News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5795a568cc950f76434c8c/janda-muda-cantik-anak-satu-lagi-cari-suami-syaratnya-mudah
Seorang wanita yang diketahui bernama Riska Fitri ini mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang janda yang sudah memiliki anak satu. Riska juga mengaku sudah bosan hidup sendiri. Riska mengatakan bahwa dirinya ingin ada sosok yang menjadi pasangannya dan bisa diajak serius. Ya wanita cantik ini mengaku sebagai janda beranak satu baru-baru ini menjadi pusat perhatian warganet. Pasalnya melalui lew
Lapor Hansip
08-09-2020 21:31

Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah

Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah

Seorang wanita yang diketahui bernama Riska Fitri ini mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang janda yang sudah memiliki anak satu.

Riska juga mengaku sudah bosan hidup sendiri.

Riska mengatakan bahwa dirinya ingin ada sosok yang menjadi pasangannya dan bisa diajak serius.

Ya wanita cantik ini mengaku sebagai janda beranak satu baru-baru ini menjadi pusat perhatian warganet.

Pasalnya melalui lewat akun TikToknya, @fitryayu19 baru-baru ini memperlihatkan sosok dirinya dengan gaya ala swafoto dan embari menulis beberapa kata yang menunjukkan dirinya sedang mencari jodoh.

Uniknya, untuk menjadi suaminya, syarat tidak rumit-rumit amat sehingga warganet ada yang mempercayai perkataannya.

"Suda Bosen Sendri Ini.. pingin diSeriusin. Aslii..!," tulis Riska seperti dikutip dalam videonya, Senin (7/9/2020).

Riska pun menyampaikan syarat untuk menjadi pasangannya.

Tidak sulit dan tidak bermacam-macam, justru syarat itulah yang membuat warganet gagal fokus hingga tidak percaya dengan ucapannya.

Riska mengatakan bahwa dia bukanlah orang pemilih.

Dia tidak mencari sosok pria yang tampan ataupun kaya.

Yang terpenting baginya, pasangannya itu bisa membuat dirinya nyaman.

Lewat video itu, Riska pun mengajak berkenalan bagi mereka yang tertarik dengan dirinya yang berstatus janda anak satu.

"yang Berminat Sama Janda Anak 1 Kita Kenalaaan Yukk," lanjutnya.

Hingga Senin (7/9/2020) pukul 12.30 WIB, video Riska sudah ditonton sebanyak 1,7 juta tayangan oleh pengguna TikTok.

Video itu juga sudah disukai sebanyak 108 ribu lebih dan dikomentari sebanyak 10 ribu lebih oleh pengguna platform tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui apakah ungkapan wanita tersebut dalam video TikTok itu benar-benar serius atau hanya sekedar konten saja.

Meskipun banyak diantara warganet yang menyebut bahwa ungkapannya itu hanyalah sebatas konten.

Terlebih janda cantik itu hanya mengajukan satu syarat yang juga menimbulkan banyak tafsiran oleh warganet.

Akan tetapi, lewat kolom komentar, janda cantik ini mengaku apa yang diucapkannnya itu adalah hal yang sesunguhnya. 


sumber: http://www.wartaregional.com/2020/09...nda-idamannya/


Menurut Agan itu beneran atau hanya content saja ya...? atau malah Agan ada yang sudah mendaftar...?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandros2000 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 08:46
Prinsip gw ya.. janda itu bukan untuk d nikahi.. cukup "d nafkahi" saja.. emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan general.maximus memberi reputasi
2 0
2
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 08:50
daftar dulu aja gan, gratis kok emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 09:26
duhh biar terkenal seantero indonesi nih betinaemoticon-Ngakak
0 0
0
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 09:35
Halah paling ujung2 nya nyari yang otong nya gede biar mekinya penuh
0 0
0
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 09:40
s&k sudah keluar tuh

ga perlu ganteng, ga perlu kaya
yg penting bisa bikin doi nyaman ( atas bawah )
yg letoy jgn ngelamar
profile-picture
dr41n_cool memberi reputasi
1 0
1
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 10:17
baru tangan pertama ini ibarat motor mah,,, sikattt guysssss pecinta jande... ane sie mo yg perawat aja lbh seret
0 0
0
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 10:29
syaratnya apaan nih, kok ane liat di trit ga ada syaratnya kudu ngapain, mata ane udah minus kali ya
0 0
0
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 11:45
Mana link nya
0 0
0
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 13:08
Classic bgt alasannya. emoticon-Ngacir
0 0
0
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 15:53
otw emoticon-Ngacir2

alamatnya mana
0 0
0
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 16:38
barang 2nd mulus, jarak tempuh agak lumayan dan udah turun mesin 1xemoticon-Big Grin
Diubah oleh bl0job
0 0
0
Janda Muda Cantik Anak Satu Lagi Cari Suami, Syaratnya Mudah
09-09-2020 16:45
dijamin jadi rebutan
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia