News
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f547784f4d6954f5662da32/rektor-uic-klaim-turki-yunani-batal-perang-karena-usulan-dirinya-bikin-netizen-ketawa
Musni dalam akun Twitternya @musniumar mengutip sebuah berita tentang batalnya perang Turki-Yunani. "Terima kasih NATO yang jadi mediator untuk cegah perang antara Turki dan Yunani. Itu sesuai usul saya karena kalau perang yang menang jadi arang yang kalah jadi abu," kicau Musni Umar.
Lapor Hansip
06-09-2020 12:45

Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa

Past Hot Thread
Kicauan Rektor Ibnu Chadlun Musni Umar soal perang Turki-Yunani membuat warganet tertawa.

Rektor UIC Musni Umar (Twitter)

Suara.com - Profesor Sosiologi Musni Umar, mendadak jadi bulan-bulanan warganet setelah ia sesumbar terlibat dalam negosiasi perdamaian antara Turki dan Yunani yang terlibat konflik.

Musni dalam akun Twitternya @musniumar mengutip sebuah berita tentang batalnya perang Turki-Yunani.

"Terima kasih NATO yang jadi mediator untuk cegah perang antara Turki dan Yunani. Itu sesuai usul saya karena kalau perang yang menang jadi arang yang kalah jadi abu," kicau Musni Umar, Sabtu (04/09/2020).

Sontak saja cuitan tersebut dipenuhi komentar-komentar pedas warganet yang menilai Musni sedang melawak.

Salah satu komentar datang dari akun @RAISYA*** yang mengoreksi pernyataan Musni.

Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
Musni Umar membuat warganet tertawai usai ia sesumbar kalau perdamaian Turki-Yunani berkat usulannya. (Twitter/@musniumar)

"Maap pak rektor @musniumar mau tanya. Usulan anda itu lewat perantara siapa yah? Kok sepertinya nama ANDA nggak ada tuh di lini masa disebutkan. Wah udah mulai halu nih jangan-jangan," tulisnya dengan menyertakan capture isi berita yang dimaksud Musni.

Begitu pula akun @yuliuswiwin** yang malah menertawakan cuitan Musni Umar.

"Emang pejabat NATO kenal bapak?" ujarnya lengkap dengan emoji menahan tawa.

Tak terima dihujani komentar warganet yang sukses mengoreksi pernyataannya, sang profesor lantas menyangkal dengan cuitan lainnya.

"BuzzeRp komentari tweet saya dgn menyebut saya rektor bodoh. Supaya anda tahu, Yunani dan Turki sama-sama anggota NATO. Lebih mudah menyelesaikan jika dimediasi NATO. Sama kalau ada sesama anggota ASEAN konflik, bukan dibawa di PBB tapi dimediasi penyelesaiannya oleh ASEAN," tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Turki dan Yunani sebagai anggota NATO tengah terlibat sengketa soal gas alam di kawasan Laut Mediterania Timur.

Beruntung, kedua negara tersebut sepakat untuk menurunkan tensi perselisihan sesuai rekomendasi NATO sebagaimana dikutip dari CNBC Indonesia.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, cuitan Musni tersebut telah dikomentari hingga 778 warganet.


Sumur
https://www.suara.com/news/2020/09/0...usulan-dirinya
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 25 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 08:43
Mabok air kencing onta. emoticon-Hansip
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 08:44
Trus kalo bodoh kenapa bisa jadi profesor dan rektor?
Apa krena terkontaminasi kadrun
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 08:46
Njir, kelamaan pandemi ga ngajar, ga lihat mahasiswi bohai, sange nya jadi salah tempat ni Rektor.

mo ke TKP gw, buat fact check.

Edit : ane stalk twitnya, gatel ane. Ada yg gw komenin, masa death rate disamain sama jumlah kematian. Bloon ni Rektor. Ane buka komennya,, yaaa dibantai abis2an ni rektor.

twit saran Nato, sekarang sudah 1400 comment.

eh cara cek fakta gimana ya? kok ga ada dimenu twit nya?
Diubah oleh Aquabost
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 08:47
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 08:51
setidaknya terima kasih telah menghibur segenap rakyat indonesia dengan dongeng anda emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 08:57
Dia berfantasi dengan dunianya sendiri..
Bukan main ..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 08:58
UIC tuh apaan sih ?

ga malu apa yah punya rektor halu gitu emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:03
wkwkwk kok makin banyak orang halu yakemoticon-Ngakak
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:12
lebay aj nih Rektor...feel high and mighty...

0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:18
Duh kasihan yang jadi mahasiswanya...emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:18
waham apa gimana ni wkwkwk,
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:19
Ibnu Chaldun..salah satu tokoh besar dalam dunia Islam, jadi cemar namanya gegara ni rektor..emoticon-Cool
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1 0
1
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:22
Halu gan, emang siapakah dia
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:23
Quote:Original Posted By iwankeme198016
Ibnu Chaldun..salah satu tokoh besar dalam dunia Islam, jadi cemar namanya gegara ni rektor..emoticon-Cool

Benar sekali.

Jadi bahan olok olok sekarang.
emoticon-Bingung
profile-picture
iwankeme198016 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:25
waham noh orang emoticon-Big Grin
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:31
endonrsah emang jagonya tukang kelaim.....
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:44
Untung gw bukan mahasiswa UIC, kalo iya, tengsin berat dah punya rektor bolak balik jadi ledekan netizen...
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:48
nambah lagi orang ngawur di negeri ini
0 0
0
Rektor UIC Klaim Turki-Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya Bikin Netizen Ketawa
07-09-2020 09:49
Yang gvblok itu siapa sih sebenarnya , itu rektor atau yang memuat berita ini emoticon-Najis atau emang sama sama gvblok emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia