• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Darren Sidoel Masih Berharap Bisa Bela Timnas Indonesia

bolalobdotcomAvatar border
TS
bolalobdotcom
Darren Sidoel Masih Berharap Bisa Bela Timnas Indonesia
Pemain Belanda keturunan Indonesia, Darren Sidoel masih menyimpan harapannya untuk membela Timnas Indonesia di masa mendatang.

Setelah pergi dari Ajax, bek berusia 22 tahun ini mencari peruntungan di Inggris bersama Reading. Namun ia tak benar-benar mendapat kesempatan di klub itu. Baru pada musim pans ini ia bergabung dengan klub Spanyol, Córdoba CF.



Darren Sidoel (Krant van West-Vlaanderen)

Cordoba saat ini bermain di kasta ketiga liga Spanyol dan Sidoel akan mendapat kontrak selama satu musim, dengan opsi perpanjangan.


Sidoel mengungkapkan alasannya memilih Cordoba sebagai petualangan barunya, dimana ia ingin mendapat banyak menit bermain dan lebih berkembang.

"Saya melihatnya sebagai peluang yang besar, karena saya yakin bisa beradaptasi cepat dengan di Spanyol dengan cara main saya. Saya kira ini langlah penting buat perkembangan saya," ujarnya pada media lokal Diario Cordoba yang dikutip oleh Bolasport.


"LaLiga sangat populer di Belanda, banyak pemain dari sana bermain di sini, saya juga tahu kasta kedua dan ketiga, yang juga banyak ditonton," tambahnya.

Sidoel mengunkapkan bahwa dirinya memiliki darah Indonesia dari sang kakek yang berasal dari Wonosobo, Jawa Tengah, dan ia masih berharap mendapat panggilan dari skuat Garuda.

"Saya lahir di Belanda, tetapi orang tua saya dari Suriname dan kakek saya dari Indonesia."

"Saya hanya punya satu kewarganegaraan Belanda. Ke depan mungkin Timnas Indonesia ingin berbicara dengan saya untuk menjadi bagian dari mereka," ujarnya.



Artikel asli: Darren Sidoel Masih Berharap Bisa Bela Timnas Indonesia


m4ntanqv
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
3.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.