News
Batal
KATEGORI
link has been copied
169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f547f247414f562ed34d1c1/kronologi-pria-bunuh-kekasih-sakit-hati-gara-gara-diejek-giginya-mirip-drakula
Mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Hasil pemeriksaannya, ditemukan kejanggalan terhadap kematian korban. Sebab terdapat luka lebam dan tanda kekerasan di bagian tubuhnya.
Lapor Hansip
06-09-2020 13:18

Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula

Past Hot Thread
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula

KOMPAS.com - Seorang perempuan berinisial M (41), ditemukan tewas di kamar hotel yang berlokasi di Jalan KS Tubun, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Jumat (4/9/2020).

Mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

Hasil pemeriksaannya, ditemukan kejanggalan terhadap kematian korban.

Sebab terdapat luka lebam dan tanda kekerasan di bagian tubuhnya.

Mengetahui hal itu, Satreskrim Polres Bontang dibantu Jatanras Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Timur, langsung melakukan penyelidikan.

Sesaat kemudian, pelaku yang tak lain adalah kekasih korban berhasil diamankan di Desa Dondang, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Saat akan ditangkap, pelaku juga diketahui hendak melakukan upaya bunuh diri. Namun, aksi nekatnya itu berhasil digagalkan petugas.

“Tapi, kami berhasilkan amankan dia (pelaku),” tutur dia.

Sakit hati diejek gigi mirip drakula

Saat dilakukan pemeriksaan polisi, pelaku mengakui perbuatannya.

Ia tega membunuh kekasihnya tersebut karena mengaku sakit hati.

Pasalnya, korban menyebut gigi pelaku mirip dengan drakula.

Selain itu, korban juga meminta uang mahar terhadap pelaku sebesar Rp 25 juta jika ingin menikahinya.

“Merasa tertekan pelaku awalnya menggenggam keras tangan korban,” kata Kapolres Bontang, AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, saat memberi keterangan pers, di Mapolres Bontang, Sabtu (5/9/2020).

“Karena perlakukan itu korban bilang belum jadi suami sudah bertindak kasar,” tambah Hanifa.

Mendengar perkataan dari korban itu, pelaku semakin kalap. Lalu memukul korban hingga jatuh ke lantai.

Setelah itu, korban dicekik dan dibekap menggunakan bantal hingga tewas.

Mengetahui korban telah tewas, pelaku langsung kabur untuk melarikan diri.

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 338 dan Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang Pembunuhan dengan Kekerasan dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.

https://regional.kompas.com/read/202...page=all#page2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 13:24
Sungguh, kalau korban tau itu pacarnya seorang blood breed nyesel dia ngejek
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 13:24
Motif sebenarnya bukan masalah gigi drakula ini mah..
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 13:29
ya elah ko sama pacar gtu... kejamnya juga itu maen bunuh aja... emoticon-Cape d...
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 13:32
Lemah amat mentalnya, baru di sindir soal gigi aja dah kalap.
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 13:35
Mungkin... Dracula yang dimaksud begini..

Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
Diubah oleh supermellone
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 13:35
malah bagus ya mirip drakula, ketimbang geradag emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 14:18
goblok
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 14:19
Itu cewek umur 41 , lakinya umur berapa ?
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 14:33
Lah mau ditangkep malah suicide
Cemen bener mental nyaaaaa
Tau gitu mending mabar
Mati bareng bareng
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 16:23
umur segitu mahar 25 jt
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan mulivw memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 16:32
Duh sadis amat.
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 16:32
Kok halus gini uda main bunuh aja, menurut gw sih pasti di katain tonggos
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 16:33
Waduh efek sakit hati serem
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 17:01
Oh jadi Pelaku tega membunuh kekasihnya tersebut karena mengaku sakit hati.

Pasalnya, korban menyebut gigi pelaku mirip dengan drakula.

Selain itu, korban juga meminta uang mahar terhadap pelaku sebesar Rp 25 juta jika ingin menikahinya.

Mendengar perkataan dari korban itu, pelaku semakin kalap. Lalu memukul korban hingga jatuh ke lantai.

Setelah itu, korban dicekik dan dibekap menggunakan bantal hingga tewas.

Mengetahui korban telah tewas, pelaku langsung kabur untuk melarikan diri.
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 17:22
diejek kekasih aja bgitu......... gmn klo diejek orang tak dikenal..... emoticon-Ngacir

0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 18:08
Mungkin itu bukan diejek, tp justru dipuji
Mirip edward cullen

Negatip tingking aja sih pelakunya
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 19:14
Lah koplak ini mah, diledekin gitu aja baperan. Et dah gak siap hidup bersosial di masyarakat itu mah
profile-picture
Spriggan13 memberi reputasi
1 0
1
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 19:28
TONGGOS KALI GIGINYA
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 22:08
Memang dimasa pandemi ini banyak orang orang yang tidak bisa berpikir panjang..gampang emosi,gampang tersinggung juga karena apa karena sebenarnya mereka sudah dipusingkan dengan adanya kebutuhan mereka yang tidak bisa tercukupi..
0 0
0
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
07-09-2020 22:30
giginya nyala kayak lampu pasar malam emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia