• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pasien Covid-19 Dirudapaksa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit

brina313Avatar border
TS
brina313
Pasien Covid-19 Dirudapaksa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit




Gak habis pikir sama orang yang pikirannya cuman kenikmatan sesaat. Yakali pasien covid aja dirudapaksa! Gimana kalau nemu orang yang normal? Apa bakalan digaet juga? Plis insaflah!




Saking seriusnya seseorang yang terkena covid-19 ini maka setiap orang yang dinyatakan positif harus dijemput oleh tim medis secara khusus. Karena seperti yang kita tahu kalau virus covid-19 ini sangat cepat menyebarnya. Orang yang berinteraksi dengan pasien positif coron harus isolasi mandiri selama 14 hari. Bukan hal yang aneh lagi kita sekarang sudah tahu lebih mendetail terkait virus corona ini.

Alih-alih pasien positif, maka jika ingin sembuh harus mau mengikuti apa yang diperintahkan oleh team kesehatan. Mengingat betapa inginnya sembuh, apapun yang dilakukan oleh petugas khusus yang menangani maka pasti kita percaya. Siapapun yang memiliki ilmunya, pasti kita hormati dengan sepenuh hati.

Ada sebuah berita dari India terkait seorang pasien masih gadis umur 20 tahun, remaja yang sedang lugu-lugunya. Dia mengalami kejadian yang sangat mengenaskan. Setelah dinyatakan positif covid-19, justru oknum sopir ambulance merudapaksanya di tempat sepi saat perjalanan menuju ke rumah sakit.



Ceritanya :

Saat itu pasien dijemput dari rumah pamannya oleh team layanan ambulance Kaniv 18 milik pemerintah negara bagian di Aranmula, distrik Pathanamthitta. Pasien gadis ini dijemput sekitar pukul 10 malam. Ternyata di dalam ambulance itu si sopir yang diduga bernama Noufal ini tidak sendiri melainkan bersama wanita tua yang juga pasien covid 19. Namun di tengah jalan, wanita tua ini justru diturunkan. Lalu Noufal melanjutkan perjalanan dan berhenti di sebuah tempat yang sepi, sangat jauh dari keramaian. Di tempat itulah dia melakukan aksinya. Siapa yang tahu kalau orang yang kita anggap baik justru adalah orang yang sangat mennjijikan. Setelah merudapaksa itu, si Noufal masih sempat-sempatnya mau melarikan diri. Setelah di ruamah sakit, gadis itu melaporkan apa yang terjadi kepada pihak rumah sakit. Sopir itu pun langsung dipecat. Padahal sopir itu sudah bekerja sangat lama. Lalu pihak rumah sakit melaporkannya ke polisi. Polisi pun menangani kasus tersebut.



Semoga tak ada kejadian serupa di negeri kita. Semoga masih ada hati nurani dari para petugas yang menangani covid ini. Semoga wabah ini cepat berlalu.

Mungkinkah ada pasien covid lain yang dirudapaksa juga?
Naudzubillah

Menanggapi kejadian itu, sangat miris. Kok bisa-bisanya pemikiran itu ada? Apa yang ada di dalam pikiranmu? Kasarnya, kenapa harus orang yang sakit? Setelah ini mungkin bukan lagi positif covid-19 tapi juga pasien positif hamil.



Cukup sekian dari saya. Jangan lupa cendol rate dan komen ya say. See you in the next thread. Salam santuy.

referensi
Diubah oleh brina313 09-09-2020 03:54
denbagoes01
Henahito
raliakbarrr
raliakbarrr dan 22 lainnya memberi reputasi
21
10.2K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.