• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dibenci Ayahnya Karena Menyukai K-POP, Seorang ARMY BTS Asal Turki Nekat Bunuh Diri!

venomkatsuAvatar border
TS
venomkatsu
Dibenci Ayahnya Karena Menyukai K-POP, Seorang ARMY BTS Asal Turki Nekat Bunuh Diri!


Selamat siang, GanSist!

Baru-baru ini jagat maya sedang dihebohkan dengan kisah bunuh diri seorang gadis berumur 16 tahun asal Turki bernama lengkap Buse Melisa K. Pasalnya kisah gadis yang merupakan A.R.M.Y Fans BTS ini cukup tragis. Ia memutuskan bunuh diri akibat kekerasan verbal yang dilakukan orang tuanya sendiri.



Menurut beberapa fans sesama A.R.M.Y, Melisa pernah bercerita tentang kehidupannya pada 5 September 2019 di salah satu postingan milik Min Yoongi a.k.a Suga BTS.

Dari curahan hatinya tersebut diketahui bahwa Ayah Melisa sangat membenci dirinya karena Melisa menggandrungi K-POP. Pada intinya Melisa tertekan secara mental karena sang ayah menganggap dia sebagai manusia tidak berguna. Secara langsung ayahnya pernah menyuruh Melisa untuk bunuh diri dan sang ayah tidak akan peduli jika ia mati. Bahkan, sang ayah pernah memberikan sebuah noose (tali yang digunakan untuk gantung diri) pada Melisa jikalau ia berniat untuk mengakhiri nyawanya tersebut.

Diketahui ayah Melisa adalah seorang pensiunan perwira non-komisioner yang memiliki pistol beylik di kediamannya.

Dari kejadian tersebut, sebenarnya sang ayah sempat didakwa atas tuduhan mengarahkan sang anak (Melisa) untuk melakukan tindakan bunuh diri. Namun, kemudian pengadilan memutuskan untuk membebaskannya.

Dan pada tanggal 5 September 2020 Melisa mengabulkan keinginan ayahnya agar dirinya mati, dengan cara menembak kepalanya sendiri menggunakan pistol beylik milik sang ayah.

Berikut ini curahan hati Melisa di postingan milik Yoongi yang sudah diterjemahkan.
Quote:


Dan di bawah ini merupakan kicauannya di twitter sebelum ia mengarahkan pistol beylik milik sang ayah ke kepalanya dan menarik pelatuknya.
Quote:


Quote:


Belajar dari kisah Buse Melisa K, mungkin ia hanya satu dari sekian ribu anak yang mentalnya mati akibat ucapan orangtuanya sendiri.

Mungkin menurut bahasa awam, Melisa memang mati bunuh diri dengan cara menembak kepalanya menggunakan pistol. Tetapi yang harus kita garis bawahi adalah bahwa mental Melisa telah mati jauh sebelum ia menembak kepalanya sendiri, dan itu karena ulah orang tuanya.

Di luar sana, amat sangat disayangkan banyak sekali orang tua yang tidak mengerti bagaimana keadaan mental anaknya. Memang sifat dasar seorang anak yang besar dan tumbuh dengan cara mencontoh lingkungan sekitar, dan orang tua lah yang akan dicontoh pertama kali oleh sang anak.

Jadi, tugas kita sebagai (calon) orang tua untuk mendidik dan memberikan contoh yang baik kepada anak. Agar tidak ada lagi Melisa - Melisa lain di luar sana.

Apa salahnya anak kita menyukai K-POP sedang kita suka lagu rohani, rock, regae, ballad atau yang lainnya. Ini hanya soal selera. Dunia ini akan terasa sangat monoton dan membosankan apabila kita memaksa orang lain menyukai apa yang kita sukai, ataupun sebaliknya.

Benar adanya bahwa omongan itu adalah sebuah doa.Maka bicaralah dengan baik agar ucapan kalian membawa kebaikan untuk kalian kelak.

~SEKIAN~
GIF



Refferensi : Twitter Melisa dan di sini
Diubah oleh venomkatsu 06-09-2020 23:52
wildianspratama
indramamoth
falin182
falin182 dan 30 lainnya memberi reputasi
25
13.2K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.