News
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5835f5facb95469b3100bf/ketua-dprd-lebak-ditemukan-tewas-di-kamar-hotel-cek-in-bersama-seorang-perawat
Banten (SL)-Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Marilyn Kota Tangerang Selatan, Minggu, 6 September 2020 dini hari. Sekretaris DPC Partai Gerindra Lebak itu di ditemukan tewas secara mendadak di salah satu kamar Hotel Marilyn, Jalan Raya Serpong Km. 8 No. 1, Kota Tangerang Selatan. Informasi dilokasi kejadian menyebutkan Didin datang ke hotel ditemani oleh se
Lapor Hansip
09-09-2020 08:55

Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat

Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat

Banten (SL)-Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Marilyn Kota Tangerang Selatan, Minggu, 6 September 2020 dini hari. Sekretaris DPC Partai Gerindra Lebak itu di ditemukan tewas secara mendadak di salah satu kamar Hotel Marilyn, Jalan Raya Serpong Km. 8 No. 1, Kota Tangerang Selatan.

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan Didin datang ke hotel ditemani oleh seorang perempuan berinisal LL (28) sejak Sabtu malam 5 September 2020 sekitar pukul 22.00. Perempuan berinisial LL itu dikabarkan merupakan seorang perawat. yang memiliki hubungan khusus dengan politisi dari Partai Gerindra tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 04.00 WIB Minggu pagi, Didin sempat mengeluhkan sesak nafas. Mendengar keluhan tersebut, LL pun mendatangi front office untuk meminta pertolongan. Setelah mendapatkan pertolongan dari pihak hotel, Didin pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital. Namun sayang, tidak tertolong.

Di dalam kamar hotel ditemukan sejumlah resep obat, dan polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh ketua DPRD tersebut. Obat tersebut diketahui adalah obat yang digunakan untuk meningkatkan stamina.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, mengatakan bahwa pihaknya telah meminta keterangan beberapa saksi, mulai dari LL hingga pegawai hotel. Namun polisi belum memberikan keterangan siapa LL. “Belum bisa menyimpulkan apakah pacar, istri, atau mungkin rekan kerja itu. Masih kami dalami,” kata Iman dilangsir suara.com Selasa 8 Sepetember 2020.

Kematian Didin mengejutkan banyak pihak. Sebab keluarga ataupun rekan menyebut jika Didin tak memiliki riwayat penyakit jantung. Setelah dilakukan visum luar, jenazah Dindin kemudian dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak. “Jadi kronologisnya saat almarhum bersama rekannya (LL) menginap di sana di hotel, pada pukul 22.00 WIB masuk, jam dua malam mengeluh, karena dadanya,” kata Iman Setiawan.

Kapolres Tangsel membenarkan jika wanita tersebut yang menghubungi resepsionis hotel sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu, LL meminta pertolongan karena Didin mengeluh sesak nafas. Peristiwa itu terjadi setelah beberapa jam Didin check in di kamar hotel.

“Jadi kronologisnya saat almarhum bersama rekannya (LL) menginap di sana di hotel, pada jam 10 malam masuk, jam dua malam mengeluh, karena dadanya. Kemudian rekannya menghubungi petugas front office, dan dihubungi rumah sakit, kurang lebih jam 4, subuh ada bantuan medis yang melakukan pemeriksaan di sana. Setelah itu korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Imam.

Setelah mendapat laporan, polisi lalu mendatangi lokasi hotel tersebut untuk meminta keterangan saksi-saksi termasuk LL dan resepsionis tempat penginapan tersebut. Meski sempat menolak otopsi, akhirnya sebelum prosesi pemakaman di Kampung Jatake, Panggarangan, Lebak, jenazah Dindin diautopsi di RSU Tangerang. Hasil autopsi sementara dugaan kematian Ketua DPRD Lebak itu akibat serangan jantung.

Dindin Nurohmat telah berada di Kota Tangerang Selatan sejak Sabtu 5 September 2020 sore hari untuk kegiatan pribadi. Resepsionis Hotel Marilyn, Tyas membenarkan kematian Didin. Kendati, dia mengaku tak tahu penyebab kematian Didin. Partai Gerindra di Lebak tak mencium kejanggalan dalam kematian Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat di Serpong, Tangerang Selatan. (suara.com/red)


Sumber : https://sinarlampung.co/2020/09/08/ketua-dprd-lebak-ditemukan-tewas-di-kamar-hotel-cek-in-bersama-seorang-perawat/



===========================================

apakah istri siri ?
profesinya perawat ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 08:56

Terungkap! Sosok Perempuan LL Check In dengan Ketua DPRD Lebak, Ternyata...

Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat

Suara.com - Kematian Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat misterius. Tak ada dugaan resmi yang disampaikan polisi.

Namun hingga saat ini Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal karena sesak nafas. Namun ini baru dugaan sementara.

Sosok perempuan LL yang check in bareng Dindin pun menjadi sosok yang misterius. Siapa dia?

Politikus Gerindra Habiburokhman menyebut sosok LL adalah istri siri Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat. Tapi itu pun baru kabar yang belum pasti.

"Ada yang bilang itu dengan istri siri, beliau lalu terkena serangan jantung, tapi kita perlu mengkonfirmasi lebih lanjut," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

DPP Partai Gerindra pun menerjunkan tim ke lokasi kejadian.

"Jadi kami nggak tahu infromasi resminya, belum dipastikan apakah karena makanan, karena serangan jantung atau apa kami belum tahu," ujarnya.



Obat Kuat

Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat tewas di hotel setelah diketahui check in dengan perempuan muda berinisial LL. Namun tak diketahui status perempuan itu.

Kepolisian sudah memeriksa kamar hotel untuk mengungkap penyebab kematian Ketua DPRD Lebak itu.

ni baru dugaan, Dindin tewas karena sesak nafas. Meski sebelumnya diduga juga karena sakit jantung.

Dindin tewas di Hotel Marilyn Hotel, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Dalam pemeriksaan di kamar hotel, polisi tidak mengungkap temuan barang di sana. Termasuk apakah ditemukan obat kuat dalam hotel itu.

Kapolresta Tangeramg Selatan AKBP Iman Setiawan menegaskan Dindin tewas di dalam kamar karena sesak nafas.

"Diduga sakit, karena mengeluh sesak nafas. Dan diberi bantuan medis oleh petugas medis," katanya saat dikonfirmasi Selasa (8/9/2020).

"Nggak ada obat kuat," singkat Iman.



Sosok LL

Sosok perempuan LL diperiksa Kepolisian Tangerang Selatan. Perempuan LL check in dengan Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat sebelum meninggal.

LL, perempuan muda yang terakhir bersama Dindin di kamar hotel bersama Dindin sebelum meninggal di Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Sosok perempuan muda LL ini masih misterius. Sebab tak diketahui identitasnya. Karena polisi belum membuka identitas LL.

Polisi hanya mengatakan jika perempuan LL ini adalah teman Dindin.

Selain periksa LL, polisi juga memeriksa beberapa saksi.

"Iya teman. Tapi kita belum bisa menyimpulkan apakah pacar? Istri? atau mungkin dia rekan kerja itu masih kita dalami," kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan.

Dindin Nurohmat meninggal misterius di Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangerang Selatan. Sebelum Dindin tewas, ada seorang perempuan telepon resepsionis hotel untuk meminta bantuan.

Kejadian itu, Minggu (6/9/2020) kemarin. Sang perempuan itu berinisial LL. Dia perempuan muda.

Namun Kepolisian Tangerang Selatan tidak menjelaskan dengan rinci sosol perempuan LL itu. Yang pasti dia menginap bersama Dindin malam itu.

"Rekannya menghubungi petugas front office, dan dihubungi rumah sakit, kurang lebih pukul 04.00 WIB ada bantuan medis yang melakukan pemeriksaan di sana. Setelah itu korban dinyatakan meninggal dunia," kata Imam.

Dindin check in pada Sabtu 5 September sekira pukul 22.16 WIB lalu menginap seorang diri.
Lalu sekira pukul 02.00 WIB, politisi Gerindra itu mengeluh sakit dan menghubungi resepsionis hotel.

Dindin tak menginap seorang diri, melainkan ditemani pula oleh seorang wanita muda berinisial LL (28).

Perempuan LL lah yang kemudian menghubungi resepsionis hotel sekira pukul 02.00 WIB dan memberitahukan bahwa Dindin membutuhkan pertolongan medis darurat.

Meninggalnya Didin mengejutkan banyak pihak. Sebab keluarga ataupun rekan menyebut jika Didin tak memiliki riwayat penyakit jantung.

Setelah dilakukan visum luar, jenazah Dindin kemudian dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

"Jadi kronologisnya saat almarhum bersama rekannya (LL) menginap di sana di hotel, pada pukul 22.00 WIB masuk, jam dua malam mengeluh, karena dadanya," kata Iman Setiawan.

Polisi telah meminta keterangan beberapa saksi seperti resepsionis hotel dan perempuan LL.


Sumber :
https://jakarta.suara.com/read/2020/...nyata?page=all

==========================================================


yang benar itu ditemukan obat atau gak yah ?

Diubah oleh Ribao
profile-picture
profile-picture
entop dan Sinkhole memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 08:58
Mungkin neng perawat ingin merawat pak ketua secara intensif agar pak ketua sehat walafiat

Tapi kayaknya pak ketua ini ahli ibadah
Meninggal aja di dalam hotel mewah

Semoga Husnul Khatimah pak ketua

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clutchcity dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:02
ngenthot tuh klo badan lg cape satu ronde aja jangan kebanyakan bs jantungan kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:09
Mal praktek kah? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
entop dan Ribao memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:09
masih muda keliatannya.


uda lemah bgt emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:11
Pe rawat = yang merawat

Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
entop dan Ribao memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:11
Coba tebak, istri nya seneng apa sedih dengan kematian laki nya ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:14
Yang natural aja

Rajin olahraga dan acupan gizi dan air yang cukup.

Gak usah terobsesi bokep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreanadaems dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:26
nafsu kuda
stamina loyo

tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreanadaems dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:28
Quote:Original Posted By mang.jebot
Istri tua seneng, istri muda syedih.


Bs jadi itu jajan
profile-picture
profile-picture
entop dan Ribao memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:31
Perawat yang bertugas merawat konthol ngaceng siap crot.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:32
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
entop dan Ribao memberi reputasi
2 0
2
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:39
Dari komuknya udah terlihat tanda² kalo belio...




ngatjengan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:40
HATIKU BERTANYA-TANYA.
profile-picture
profile-picture
entop dan Ribao memberi reputasi
2 0
2
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 09:55
Positif thinking aja, mungkin mereka berdua lagi selingkuh dan berencana mau ngeue untuk uji coba obat stamina yg diresepkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 10:07
emoticon-Wakaka jantung nya ga kuat digoyang perawat khusus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 10:10
Manteb nih perawat, di layani dengan baik pastiny di kamar ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thoughman dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 10:11
heart attack tu silent killer.
Faktor risikonya : hipertensi, kolesterol tinggi, diabetes, obesitas, dsb.

Kalo udah usia 35 ke atas, musti rutin cek kesehatan.
Ngga usah sering2, setaon sekali juga udah cukup.

Yang paling penting : pola makan dan pola hidup dijaga dengan baik.
Kalo udah mengidap salah satu dari hipertensi, kolesterol tinggi, diabetes, asam urat, ya dijaga pola makan dan pola hidup yg baik, serta rutin minum obat tiap hari.

Kalo usia udah 35 ke atas, ngga usah sok lagu2an makan sembarangan.
Kecuali kalo memang rutin tes kesehatan, dan hasilnya selalu baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 10:17
co.indonesia tu nafsu gede doank tp stamina udah loyo, perut digedein tapi stamina butuh obat kuat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cek-in Bersama Seorang Perawat
09-09-2020 10:20
emoticon-Big Grin mungkin sedang main perawat-perawatan khas orang jepang gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia