News
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f584410f4ae2f7f3d6881d2/timnas-sepakbola-indonesia-dibantai-7-1-oleh-kroasia
JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 kalah dengan skor 1-7 dari Kroasia dalam pertandingan kedua HNS Cup. Di babak pertama, Indonesia sebenarnya bermain cukup bagus dan mampu mengkreasikan sejumlah peluang. Sayangnya, di babak kedua Kroasia mendominasi permainan. Garuda Nusantara justru kecolongan di menit ke-25. Filip Zrilic mencetak gol untuk Kroasia lewat sundulannya dari tengah kotak penalti Indone
Lapor Hansip
09-09-2020 09:55

Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 kalah dengan skor 1-7 dari Kroasia dalam pertandingan kedua HNS Cup. Di babak pertama, Indonesia sebenarnya bermain cukup bagus dan mampu mengkreasikan sejumlah peluang. Sayangnya, di babak kedua Kroasia mendominasi permainan.

Garuda Nusantara justru kecolongan di menit ke-25. Filip Zrilic mencetak gol untuk Kroasia lewat sundulannya dari tengah kotak penalti Indonesia. Di menit ke-31 Kroasia menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Jelang berakhirnya babak pertama, Kroasia menambah satu gol lagi. Skor 3-0 untuk keunggulan Kroasia menjadi hasil di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Kroasia masih menampilkan permainan menyerang. Baru dua menit laga berjalan, Kroasia sudah mencetak gol. Kali ini giliran Antonio Marin. Papan skor berubah menjadi 5-0 untuk Kroasia pada menit ke-66.

Indonesia baru bisa mencetak gol di menit ke-72. Adalah Bagas Kaffa yang membuat Indonesia pecah telur lewat sepakan first time-nya menggunakan kaki kanan setelah mendapat umpan silang. Skor kini berubah menjadi 5-1.

Sayangnya, semenit berselang Kroasia langsung membuat gol balasan. Lewat skema serangan balik, Marin yang tak terkawal dengan mudah merangsek ke lini pertahanan Indonesia dan melesakkan tembakan. Adi Satryo tak berdaya untuk menghentikan laju bola. Kroasia memimpin 6-1.

Di pengujung pertandingan, Kroasia mendapat hadiah penalti setelah M. Supriadi melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Ivan Brnic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dan membawa Kroasia menang dengan skor 7-1.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-19: Muhammad Adi Satryo; Bayu M. Fiqri, Komang Tri Arta, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Sandi Arta, David Maulana, Komang Teguh, Witan Sulaeman; Saddam Emiruddin Gaffar, Irfan Jauhari.

Cadangan: Yofandani Pranata, Erlangga Saputra, M. Yudha Febrian, Bagas Kaffa, M. Supriadi, Brylian Aldama, Khairul Zakiri, M Bahril Faresa, Beckham Putera, Braif Fatari

Pelatih: Shin Tae-yong

https://amp.wartaekonomi.co.id/berit...1-oleh-kroasia

baru lawan kroasia udah ngos ngosan, bagaimana nanti lawan Brasil, Jerman, Spanyol, dan Italia?

saya kepengen lihat indonesia melawan negara negara kuat seperti jerman dan spanyol, sampai dimana perkembangan skill para pemain Indonesia.
Diubah oleh harunmasiku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NunggingGan dan 11 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 15:35
Kroasia maen santai aja begini, gimana maen serius
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan harunmasiku memberi reputasi
2 0
2
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 15:38
Byasa klo soal tanding,
emoticon-Leh Uga

Tp beda klo ngerti unjuk gigi
emoticon-Big Grin
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:11
memang memalukan.. bisa2nya kroasia dibobol 1 gol... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan harunmasiku memberi reputasi
2 0
2
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:20
yang penting setara brazil 2014
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:21
Barca aja 8-2 smpe pemainya pd ngambek pngen pergi..
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:25
lu mamam tuh kerupuk sama sambel tiap ari emoticon-Ngakak
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:27
1-7 kayak Brazil vs Jerman di Pildun...

berarti timnas udah setara dgn Brazil...emoticon-Mad



emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan harunmasiku memberi reputasi
2 0
2
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:30
at least gak 8-2
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:31
Waduh udah feel bakal kalah ternyata bener emoticon-Hammer2
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:41
buang buang uang saja mengembangkan sekolah sepakbola dan membiayai klub
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:55
apa yg dibanggain dari sepak bola indo sih? spesialis gagal 😂
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 16:57
Justru kalo menang, malah aneh emoticon-Ngakak
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 17:05
masih bisa sedikit dimaafkan karena ini tajuknya baru uji coba hehe emoticon-Toast

lagian dari awal juga udah gak berharap banyak.. kita lawan negara yang tim seniornya jadi runner up piala dunia 2018, yang pasti pembibitannya udah terbukti lebih oke.

sedangkan kita, timnas seniornya juara tingkat Asia Tenggara aja belum pernah sama sekali hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 17:24
udah g kaget lawan tim luar negri kalah emoticon-Big Grin kalo menang baru ane kaget emoticon-Leh Uga
g usah jauh2 lawan timnas eropa timur di zona asia tenggara aja udah g punya nama kalah sama malaysia,singapura,filipina sama thailand emoticon-linux2
masuk 3 besar juga klo hoki atau main mata emoticon-linux2
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 17:38
Biasa aja kali... Dulu juga pernah 10-0.

Yang penting makn selanjutnya harus tetap semangat
Diubah oleh Tmofer
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 17:44
Iya bener, kroasia ini malu2in aja, massa lawan timnas indonesia cuma bisa menang 7-1. Kan jadi prestasi banget buat timnas infonesia, cuma keboholan 7x
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 17:47
kenapa malu? lah memang kualitasnya belum sebanding. yang penting sudah berusaha.

yang penting introspeksi saja, apa yang jadi kelemahan, bagaimana cara memperbaikinya.
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 18:15
Gw baca beritanya,, babak pertama Indonesia main bagus???!!! Tp babak pertama udh kebobolan 3 gol???
Wadepak emoticon-Cape d...
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 18:19
sudah ku bilang jangan lah kau bertanding, bertanding juga kau, kalahlah kau di bantai Kroasia wkwkwkwk...udahlah timnas percuma kalian main mau di latih pelatih sekelas pep Guardiola pun, kalo mental tarkam yaa tarkam sudah.. mau 5 tahun lagi sampe dunia kiamat akhirat kalo kelas kalian cuma tarkam.. yaaa.. ANJIM WKWKWKWK
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Timnas Sepakbola Indonesia Dibantai 7-1 oleh Kroasia
09-09-2020 18:42
Napa malu?? Bukannya udah biasaemoticon-Traveller
Semangat terus garudakuuuuuu
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia