News
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f54ee0882d4950d1f256fb3/pemprov-dki-tetap-lanjutkan-ganjil-genap-ini-respons-satgas-nasional
Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memutuskan untuk kembali melanjutkan kebijakan ganjil genap di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi. Juru bicara Satgas Penanganan COVID-19, Wiku Adisasmito menilai pada kenyataannya kebijakan ganjil genap ini menambah kepadatan transportasi umum. "Ya memang kan, ganjil genap menimbulkan kepadatan di angkutan umum,&qu
Lapor Hansip
06-09-2020 21:11

Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional

Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional

Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memutuskan untuk kembali melanjutkan kebijakan ganjil genap di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi. Juru bicara Satgas Penanganan COVID-19, Wiku Adisasmito menilai pada kenyataannya kebijakan ganjil genap ini menambah kepadatan transportasi umum.

"Ya memang kan, ganjil genap menimbulkan kepadatan di angkutan umum," kata Wiku saat dihubungi wartawan, Minggu (6/9/2020).

Wiku menegaskan angka kasus yang meningkat sama dengan penularan yang juga meninggi. Wiku menjelaskan faktor penularan tinggi ini.

"Nah penularan lebih tinggi karena masyarakatnya yang beraktivitas makin banyak itu tidak menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin, itu kuncinya. Kalau aktivitasnya lebih tinggi dia menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin, harusnya tidak terjadi peningkatan kasus," ucap Wiku.

"Jadi kalau mau beraktivitas sosial ekonomi, harus disiplin, gitu, karena kalau tidak disiplin ini contohnya," imbuh dia.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta tetap melanjutkan kebijakan ganjil genap di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi. Keputusan ini diambil dari hasil evaluasi Pemprov DKI yang dilakukan setiap hari.

"Evaluasi ganjil genap terus kami lakukan, tapi saya sudah sebutkan setiap hari kami evaluasi yang dilaporkan secara mingguan kepada Pak Gubernur selaku Ketua Gugus Tugas Provinsi, yang kemudian dari hasil evaluasi ini ganjil genap terus dilanjutkan," kata Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo kepada wartawan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (6/9).

Syafrin mengatakan dari hasil evaluasi ganjil genap, ada peningkatan efektivitas lalu lintas. Dia menyebut Dishub DKI selalu memantau data pergerakan warga DKI selama PSBB Transisi.

https://m.detik.com/news/berita/d-51...pm_widget_news

Pemprov tertolol.. emoticon-Malu (S)

D kritik tentang kaitan kebijakan ganjil genap dg kepadatan angkutan umum + resiko penularan covid.. eh dia malah ngomongin peningkatan efektivitas lalu lintas.. kan tolol.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 02:13
Ganjil genap untuk mobil pribadi bagus..

Dengan catatan kasih subsidi ke taxol agar mereka bisa menurunkan tarif sampai 50%.. emoticon-Big Grin

Sehingga tidak terlalu banyak penumpukan di KRL dan TJ.. emoticon-Big Grin emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Mosta2011 memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 02:17
Pantes dulu dipecat dari menteri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 02:58
Ketua satgas berani bener merintah wan
emoticon-Ngakak (S).
.

Tahan
2tahun lagi emoticon-Swedia
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Mosta2011 memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 05:15
Kalo ngga goblok bukan jembud namanya

Hail jembud emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Mosta2011 memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 05:46
Didoakan saja bor menurut kepercayaan dan keyakinan singmasing
Supaya pemangku jabatan di indonesia semakin bijaksana
Aamiin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 06:21
kami para karyawan... udh pasrah aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 07:34
oh gitu ya, suka-suka DKI lah emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 07:45
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
0 0
0
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 07:49
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas NasionalPemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
0 0
0
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 07:55
Pemprov dki kalau pintar ya aneh, justru kalau tulul ya udah biasa emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 07:57
itung2 ngurangin polusi udara dan suara..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 09:14
orang waras aj bisa liat kalo adanya ga-ge akan berdampak pada meningkatnya penggunaan angkutan umum...masa udah dikasih kewenangan, kekuasaan dan 72 orang yang bantu mikir masih kalah sama masyarakat jakarta yang awam....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 09:16
Ckckck

Speechless
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 09:23
kebijakan capres 2024 Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 11:11
Gak bisa menilai risiko wan abud. Semacet2nya jalanan, risiko penularan masih lbh kecil dibanding penumpukan orang di krl/tj
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan mulivw memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 11:12
Ya terus.. kan emg herd immunity, jaga diri masing2 aje
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan mulivw memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 13:43
semoga kita semua makin bijaksana dalam mewaspadai kejadian pandemi ini

God Bless Usemoticon-angel
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan mulivw memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 16:08
gak usah di sholatin nih satgas nya... kok bisa melawan gubernur umat islam?? emoticon-Marah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Tetap Lanjutkan Ganjil Genap, Ini Respons Satgas Nasional
07-09-2020 16:19
Atur aja deh, malas debatin itu mah.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia