delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
Spoiler for screenshotan Instagram:




Ada apa dengan cinta?

Cinta adalah sesuatu hal yang indah dalam kehidupan manusia. Karena cinta bahkan seseorang bisa melampaui batasannya, karena cinta semua hal-hal yang berbau tidak masuk akal, menjadi nasuk akal dan karena cinta tiba-tiba penjara mulai dipadati dengan alasan di sebalik kata cinta.... Hum ..itulah hidup di atas cinta

Well, trid aye kali enih berkisah tentang seorang istri, nyang udeh keliwatan gedek sama suaminya, pasalnya entuh sang suami berselingkuh dengan teman baiknya, yang mana pada akhirnya si pelakor dijadikan mantan sababat.

Karena udeh kebangetan capek diselingkuhi, maka pada akhirnya si istri menyerahkan suaminya ke kontrakan kawan baiknya tersebut dan mem-vidiokannya. Saat penyerahan atas diri suaminya tersebut, sang istri juga menghadirkan pemilik kontrakan sebagai saksi bahwa sang istri sudah merelakan suaminya dan menyerahkannya kepada sang pelakor.

Kemudian dia membuat sebuah Vidio lainnya lagi dengan mengatakan bahwa sang istri kebih berbahagia bersama anak-anaknya, berbeda dengan suami yang lebih berbahagia bersama anak pelakor. Si istri juga menyinggung si pelakor dengan kalimat "yang atas sih ketutup rapet, eh yang dibawahnya di obral"

Vidionya ini kemudian menjadi viral dan ada pada sebuah Instagram yang akunnya bernama putrie_haaanie. Seperti yang aye ambil di bawah ini:


Quote:


Bukan hanya itu saja, sekarang ini sudah banyak para pelaku dunia malam yang memakai jiblab demi untuk menaikan harga jualnya. Seperti berita yang aye cupik di bawah ini:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Akhirnya kata ....selamat pagi...hai kamu...ya kamu semuanya penghuninya kaskus...semoga lebih berbahagia ya! Hahaha ....
Diubah oleh delia.adel 07-09-2020 02:35
78Kg
knightadde
b.omat
b.omat dan 25 lainnya memberi reputasi
26
15.2K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.