GrestaAvatar border
TS
Gresta
[COC] Stay Productive at Home with HP All-in-One PC 24


Tahun 2020, adalah tahun yang dinanti banyak orang (termasuk saya) di negara kita, Indonesia. Karena masih teringat jelas kenangan di tahun sebelumnya (2019), bagaimana 'gaduhnya' negara kita dan tak perlu dijelaskan lagi apa hal yang mendasari terjadinya hal tersebut.

Penantian itu telah berakhir ketika kita berada di tahun 2020, tahun penuh harapan banyak orang, agar kondisi negara kita lebih kondusif dan maju, secara pribadi juga lebih baik, terutama baik secara ekonomi. Namun harapan tinggal harapan, ujian belum berakhir. Negara kita 'gaduh' lagi, bahkan seluruh negara di bumi ini. Bukan karena hal yang sama, tetapi karena Pandemi Virus Corona. Yang kita semua pahami bahwa virus ini berbahaya, belum ada obatnya, bahkan hingga saat tulisan ini dibuat.

Yang menjadi persoalan adalah banyaknya larangan pada saat pandemi ini. Salah satunya adalah untuk berkumpul. Ya, kita dilarang berkumpul untuk beberapa waktu karena Virus Coronaini bisa menyebar melalui Droplet. Apakah Droplet itu? Menurut DetikHealth, Droplet adalah cairan atau cipratan liur yang dikeluarkan seseorang dari hidung atau mulut saat bersin, batuk, bahkan berbicara. Untuk beberapa waktu kita diwajibkan oleh pemerintah WFH (Work From Home) untuk beberapa sektor pekerjaan & LFH (Learn From Home) pada semua tingkat sekolah. Hal itu dimaksudkan agar kita aman dari penularan Virus Corona.

Namun bagi beberapa bidang pekerjaan, konsep WFH terbukti kurang efektif. Karena satu dan lain hal, maka ada bidang pekerjaan yang mengharuskan untuk tetap masuk kerja. Tetapi hal itu masih bisa disiasati dengan cara pembagian hari kerja, supaya jarak antar orang tetap terjaga. Demi meminimalkan penularan Virus Corona


Apakah bagi para pekerja seperti saya terganggu ketika bekerja dari rumah? Tentu saja tidak. Itu semua karena didukung oleh HP All-in-One PCyang sangat mumpuni. Kualitas, spesifikasi, bulid-up dan semua elemen yang ada di HP All-in-One PC ini sangat mendukung bagi pekerja yang membutuhkan PC yang bagus agar tetap bisa produktif di rumah.

Hal itu sudah saya buktikan sendiri dengan menggunakan produk HP, baik PC kantor maupun Laptop di rumah. Produk dari HP sangat handal. Saya menggunakan PC dan Laptop merk HP sudah sejak lama dan sangat puas, karena semua pekerjaan yang berhubungan dengan data bisa teratasi, bahkan bisa sambil bermain ketika sedikit jenuh dengan pekerjaan.

Maka dari itu, selalu jaga kesehatan agar tetap produktif bekerja dan bermain di rumah dengan HP All-in-One PC




Sumber: Pemikiran TS
Foto: Koleksi Pribadi
Diubah oleh Gresta 18-09-2020 23:27
Edingo
kirina
haradamary
haradamary dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.