• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Orang sudah beralih ke Chef Renatta, tapi Sherina Munaf tetap di Hatiku

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Orang sudah beralih ke Chef Renatta, tapi Sherina Munaf tetap di Hatiku

- 115 -
Selamat Datang di Threadku
Kalau sudah membahas artis wanita yang dikagumi kaum Adam Indonesia, semuanya pasti langsung merujuk pada Chelsea Islan, Pevita Pearce, Raisa, Isyana, Maudy Ayunda, dan yang paling terbaru adalah si chef Renatta dengan penampilan menarik yang tidak kalah dengan artis-artis tadi. Well, pada dasarnya semua emang cantik. Kalau bisa dapat satu, Alhamdulillah.

Akan tetapi sebelum mereka semua hype, TS dari SD  dulu sampai sekarang pun masih suka dengan seorang artis, yang gaya dan penampilannya keren abis. Siapa lagi kalau bukan Barbie Kumalasari, eh maaf gue lupa dia artis yang halu abis yah. Maksud gue adalah siapa lagi kalau bukan Sherinna Munaf.

Sherinna Munaf, Seorang penyanyi cilik yang kini sudah dewasa. Dia juga membintangi film "petualangan Sherinna" yang gue sudah lupa ceritanya sekarang, film masa sd favorit kita semasa anak-anak dulu selain "joshua oh joshua".

Dari kecil hingga dewasa pun, ia tetap aktif berkarya dalam membuat lagu. Terhitung sampai tahun 2013 ia sudah membuat 5 album loh gansis sekalian, cuma TS gak tahu juga, ketutupan sama artis lain atau gimana, jarang dulu itu muncul di MTV atau pun acara musik. Mentok TS cuma tahu dua lagunya Sherinna yaitu "geregetan" dan "pergilah kau", lagunya sangat keren dan gak kalah juga sama Raisa ataupun Isyana. Belajar musik dari kecil emang beda yah.

Fun fun fact nih gansis, Sherinna juga pernah berkolaborasi dengan grup vocal Westlife menyanyikan lagu i have a dream, buat gansis yang sekarang sudah beranak pasti tahu lah westlife, sebuah group vokal yang sudah melegenda dan juga menjadi pujaan kaum hawa di masa itu.

Nah sekarang ke mana yah Mbak Sherina Munaf ini? jarang sekali kelihatan di pertelevisian ataupun youtube. dia tetap eksis di dunia maya (ya jelas lah TS, masa di dunia ghoib), kabar terakhir yang ts tahu lewat twitternya dia lagi sibuk buat lagu di tengah pandemi.

Spoiler for twitter:


Sempet juga ts lihat di ignya dia share kehidupannya di jepang gansis, menimba ilmu kesenian di sana, belajar-belajar melukis gitu. Terus dia juga sempet main di film wiro sableng 212 (2018) berperan sebagai Anggini. Apakah terhenti disitu, tentu saja tidak. Di twitter sempat menggaung sebuah berita tentang film terbaru "Petualangan Sherina 2", membuat ts cukup kepo dengan film ini, walaupun belum tentu menonton.
Spoiler for twitter:


Penutup
Hebat lah pokoknya Sherina, walaupun sudah 20 tahun berlalu, tapi masih tetap aktif di dunia seni dan tetap mampu bersaing dengan artis-artis baru. Kualitasnya sebagai seorang pekerja seni memang sudah gak perlu diragukan lagi, keep up deh Sherinna.
emoticon-Sundul
Terima Kasih sudah menyimak
Thread lain
mari bahas soal prank
Diubah oleh dirawan09 06-09-2020 15:37
andretarina
davecchio
eriksa
eriksa dan 28 lainnya memberi reputasi
29
8.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.