Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5820d528c991790a7ecbff/pasien-covid-19-diperkosa-sopir-ambulance-saat-hendak-ke-rumah-sakit
Gak habis pikir sama orang yang pikirannya cuman kenikmatan sesaat. Yakali pasien covid aja diperkosa! Gimana kalau nemu orang yang normal? Apa bakalan digaet juga? Plis insaflah! Saking seriusnya seseorang yang terkena covid-19 ini maka setiap orang yang dinyatakan positif harus dijemput oleh tim medis secara khusus. Karena seperti yang kita tahu kalau virus covid-19 ini sangat cepat menyebarnya.
Lapor Hansip
09-09-2020 07:24

Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit

icon-verified-thread
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit

Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit

Gak habis pikir sama orang yang pikirannya cuman kenikmatan sesaat. Yakali pasien covid aja diperkosa! Gimana kalau nemu orang yang normal? Apa bakalan digaet juga? Plis insaflah!


Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit

Saking seriusnya seseorang yang terkena covid-19 ini maka setiap orang yang dinyatakan positif harus dijemput oleh tim medis secara khusus. Karena seperti yang kita tahu kalau virus covid-19 ini sangat cepat menyebarnya. Orang yang berinteraksi dengan pasien positif coron harus isolasi mandiri selama 14 hari. Bukan hal yang aneh lagi kita sekarang sudah tahu lebih mendetail terkait virus corona ini.

Alih-alih pasien positif, maka jika ingin sembuh harus mau mengikuti apa yang diperintahkan oleh team kesehatan. Mengingat betapa inginnya sembuh, apapun yang dilakukan oleh petugas khusus yang menangani maka pasti kita percaya. Siapapun yang memiliki ilmunya, pasti kita hormati dengan sepenuh hati.

Ada sebuah berita dari India terkait seorang pasien masih gadis umur 20 tahun, remaja yang sedang lugu-lugunya. Dia mengalami kejadian yang sangat mengenaskan. Setelah dinyatakan positif covid-19, justru oknum sopir ambulance memperkosanya di tempat sepi saat perjalanan menuju ke rumah sakit.

Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit

Ceritanya :

Saat itu pasien dijemput dari rumah pamannya oleh team layanan ambulance Kaniv 18 milik pemerintah negara bagian di Aranmula, distrik Pathanamthitta. Pasien gadis ini dijemput sekitar pukul 10 malam. Ternyata di dalam ambulance itu si sopir yang diduga bernama Noufal ini tidak sendiri melainkan bersama wanita tua yang juga pasien covid 19. Namun di tengah jalan, wanita tua ini justru diturunkan. Lalu Noufal melanjutkan perjalanan dan berhenti di sebuah tempat yang sepi, sangat jauh dari keramaian. Di tempat itulah dia melakukan aksinya. Siapa yang tahu kalau orang yang kita anggap baik justru adalah orang yang sangat mennjijikan. Setelah memperkosa itu, si Noufal masih sempat-sempatnya mau melarikan diri. Setelah di ruamah sakit, gadis itu melaporkan apa yang terjadi kepada pihak rumah sakit. Sopir itu pun langsung dipecat. Padahal sopir itu sudah bekerja sangat lama. Lalu pihak rumah sakit melaporkannya ke polisi. Polisi pun menangani kasus tersebut.



Semoga tak ada kejadian serupa di negeri kita. Semoga masih ada hati nurani dari para petugas yang menangani covid ini. Semoga wabah ini cepat berlalu.

Mungkinkah ada pasien covid lain yang diperkosa juga?
Naudzubillah

Menanggapi kejadian itu, sangat miris. Kok bisa-bisanya pemikiran itu ada? Apa yang ada di dalam pikiranmu? Kasarnya, kenapa harus orang yang sakit? Setelah ini mungkin bukan lagi positif covid-19 tapi juga pasien positif hamil.

Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit

Cukup sekian dari saya. Jangan lupa cendol rate dan komen ya say. See you in the next thread. Salam santuy.

referensi
Diubah oleh brina313
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 09:41
ditunggu berita duka cita buat sopirnya emoticon-Ngacir
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 09:50
Pantas india toh, emang negara yg ga ramah sama wanita disana, hati2 aja klo traveling kesana terutama wanita emoticon-Big Grin
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 09:57
Bisa dikonfirmasi kebenarannya atau hanya sebuah fiksi ini berita? Semua orang kalau sudah berhubungan degan covid janganan mendekat, ada berita saja sudah langsung menjauh gans
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:04
laknat tp india sie ga heran lah banyak kasus pemerkosaan disana.
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan brina313 memberi reputasi
2 0
2
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:08
apakah cm ane doang yg gak heran klo di india dan kalian adalah perempuan, "mungkin" kalian akan diperkosa
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:14
Hahaha goblok dipiara emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:27
klo baca kejahatan seksual di negara itu ane sering bilang, "kok bisa-bisanya........"

Ini kasus lain:
Diperkosa rame-rame di Bus trus korban meninggal karena luka parah gara-gara dipukuli pakai batang besi. ane sampe ngeri baca kondisi korbannya:
https://www.bbc.com/indonesia/dunia-51978217

perkosaan terhadap gadis kecil (6 tahun). Abis diperkosa, mata si anak dilukai supaya tidak mengenai pemerkosanya. Sadisss:
https://www.kompas.com/global/read/2...tidak?page=all

korban perkosaan dibakar saat menuju pengadilan. Edan...
https://www.cnnindonesia.com/interna...uju-pengadilan

ini lagi. diperkosa di depan suaminya. yang merkosa rame-rame:
https://www.dream.co.id/news/3-jam-y...a-190512k.html

Diubah oleh akobang
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:31
positif nye bisa 2x nih
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:33
di india, negara gangbang, terdengar lumrah. smoga korban pulih baik fisik dan mental dan pelaku di potong otong nya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:39
Busetdah, padahal lagi positif covid luh dia.. gamikir kesitu apa ya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:39
gak heran sih kalau di India.

dari dulu film-film india tidak lepas dari adegan perkosaan terhadap wanita. pasti ada. itu jadi pemicu balas dendam oleh keluarganya.

begitulah isi cerita film-film sedari dulu.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:44
mampus sopirnya ketularan....
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 10:51
india mah emang tinggi kasus pemerkosaannya...
emoticon-Traveller
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 11:01
warga prindapan emang ga ada otaknya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 11:05
Tumben gak kepergok ma Krisna
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 11:09
pantes jarjit pindah ke malaysia wong negaranya isi penjahat kelamin begini. 😡
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 11:11
kok tolol gituu ... emoticon-Hammer2
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulance Saat Hendak ke Rumah Sakit
09-09-2020 11:26
emoticon-Wow Sopir gak ada ahlak emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia