Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f53b3f87414f5303b6013e9/yang-diremehkan
Diremehkan Inilah Aku yang terbiasa diremehkan. Yang terbiasa diabaikan, diacuhkan dan jarang sekali diperhatikan. Dulu saat masih duduk di bangku SMP, aku masih sering bercerita banyak dengan teman-temanku mengenai rencanaku tapi seiring berjalan waktu, aku menutup mulutku. Aku tidak lagi bercerita. Bukan hanya soal rencana, tapi tentang pengalamanku, kemampuanku, aku jarang menceritakannya denga
Lapor Hansip
05-09-2020 22:51

Yang Diremehkan

Diremehkan


Yang Diremehkan

Inilah Aku yang terbiasa diremehkan. Yang terbiasa diabaikan, diacuhkan dan jarang sekali diperhatikan.

Dulu saat masih duduk di bangku SMP, aku masih sering bercerita banyak dengan teman-temanku mengenai rencanaku tapi seiring berjalan waktu, aku menutup mulutku. Aku tidak lagi bercerita.

Bukan hanya soal rencana, tapi tentang pengalamanku, kemampuanku, aku jarang menceritakannya dengan yang lain karena aku tau akhirnya.

Tidak percaya & Tidak peduli.

Aku tidak menutup untuk semua orang, hanya beberapa saja. Orang-orang yang benar mengenalku dan dekat denganku.

Aku sudah biasa diremehkan. Ketika aku bercerita tentang masalahku, maka aku akan diremehkan juga. Masalahku belum seberapa daripada masalah mereka.

Ada banyak alasan kenapa aku jadi malas bercerita. Mungkin bercerita paling nikmat itu hanya dengan orang tua saja. Alhamdulillah aku masih memiliki mereka yang pengertian.

Dan aku mulai sering sendiri. Ketika pulang kampung, aku lebih memilih pulang sendiri daripada dengan yang lain.

Aku malas berada di keramaian. Aku pusing bila berada di tengah hiruk pikuk kebisingan. Aku lebih suka sendirian.

Karena ketika bersama pun, tak ada yang bisa mengerti aku.

Beberapa sibuk dengan ceritanya masing-masing, sehingga cerita yang kupunya pun bukanlah suatu yang bisa dibanggakan. Aku tak punya ruang untuk bercerita diantara mereka.

Cerita mereka adalah yang terbaik, sedangkan ceritaku ini hanya cerita pengantar tidur, tidak menarik.
.
.
.
.
Terimakasih telah membaca
Maaf kalau curhat
Salam hangat emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaketerbang12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Yang Diremehkan
06-09-2020 14:56
ane juga ngalamin gan yg namanya Diremehkan emoticon-Nohope
tapi, ada tapinya gan,
sepengalaman ane, Diremehkan atau nggaknya itu tergantung kita ketemunya sama sapa , kalo ketemu sama orang2 yg cocok, ya gak terjadi itu yg namanya Diremehkan..

kayak ane nih di tempat kerja sekarang, ane termasuk Diremehkan, emoticon-Nohope
tapi tidak saat di tempat kerja yg sebelumnya, malah waktu itu suasana pertemanan kita2 bisa sangat erat...
Diubah oleh bbku.id
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan prasukma20 memberi reputasi
2 0
2
Yang Diremehkan
06-09-2020 16:17
TS males dengerin orang lain cerita dan maunya orang lain yg dengerin cerita TSemoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang Diremehkan
06-09-2020 17:05
@prasukma20
TS umur brapa kalo boleh tau?

Gw share dikit yaemoticon-Smilie
I got rejection many times
Gw pernah berada pada posisi diremehkan banyak orang atau dunia. Dan gw bisa balik semua itu

Nah kalo TS merasakan hal tsb
Ayo bangkit! Buktikan pada dunia bahwa oneday mereka akan memandang hormat pada lu, gak meremehkan lu.

You can if you want
Diubah oleh odysius.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Yang Diremehkan
06-09-2020 18:22
jgn jgn ts udah kena kutukan 212 'mandi bangke sendiri, solat mayit sendiri'
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang Diremehkan
06-09-2020 19:02
hanya orang yang pernah ngalamin di kondisi ini yang tau rasanya gimana.

semoga menemukan teman yang benar benar teman gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yang Diremehkan
07-09-2020 15:43
Ini dulu yang gw sepik, kirain cewek ternyata cowok emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang Diremehkan
07-09-2020 17:06
Sama bray
gw aj sering diremehin ame orang2,
Gw curhat kagak ade yg dengerin,
Giliran ada perlunya nyamperin,ngebae2in gw
kan anjg
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang Diremehkan
07-09-2020 22:57
jan terlalu terbebani dengan hal-hal yang sia-sia jika dipikirkan..selow dan nyantai aja dah..bikin hidup lebih hidup tanpa beban hidup wkqkqk
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan prasukma20 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang Diremehkan
10-09-2020 09:08
Aku juga orang yang tidak begitu menyukai keramaian, tapi aku juga tak mau jika selalu sendirian. Aku tetap suka berteman dan bersahabat.
profile-picture
prasukma20 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
irasional-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia