Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b828243f42b2ad0b8b464b/osama-bin-laden-tidak-tewas-oleh-militer-as
بِسمِ اللهِ الرحمٰنِ الرحيمِ Sebagai kaskuser yang baik memberi rate:malus Sebagai kaskuser yang baik pula tinggalkan lah jejak:shakehand2 InsyaAllah no repost langsung aja gan sesuai judul, sekedar informasi supaya kita gak di bodohi mulu sama Amerika:najis Mantan Agen CIA: Osama Bin Laden Tidak Tewas oleh Militer ASMiliter Amerika Serikat kembali dicengangkan dengan fakt
Lapor Hansip
23-12-2013 19:10

Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS

بِسمِ اللهِ الرحمٰنِ الرحيمِ

Quote:
Sebagai kaskuser yang baik memberi rateemoticon-Malu (S)
Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS

Quote:
Sebagai kaskuser yang baik pula tinggalkan lah jejakemoticon-Shakehand2

Quote:
InsyaAllah no repost

Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS

langsung aja gan sesuai judul, sekedar informasi supaya kita gak di bodohi mulu sama Amerikaemoticon-Najis

Quote:
Mantan Agen CIA: Osama Bin Laden Tidak Tewas oleh Militer AS
Quote:Militer Amerika Serikat kembali dicengangkan dengan fakta baru Drama kebohongan Amerika beberapa tahun lalu, yakni Osama Bin Laden tewas dalam pengepungan Tentara Amerika Serikat dann PBB di antara Negara Afganistan dan Pakistan.

Seorang mantan agen CIA telah mengungkapkan bahwa Al-Qaeda Osama bin Laden telah meninggal biasa seperti kebanyakan orang lain meninggal, bukan karena tewas oleh Tentara Amerika Serikat. Tentara Amerika Serikat baru menemukan Kuburan Osamah Bin Laden setelah 5 tahun wafatnya bin Laden.

Dalam sebuah wawancara dengan Rusia Channel One, Mantan Agen CIA Berkan Yashar, yang juga seorang politikus Turki, mengatakan bahwa AS tidak membunuh pemimpin Al-Qaeda tersebut.

“Pada bulan September 1992, saya berada di Chechnya, saat itulah saya pertama kali bertemu dengan pria yang bernama Bin Laden. Pertemuan ini berlangsung di sebuah rumah dua lantai di kota Grozny, di lantai paling atas adalah keluarga Gamsakhurdia, presiden Georgia, yang kemudian diusir dari negaranya. Kami bertemu di lantai bawah, Osama tinggal di gedung yang sama, “ Kata Berkan Yashar kepada Media Rusia belum lama ini.

Menurut mantan agen CIA ini, Ia secara pribadi mengenal Bin Laden dengan tiga pengawal setianya Muslim Chechnya. Tiga Muslim Cechnya ini yang telah melindungi Bin Laden sampai wafatnya dan menyaksikan meninggalnya pada tanggal 26 Juni 2006.

“Bahkan jika seluruh dunia percaya, saya tidak mungkin percaya,” Lanjut Yashar.

“Saya pribadi tahu orang Chechen yang melindunginya, mereka adalah Sami, Mahmood, dan Ayub, dan mereka bersama Bin Laden sampai akhi hayatnya.“

“Hanya tiga orang Chechnya menguburnya berdasarkan waasiat Osamah sendiri yaitu di pegunungan perbatasan Pakistan-Afghanistan.

Yashar menambahkan bahwa CIA menculik salah seorang pengawal Bin Laden yang bernama, Sami sebelum pembunuhan mengumumkan Bin Laden dilakukan oleh Media Amerika Serikat.emoticon-Najis


“Sesungguhnya tidak ada penyerangan sama sekali dari Tentara AS. Saya tahu betul operasi Amerika dari dalam : Tentara Amerika Serikat hanya menemukan kuburan Osama kemudian menggalinya dan mengangkat bin Laden dari kuburnya serta memberitahu semua orang tentang hal ini bahwa Osama Bin Laden Tewas ditangan Amerika Serikat” Jelas Yashar.

Mengapa Amerika Serikat Berbohong?

Dalam Penjelasan Mantan Agen CIA ini mengapa Amerika berbohong kepada dunia soal kematian Osamah Bin Laden adalah hanya untuk kampanye kepada dunia tentang tekhnologi militer Amerika, Seolah-olah Amerika telah menang besar dengan membunuh Teroris dunia Bin Laden, selain itu hal ini dilakukan dalam rangka mengurangi beban pajak militer Amerika Serikat dengan biaya yang dikeluarkannya biaya tinggi dalam perang Amerika Serikat.

Dengan Pengumuman tewasnya Bin laden di tangan Militer AS secara otomatis operasi militer yang menelan biaya tinggi selama ini akan bebas pajak. maka Washington mengumumkan pada dunia tanggal 2 Mei 2011 bahwa Bin Laden tewas oleh pasukan AS di kompleks di Abbottabad, Pakistan. Padahal Bin Laden sudah meninggal dunia ditempat yang sama secara alami sejak tahun 2006. Dan tidak ada keterbukaan Amerika Serikat terkait pengumuman tersebut.

Lalu, Bin Ladenkah yang Melakukan Serangan 11 September 2001? Fakta bahwa pelaku serangan 11 September 2001 bukanlah Bin Laden semakin menguat dengan bukti ribuan Kaum Yahudi berlibur kerja pada hari tersebut.emoticon-army

emoticon-NgakakIni mau Amerika ini sebenernya apa? mau eksis apa mau narsis? emoticon-Ngakak
Tapi mudah-mudahan bermanfaat

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Kalo berkenan boleh timfukemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Always LoveOUR KASKUS No Junk No SARA

Sumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS
23-12-2013 20:41
Bisa heboh nih dunia persilatan
0 0
0
Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS
23-12-2013 20:41
ya sudahlah
0 0
0
Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS
23-12-2013 20:45
Quote:Original Posted By easy.money
tewas kebanyakan coli mungkin gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
0 0
0
Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS
23-12-2013 20:54
amrikeee gettoo lohhhhhhhh ganss..
kaya ga tau aje ...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS
26-12-2013 02:11
wah ditipu lagi dah emoticon-Hammer2
0 0
0
Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS
26-12-2013 02:30
mang dasar amrik
0 0
0
Osama bin Laden Tidak Tewas Oleh Militer AS
09-09-2020 15:02
omongan orang turki didengerin... heran
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia