sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
PELAKOR Sedang Naik Daun, Hingga Ada Komunitasnya Di Facebook

Pelakor adalah singkatan dari perebut laki orang. Pelakor sendiri sedang naik daun sekarang ini, seakan menjadi seorang pelakor adalah hal yang sangat biasa. Entah itu karena media sosial yang semakin canggih atau karena perilaku mereka yang semakin tidak manusiawi. Rata rata mereka menjadi pelakor karena kurangnya biaya hidup atau hanya ingin terlihat hidup glamour.

Pelakor sendiri biasanya mengincar Pengusaha hingga Pejabat. Ini terbukti dari banyaknya berita yang beredar belakangan ini. Hal ini menjadikan semua perempuan malu dengan perilaku mereka. Padahal tidak semua perempuan berperilaku dajjal seperti mereka. Bahkan yang menjadi buah bibir adalah James (janda gemes) yang sering disebut sebut menjadi perusak hubungan. Dan itu menbuat Janda semakin menurunkan derajat harga diri mereka.

Di media sosial facebook sendiri para Pelakor memiliki grub tertutup. Bahkan pengikutnya hingga ribuan orang. Entah itu bergabung karena mereka adalah pelakor atau hanya seorang istri yang sedang diganggu rumah tangganya.


Mereka juga sering memberi dukungan kepada pelakor lain. Ya tuhan, serendah itu kah mereka? Rela menjual diri demi uang dan kenyamanan. Bukankah laki laki lajang masih banyak didunia ini?

Sosok pelakor juga sering menampakkan diri mereka di aplikasi Tik Tok. Mereka membuat sebuah video dengan puluhan kata kata mutiara untuk suami orang. Seakan perbuatan mereka adalah hal yang sangat luar biasa karena bisa mengambil harta dan kasih sayang suami orang.

Grub facebook pelakor juga sering kali menjadi curhatan mereka para pelakor. Membanggakan laki lakinya, mengunggah hubungan akrabnya, mengunggah gambar gambar romantisnya. Hingga mengungkapkan bahwa mereka adalah seorang ratu yang sangat diistimewakan. Bahkan mereka tega mengungkapkan "aku menang, dia akan menceraikan istrinya besok" .


Tidak ada satu wanita yang rela suaminya diambil alih wanita lain. Apalagi selain merenggut uang yang seharusnya menjadi hak milik mereka harus rela dirampas pelakor. Bahkan suaminya seakan terlena dan lupa kepada istrinya.

Semoga kita dijauhkan dari sosok wanita dajjal tersebut.

Terima kasih
Screenshot diambil dari facebook
Narasi pribadi.

trac0ne
ziont
BejhoDeViruz
BejhoDeViruz dan 35 lainnya memberi reputasi
34
10.7K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.