Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5265a6f0bdb20adc227e57/anime-yang-banyak-mainannya
Anime tentang permainan bisa menjadi iklan terselubung. Pasalnya, anime tersebut disiarkan di layar kaca, memperlihatkan adegan pertandingan menggunakan mainan, dan hatga mainan itu tidak bisa dibilang murah. Dalam cerita anime itu pula diceritakan bahwa mainannya sangat keren. Dengan begitu, akan ada banyak anak muda yang menginginkannya untuk dapat merasakan apa yang dirasakan oleh tokoh-tokoh d
Lapor Hansip
04-09-2020 23:04

Anime yang Banyak Mainannya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Anime tentang permainan bisa menjadi iklan terselubung. Pasalnya, anime tersebut disiarkan di layar kaca, memperlihatkan adegan pertandingan menggunakan mainan, dan hatga mainan itu tidak bisa dibilang murah. Dalam cerita anime itu pula diceritakan bahwa mainannya sangat keren. Dengan begitu, akan ada banyak anak muda yang menginginkannya untuk dapat merasakan apa yang dirasakan oleh tokoh-tokoh di anime itu. Bahkan sebagian orang membeli mainan aslinya untuk perlengkapan cosplay.
Anime yang Banyak Mainannya
Sudah lama sekali kita melihat anime di layar kaca, kemudian menginginkan mainannya. Mulai dari kartu bergambar sampai mobil-mobilan. Anime apa sajakah yang ada mainannya ?

Dash Yonkuro


Bey Blade


Crush Gear Turbo


Yugi Oh


Segala macam anime Robot


Siapa sajakah yang mempunyai kenangan dengan mainan-mainan itu ?

Anime yang Banyak Mainannya
Aku percaya, sampai sekarang pasti banyak yang suka beli robot-robotan mahal untuk dirakit dan dijadikan pajangan di dalam kotak kaca. Lalu pajangan itu dijauhkan dari jangkauan anak-anak.

Rinka
Diubah oleh Rinka17
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Anime yang Banyak Mainannya
05-09-2020 11:14
tamiya lah yang paling populer
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan irene.holmes memberi reputasi
2 0
2
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Anime yang Banyak Mainannya
06-09-2020 12:47
Bakugan juga gan.biasanya banyak di pasar pasar
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan rintonugroho memberi reputasi
2 0
2
Anime yang Banyak Mainannya
06-09-2020 14:36
Beberapa seri emang dibikin biar bisa jualan mainannya, apalagi yang tipe anime mecha. Cuma sekarang udah gak banyak yang pake ginian, lebih suka bikin video game adaptasi anime terkenal.
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan Rinka17 memberi reputasi
2 0
2
Anime yang Banyak Mainannya
06-09-2020 18:42
Quote:Original Posted By gungun375
Bakugan juga gan.biasanya banyak di pasar pasar


Bakugab itu kartu monster yang pake bola ya ?

Quote:Original Posted By Gailham
Beberapa seri emang dibikin biar bisa jualan mainannya, apalagi yang tipe anime mecha. Cuma sekarang udah gak banyak yang pake ginian, lebih suka bikin video game adaptasi anime terkenal.


Gundam banyak mainannya
Video game juga banyak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 12:01
bidaman yg pake kelereng emoticon-Cool
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
1 0
1
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 12:04
Yap betul gan.. biasanya kakak sepupu ane pun masih koleksi gundam nih gan
0 0
0
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 12:16
B-daman
Bakugan

Ada efek keluar dragon biar kerenan dikit kalo di anime
emoticon-Leh Uga

Kalo anime tamiya si kembar
Di teriakin mobil nya ngebut sendiri
emoticon-Leh Uga
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 12:18
cuman rakit gunpla doang gan emoticon-2 Jempol
obot-obotan
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 12:35
Ada juga yoyo gan 😁 anime nya juga ada nih permainan yoyo dan ditempat ane dulu juga banyak yang minat sama nih yoyo
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan irene.holmes memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 14:38
Banyak mainannya karena tema anime nya juga tentang pertandingan mainan 😂 (klo gundam ga dipakai perang bisa dipakai pengganti mainan pukul-pukulan dimasa depan 👌)
0 0
0
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 14:47
klo pokemon gimana? kyknya mainannnya banyak juga gan
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
1 0
1
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 15:02
setiap minggu dulu selalu nonton di tvri dash yonkuroooooooo.....langsung beli deh tamiyanya
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
1 0
1
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 15:31
nice thread.
0 0
0
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 16:05
Menarik animenya
0 0
0
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 17:03
Ane dulu sempet punya kartu yu gi oh tuh, tapi cuman buat punya2 doang hahaha
profile-picture
profile-picture
kaitokid94 dan AnggaNavie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anime yang Banyak Mainannya
07-09-2020 17:52
Waktu SD pernah iseng beli kartu pokemon dan Digimon

Karena bahannya bagus
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Anime yang Banyak Mainannya
08-09-2020 15:51
Ane mah ranma 1 1/2 aja
0 0
0
Anime yang Banyak Mainannya
08-09-2020 20:08
Wah gara2 beyblade sih ane bener bener beli lengkap alatnya hahahaha seinget ane dulu ngerogoh duit 30ribu apa ya pas masih SD
profile-picture
profile-picture
irene.holmes dan kaitokid94 memberi reputasi
2 0
2
Anime yang Banyak Mainannya
09-09-2020 12:00
Dulu beyblade paling mantap da maen di baskom tabrakan bisa mercikin api emoticon-Big Grin, tamiya jg asik dinamo di kilik biar wuzz
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia