Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
172
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f557c262637720e7c454211/yang-atas-sih-ketutup-yang-dibawah-diobral
link gambarnya Ada apa dengan cinta? Cinta adalah sesuatu hal yang indah dalam kehidupan manusia. Karena cinta bahkan seseorang bisa melampaui batasannya, karena cinta semua hal-hal yang berbau tidak masuk akal, menjadi nasuk akal dan karena cinta tiba-tiba penjara mulai dipadati dengan alasan di sebalik kata cinta.... Hum ..itulah hidup di atas cinta Well, trid aye kali enih berkisah tentang seor
Lapor Hansip
07-09-2020 07:17

Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral

icon-verified-thread
screenshotan Instagram


Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral

Ada apa dengan cinta?

Cinta adalah sesuatu hal yang indah dalam kehidupan manusia. Karena cinta bahkan seseorang bisa melampaui batasannya, karena cinta semua hal-hal yang berbau tidak masuk akal, menjadi nasuk akal dan karena cinta tiba-tiba penjara mulai dipadati dengan alasan di sebalik kata cinta.... Hum ..itulah hidup di atas cinta

Well, trid aye kali enih berkisah tentang seorang istri, nyang udeh keliwatan gedek sama suaminya, pasalnya entuh sang suami berselingkuh dengan teman baiknya, yang mana pada akhirnya si pelakor dijadikan mantan sababat.

Karena udeh kebangetan capek diselingkuhi, maka pada akhirnya si istri menyerahkan suaminya ke kontrakan kawan baiknya tersebut dan mem-vidiokannya. Saat penyerahan atas diri suaminya tersebut, sang istri juga menghadirkan pemilik kontrakan sebagai saksi bahwa sang istri sudah merelakan suaminya dan menyerahkannya kepada sang pelakor.

Kemudian dia membuat sebuah Vidio lainnya lagi dengan mengatakan bahwa sang istri kebih berbahagia bersama anak-anaknya, berbeda dengan suami yang lebih berbahagia bersama anak pelakor. Si istri juga menyinggung si pelakor dengan kalimat "yang atas sih ketutup rapet, eh yang dibawahnya di obral"

Vidionya ini kemudian menjadi viral dan ada pada sebuah Instagram yang akunnya bernama putrie_haaanie. Seperti yang aye ambil di bawah ini:


Quote:.


Bukan hanya itu saja, sekarang ini sudah banyak para pelaku dunia malam yang memakai jiblab demi untuk menaikan harga jualnya. Seperti berita yang aye cupik di bawah ini:

Quote:Dikutip dari jaringan pelacur berjilbab

Yang sedikit isinya begini gan-sis :


Akun Twitter milik FK @ka******* memang serupa dengan akun pelacur berjilbab lainnya. Dia memajang foto separuh badan dirinya hanya mengenakan pakaian dalam beserta jilbab. Akun itu sudah mempunyai 37 ribu pengikut.

Koleksi fotonya pun tidak kalah panas. Hampir semuanya tak mengenakan sehelai benang di tubuhnya. Di profilnya ditulis harga (1jam 1×700) (2×1,4juta) atau (3 jam crot sepuasnya 1,8juta) wajib dp 300k h-1 bebas ruangan+kondom) 0812885***** layanan spesial bisa crot di mulut/muka).


Juga ada lagi di aceh;

pelacur di aceh




Quote:Zaman oh zaman sudah mewabah para pelaku pembajakan suami orang hehehehe..




Quote:
Bagaimana menurut gan-sis, tentang tindakan sang istri tersebut diatas?! Apakah sebuah tindakan yang baik? Ataukah sebaliknya? Dan bagaimana pendapat agan dan siata tentang para pelacur yang mulai menjadikan jilbab sebagai alat untuk menaikkan harga dari dirinya tersebut?

Menurut aye sih untuk kasus si istri yang melepaskan suami, entu dah bener banget dah, melepaskan adalah hal terbaik jika tidak ingin merasakan sakitnya dikecewakan atau dikhianati? Sebab sesuatu yang di simpan maka lama kelamaan akan menyiksa dirinya sendiri. Betul apa betul?

Manusia itu juga terkadang butuh terjatuh dan sakit, semuanya ini untuk mengetahui arti kata sehat kemudian, setelah semua kejadian yang menimpanya, pada akhirnya akan membuat pikirannya menjadi jauh lebih dewasa, manusia juga butuh rasa sakit hati, untuk mempelajari skema kehidupan dan akhirnya mendapatkan apa yang namanya cinta sejati. Yaitu sebuah cinta yang sederhana, yang mana tidak membutuhkan banyak hal, hanya ada kebahagiaan dimana semua masalah diperkecil dengan rasa cinta.

Karena dari belajar, maka manusia akan jauh lebih baik lagi. Sehingga mampu melakukannya hal yang terbaik untuk melangkah keesokan harinya.

Seiring berjalannya waktu, semua akan indah pada akhirnya. Sesuai dengan takaran yang sudah menjadi takdir dalam kisah hidup.



Quote:Namun untuk kisah para pelacur yang memakai jilbab demi alasan untuk menaikkan sebuah harga, adalah tindakan yang menjatuhkan arti sebuah kata menutupi aurat. Bagaimana bisa mereka melakukan tindakan yang sangat hina tersebut, bahkan seolah-olah jilbab itu hanya sebuah aksesoris belaka.

Oh nooo sebagai aksesoris dari pekerjaannya.

Jika menilik jauh lagi kepada arti sebuah jilbab dan maknanya, maka mereka seharusnya tidak akan mau melakukannya, bukan? But entahlah! Karena cinta, uang, kekayaan dan kekuasaan adalah sesuatu yang membuat nurani manusia lebih ketutup, sehingga menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan kesenangan, demi keinginannya tersebut, moralpun dipertaruhkan dan akhirnya dilepaskannya.

Karena yang mendekati neraka itu adalah hal-hal yang paling asik untuk menikmati dunia, begitu opiniku untuk para pelaku dunia malam ini.

But who know, apa yang mereka pikirkan, bukan? Sebab hidup adalah pilihan, maka hendak kemana kah mereka akan memilih jalan hidupnya kedepan? Semua tergantung manusia itu sendiri yang menjalaninya.



Quote:Sebab cinta, manusia bisa menggila.

Karena cinta melahirkan rindu yang dapat diartikan sebagai sebuah bentuk rasa, yang menjadikan kulit paling bagus tak nampak, sebab hanya melukiskan sesuatu, yang membuat dunianya hanya dalam satu klorofil saja, hanya sebatas hayalan di antara kisah, yang tidak bisa dijabarkan betapa ganguan itu semakin dalam, bahkan lebih dalam menelan kepintaran manusia, untuk menyeimbangkan antara hidup dan hayalan yang harus di rekondisikan.



Akhirnya kata ....selamat pagi...hai kamu...ya kamu semuanya penghuninya kaskus...semoga lebih berbahagia ya! Hahaha ....
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knightadde dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 07:18
kriteria jilbab yang benar hendaklah menutup seluruh badan, kecuali wajah dan dua telapak, jilbab bukan merupakan perhiasan, tidak tipis, bahan tidak tembus pandang, tidak ketat sehingga menampakkan bentuk tubuh, tidak disemprot parfum, tidak menyerupai pakaian kaum pria atau pakaian wanita-wanita kafirdan bukan merupakan pakaian untuk mencari popularitas diri.[1]
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 07:24
Bawah ane diobral


Kata ts lho emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 07:29
Quote:Original Posted By Vandisk
Bawah ane diobral


Kata ts lho emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Hahahah om juga di obral yak...hiiii ngeriii emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
sucramsonga dan hatalomba memberi reputasi
2 0
2
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 07:31
berasa kayak nonton sinetron ikanterbang
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 07:33
Quote:Original Posted By indrag057
berasa kayak nonton sinetron ikanterbang


Maksudnya pagimana dah om?! Aye kaga paham dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sucramsonga dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 07:35
Quote:Original Posted By delia.adel
Maksudnya pagimana dah om?! Aye kaga paham dah


Kisahnya itu lho, suami selingkuh, trus dianterin ke tempat selingkuhannya, jadi kaya cerita di sinetron sinetron gitu
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 08:07
Istrinya sabar begitu, udah capek jugak kali yaak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 08:21
Klo dimari udah abis diomongin tetangga bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 08:23
Quote:Original Posted By delia.adel
Maksudnya pagimana dah om?! Aye kaga paham dah


Itu ikon salah satu televisi swasta atuh Del, kamu uda sarapan belum? Biasanya langsung nangkapemoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By indrag057
Kisahnya itu lho, suami selingkuh, trus dianterin ke tempat selingkuhannya, jadi kaya cerita di sinetron sinetron gitu


Huum, banyak banget kisah 2 di sana

Quote:Original Posted By evywahyuni
Istrinya sabar begitu, udah capek jugak kali yaak


Bisa jadi, bisa juga biar nganu, masa di viralkan, trus wajah si pelakor juga di sebaremoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 08:38
Quote:Original Posted By evywahyuni
Baru baca trit enih, eh ternyata masnukho sudah buat trit yang sama jugak kemaren. Pas bahas soal ini juga, jadinya viral di kaskus lagi deh yapemoticon-Smilie


Aye kaga tau hahha nanti siangan aye edit dah hahah
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan evywahyuni memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 08:45
pasti ada alasan kenapa suaminya selingkuh., lah wong istrinya koyo gitu umbar2 dimedia ben terkenal, gimana mau nyimpan aib suami emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doongdoongan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 08:45
maksudnya jilbab jilbab tetep ngangkang gitu kan?
bagus sih klo ce hijab yg bikin OT klo dari agama sebelah nanti dibilang SARA emoticon-flower

buat si istri ya... semua cara baik-baik relain suaminya ternoda dgn hujatan "atas ketutup bawah diobral."

jilbab jilbab sama aja mulutnya kotor.
harusnya kasih liat istri pertama yg baik tuh gmn jgn sarua na sama sama wae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 08:45
Berasa baca naskah sinetron emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 08:46
Mirip dengan TS nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 08:50
sinetron indosiar nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 09:06
Nyimak ah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 09:10
Buy 1 get 1
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 09:12
mungkin si bapak sudah nyaman dengan yang burik meskipun haram daripada bini cakep tapi rumahtangga bagai neraka
emoticon-Leh Uga
bagaimana tidak kelakuan istri gak bisa lepas dari medsos. hp sudah ibarat bagian dari organ tubuh.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supermellone dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 09:15
bawah, tengah, atas oke emoticon-Belgia
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Yang Atas Sih Ketutup, Yang Dibawah Diobral
07-09-2020 09:16
Quote:Original Posted By evywahyuni
Okey, Del. Selamat pagi, back to class dulu yaapemoticon-Smilie


Udeh sedikit diperbaiki bunda hahaha masih ada typo rupanya hahahha
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia