perojolan13
TS
perojolan13
Saat Wapres Ma'ruf Amin Gabung di Konser Amal Rhoma Irama


JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Presiden Maruf Amin bergabung dalam Konser Amal dari Rumah Rhoma Irama yang diselenggarakan oleh KompasTV dan Rhoma Irama pada Sabtu, 25 April 2020. Wapres Maruf Amin bergabung melalui sambungan Skype.

Dalam kesempatan ini, Maruf Amin mengatakan di saat pandemi Corona ini bantuan masyarakat sangat diperlukan karena tidak mungkin hanya mengandalkan bantuan sosial dai pemerintah.

Perekenomian warga saat tengah terguncang, masyarakat lainnya pun dapat berpartisipasi dalam donasi ini untuk membantu mereka yang terdampak virus Corona.

Wapres menyebut ada lebih dari 40% kemungkinan terjadi fenomena kemiskinan baru akibat pandemi ini. Wapres pun menganjurkan agar kita semua bisa saling mengasihi, saling beramal dan berbagi.

"Saya kir dalam menghadapi pandemi ini pertama kita harus bersabar dan tawakal," ucap Wapres Maruf Amin.

Konser Amal dari Rumah ini menggalang donasi untuk masyarakat yang terdampak virus Corona. Hingga Sabtu, 25 April 2020 malam saat berakhirnya konser Amal dari rumah ini donasi yang terkumpul sebesar lebih dari Rp 772 juta.

Donasi masih akan dibuka sampai dengan 2 Mei 2020 dengan berdonasi di kitabisa.com/musikamaldarirumah dan juga berdonasi langsung melalui rekening BRI PT Gramedia Media Nusantara AC. 1202.01000019.30.7 (Berita Transfer: Amal).

link

Wakil Presiden Maruf Amin bergabung dalam Konser Amal dari Rumah Rhoma Irama yang diselenggarakan oleh KompasTV dan Rhoma Irama pada Sabtu, 25 April 2020. Wapres Maruf Amin bergabung melalui sambungan Skype.

pakolihakbarinfinitesoulNegaraTerbaru
NegaraTerbaru dan 28 lainnya memberi reputasi
29
2.1K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.