja dan tetap baik hubungannya dengan kerajaan Saudi Arabia," kata Slamet lewat pesan singkat, Selasa (8/9/2020).

Slamet mengatakan pihaknya turut memantau aksi otoritas Arab Saudi menangkap ulama. "Ya kita memantau aja," tutur Slamet.

Isu yang berkembang di masyarakat Saudi, penangkapan ulama ini dikaitkan dengan kritik terhadap sang putra mahkota Mohammed bin Salman (MBS).

Sejak 2017, ketika putra mahkota mengambil alih kekuasaan, dia telah menindak ulama, jurnalis, akademisi, dan aktivis dunia maya atas pandangan kritis mereka tentang cara dia memerintah negara dan rencananya untuk mengubah Arab Saudi menjadi sekuler.

Selain itu, Pangeran MBS juga sedang gencar menggelorakan kampanye anti korupsi. Terbaru, ada dua anggota kerajaan yang dipecat karena dugaan korupsi. Mereka adalah Pangeran Fahd bin Turki Abdulaziz Al Saud, komandan angkatan bersenjata koalisi militer pimpinan Arab Saudi yang bertempur di Yaman. Namun, kritik yang muncul justru menyebut ini sebagai upaya Pangeran MBS menyelamatkan takhta kerajaan.

SUMBER


Bibib sedang ga nyenyak tidur.. Pantesan minta dipulangin mulu.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 18:21
Soklah, berani gak teriak-teriak sama majikan
Wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 18:33
memang di sana HRS masih aktif jadi penceramah kah? kalo gak nyenggol pemerintah Arab Saudi aman" aja dong??emoticon-Bingung
0 0
0
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 19:08
Saudi dzolim emoticon-Leh Uga
0 0
0
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 19:21
gak lah habaib gak setenar diindo sama yaman . . . dsana lebih memilih ulama2 dari kalangan kerajaan dan dari keturunan syeikh abdul aziz bin bazz dan kalangan2 dari syeikh al bani emoticon-2 Jempol
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 19:41
pangeran mbs emang rasa milenial sekaligus kejam...klo ga sejalan sama ideologi dia pasti diabisin kaya jamal khashogi dimutilasi...arab emang mau membuka diri ke dunia karena minyak bumi sumber penghasilan dia bentar lagi abis jadi bakalan mengandalkan perjalanan rohani sama pariwisata...dubai, abu dhabi sama qatar aja sekarang uda jadi kota pariwisata
profile-picture
profile-picture
abau. dan adrianfuzagame memberi reputasi
2 0
2
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 20:03
si jembud mau lu apa sih
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 20:12
semoga ditangkap, dieksekusi emoticon-Smilie
profile-picture
abau. memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 20:13
Kl g slah buat apa tkut.tpi alngkahkan baiknya blik keindonesia aja.pling dhkum 5 thun udh kelar.dri pda was2 diarab.bkan negaranya.
profile-picture
profile-picture
abau. dan adrianfuzagame memberi reputasi
2 0
2
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 20:13
Monyoba negara ni dpimpin sejenis MBS ?
Eh Ini diksh yg model don kowi dituduh aneh2 emoticon-Ngakak (S)

Klo terjadi dijamin para kadrun bakal teriak2 bih baik don kowi emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 20:14
kejet2 lo bibimbap rijek dingexeqooseh samak oto reethas ngarap suudi emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 20:15
bibib mewek di arab
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 20:15
woy laskar... bayar tu overstay raja cabul
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 20:18
Hubungan baik sebagai apa tong..? Sejak kpn kerajaan saudi arabia ada hubungan diplomatik dgn rijik... ekekek
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh oedin007
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 21:23
Disini dia ga setuju ulama d sertifikasi.
Disana ulama di tangkapi.
Demo kedubes!!!!
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 21:52
Serius nanya emang doi punya pengaruh di arab?,pengentau aje
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 22:27
Di jepang klo ngelaporin orang over stay dapet reward, nih hebat ampe bisa bebas bersuara
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 22:30
bibib lagi ngocokin pisang keras betul, jgn diganggu
Pokok'e fierza hut nomer 1 lah


Umaaattt!!!!
Take emoticon-Angkat Beer

Yang kencang umaaaaatt!!!
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 22:44
bibib sebaiknya tetap di kontrakan aja...jgn sampai kena ringkus polisi Saudi
0 0
0
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 22:54
Mending FPI pindah ke tanah suci semua aja deh..
Nyusul BIbib dirikan khilafah disana ..
Kurang enak apa coba ?
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Saudi Tangkap Ulama, FPI Harap Hubungan Habib Rizieq-Kerajaan Tetap Baik
09-09-2020 23:03
di arapp mah orang kek habjbb cabull gtu banyak bangetttss...... arapnya pun lebih fasihh..


emoticon-Ngakak


0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia