News
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f547784f4d6954f5662da32/rektor-uic-klaim-turki-yunani-batal-perang-karena-usulan-dirinya-bikin-netizen-ketawa
Musni dalam akun Twitternya @musniumar mengutip sebuah berita tentang batalnya perang Turki-Yunani. "Terima kasih NATO yang jadi mediator untuk cegah perang antara Turki dan Yunani. Itu sesuai usul saya karena kalau perang yang menang jadi arang yang kalah jadi abu," kicau Musni Umar.
Lapor Hansip
06-09-2020 12:45

Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa

Past Hot Thread
Kicauan Rektor Ibnu Chadlun Musni Umar soal perang Turki-Yunani membuat warganet tertawa.

Rektor UIC Musni Umar (Twitter)

Suara.com - Profesor Sosiologi Musni Umar, mendadak jadi bulan-bulanan warganet setelah ia sesumbar terlibat dalam negosiasi perdamaian antara Turki dan Yunani yang terlibat konflik.

Musni dalam akun Twitternya @musniumar mengutip sebuah berita tentang batalnya perang Turki-Yunani.

"Terima kasih NATO yang jadi mediator untuk cegah perang antara Turki dan Yunani. Itu sesuai usul saya karena kalau perang yang menang jadi arang yang kalah jadi abu," kicau Musni Umar, Sabtu (04/09/2020).

Sontak saja cuitan tersebut dipenuhi komentar-komentar pedas warganet yang menilai Musni sedang melawak.

Salah satu komentar datang dari akun @RAISYA*** yang mengoreksi pernyataan Musni.

Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
Musni Umar membuat warganet tertawai usai ia sesumbar kalau perdamaian Turki-Yunani berkat usulannya. (Twitter/@musniumar)

"Maap pak rektor @musniumar mau tanya. Usulan anda itu lewat perantara siapa yah? Kok sepertinya nama ANDA nggak ada tuh di lini masa disebutkan. Wah udah mulai halu nih jangan-jangan," tulisnya dengan menyertakan capture isi berita yang dimaksud Musni.

Begitu pula akun @yuliuswiwin** yang malah menertawakan cuitan Musni Umar.

"Emang pejabat NATO kenal bapak?" ujarnya lengkap dengan emoji menahan tawa.

Tak terima dihujani komentar warganet yang sukses mengoreksi pernyataannya, sang profesor lantas menyangkal dengan cuitan lainnya.

"BuzzeRp komentari tweet saya dgn menyebut saya rektor bodoh. Supaya anda tahu, Yunani dan Turki sama-sama anggota NATO. Lebih mudah menyelesaikan jika dimediasi NATO. Sama kalau ada sesama anggota ASEAN konflik, bukan dibawa di PBB tapi dimediasi penyelesaiannya oleh ASEAN," tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Turki dan Yunani sebagai anggota NATO tengah terlibat sengketa soal gas alam di kawasan Laut Mediterania Timur.

Beruntung, kedua negara tersebut sepakat untuk menurunkan tensi perselisihan sesuai rekomendasi NATO sebagaimana dikutip dari CNBC Indonesia.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, cuitan Musni tersebut telah dikomentari hingga 778 warganet.


Sumur
https://www.suara.com/news/2020/09/0...usulan-dirinya
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 25 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Post ini telah dihapus oleh KS06
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:53
Sumpah ini rektor KADRUN IDIOT ini sampai sekarang msh menjabat posisi rektor.. gmn seh proses fit & proper test sblmnya sampai bisa diangkat
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:54
Terima kasih NATO yang jadi mediator untuk cegah perang antara Turki dan Yunani. <<< tanda titik..... udah kelar dia cuma terima kasih doang beda klo koma itu melanjutkan kalimat.

Itu sesuai usul saya karena kalau perang yang menang jadi arang yang kalah jadi abu," <<<<< bener susai usul saya juga klo perang ya ancur semua.

ngak ada yang salah sih komen dari si bapa.
profile-picture
Fear.Of.Rain memberi reputasi
1 0
1
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:59
Asal tau saja kemarin tetangga saya nikahan dan hujan tak jadi turun disana karna rekomendasi dari saya, padahan kondisi awan disana ketika itu sudah sangat mendung.


-rektor universitas pawang hujan-
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 10:03
si rektor pasti anggota sunda empire, yg suaranya sangat berpengaruh di dunia dan akhirat emoticon-Ngakak (S)
btw jg penasaran kualitas kampus nya kayak gimana sampe bs punya rektor begini emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 10:27
Mending lu balik ke sholeh iskandar
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 10:30
jelas ketawa. di Indonesia aja dia ga dikenal, gitu kok ngaku dikenal di luar negeri. emoticon-Ngakak
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 10:51
rektor paling tak jelas yang pernah ada di bumi Nusantara ... propesong pulak lagi titelnya
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:08
UIC, Universitas Ibnu Cadrun
konflik yunani-turki mereda karena usulan rektornya
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:08
Halu tingkat kdrone 😅
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:11
Lagi main game civilization kayaknya bapak ini
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:15
Quote:Original Posted By ikardus
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa


Siapa ini namanya.???
emoticon-Mad
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:15
Rektor kampus ga jelas emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:16
Baiklah.. ada ada aja nih pak rektor
profile-picture
kodoki memberi reputasi
1 0
1
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:20
fyi.. WaPres dan Jaksa Pinangki alumni UIC, kampus ini sempat ada masalah dan jadi non-aktif sementara oleh Kemenristek Dikti
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:20
Di Twitter rektor labil ini bangga mempertontonkan kegobloka nya tanpa sadar merusak citra universitas yg ia pimpin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:22
waah bisa begitu ya, mungkin bapaknha emang pinya opinibyang sama dengan nato
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:23
Bukan sembuh dari kedunguan ini malah semakin menjadi.
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 11:26
Jangan jangan emang beneran dia ikut andil hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia